Chapter 2074 - Serangan Fatal

89 10 0
                                    

"sikat--"

Sosok yang sangat kekar muncul di depan mata Jing Fei, Onimusha yang ada di balok sebelumnya.

Dua Onimusha berdiri bersama.

Kemudian dalam pandangan Jing Fei, kedua Onimusha itu memudar dan menghilang pada saat bersamaan, seolah-olah mereka benar-benar tidak terlihat...

Wajah Jing Fei bahkan lebih jelek. Onimusha tidak tahu metode apa yang dia gunakan untuk menghindari persepsinya. Ini bukan fenomena yang baik. Dua Onimusha muncul tiba-tiba.

Pada saat ini, Jing Fei sangat merasakan kekuatan Onimusha, benar-benar melampaui Raja Ninja pada umumnya, ditambah dengan teknologi siluman yang aneh ini, bahkan Raja Ninja pun kemungkinan besar akan menderita...

"Bentak--"

Kaki Jing Fei menghantam tanah, tubuhnya terbentur dan kemudian terbang, seluruh orang telah berbalik ketika dia terbang mundur, seolah-olah dia memiliki kemampuan untuk memprediksi, "bang", meninju, dan mengenai bahu Onimusha yang baru saja muncul...

Tubuh Onimusha yang terkena serangan terbang terbalik dan jatuh dengan keras ke tanah, tetapi segera, Onimusha ini jatuh dan naik lagi, menatap Jing Fei dari kejauhan, seperti binatang yang terluka...

Namun, alis Jing Fei sudah mengerutkan kening. Pukulan yang baru saja dia gunakan tidak hanya memberikan kekuatan terbesar, tetapi juga menggunakan keterampilan tempur untuk membunuh...

Meskipun tembakannya tergesa-gesa, kekuatannya pasti tidak bisa diremehkan, bahkan jika Kaisar Ninja negara pulau menanggung pukulannya sendiri, dia akan terluka parah.

Tapi Onimusha tampaknya baik-baik saja. Ini benar-benar di luar dugaan Jing Fei. Segera, matanya tertuju pada baju besi hitam aneh Onimusha, menebak bahwa baju besi hitam pada Onimusha itu tidak biasa. Daya dukung Onimusha sendiri secara alami tidak normal, tapi baju besi di tubuhnya bahkan lebih aneh...

"Mengaum--"

Saat berikutnya, mulut Onimusha tiba-tiba melolong seperti binatang yang terluka, sosoknya menghilang di tempatnya, dan kemudian muncul lagi, tetapi kali ini, itu bukan satu, tetapi tiga, dan kemudian tiga Onimusha menjadi gila pada saat yang bersamaan menuju Jing Fei...

"Sial-"

Pupil Jing Fei menyusut dengan cepat, memperhatikan tiga Onimusha yang menyerbu masuk. Mereka adalah tiga Onimusha yang persis sama. Mereka pasti bukan kembar, mereka harus ditutup matanya...

Tapi Jing Fei tidak tahu yang mana subjek sebenarnya dan yang mana bayangan. Setiap Onimusha dipenuhi dengan aura pembunuh gila, dan tampilan serta nuansa semuanya nyata...

Teknik klon?

Jing Fei menatap ketiga Onimusha yang semakin dekat dan dekat. Secara alami, dia tidak akan percaya bahwa ada teknik klon di dunia ini, tetapi tiga orang di depannya menginspirasi dan benar-benar melampaui harapannya...

"engah--"

Jing Fei tiba-tiba meninju dan menginjak langkah Jiugong. Berkedip dan muncul di tengah-tengah Onimusha. Itu juga merupakan skill tempur yang membunuh, mengenai jantung Onimusha, tetapi hasilnya tidak optimis. Tidak ada perasaan saat terkena, itu benar-benar mengenai udara...

Jing Fei dengan jelas melihat bahwa tinjunya menembus jantung Onimusha, dan itu terlihat dari belakang, tetapi Onimusha di depannya tidak menghilang, dia masih memelototinya dengan mata ganas, masih meledak dengan niat membunuh yang pahit...

Sebuah firasat buruk muncul di hati Jing Fei, dan dia menghancurkan tinjunya ke udara. Tanpa ragu-ragu, sosoknya terus bergegas ke depan, seperti sambaran petir, melewati langsung tubuh Onimusha di tengah...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang