Chapter 2036 - Penjelasan

92 11 0
                                    

Urusan keluarga Lin mudah ditangani.

Jing Fei baru saja menelepon Chen Mo'er.

Saat itu, Chen Mo'er sempat tertegun lama setelah mendengar penjelasan Jing Fei, namun akhirnya memberikan Jing Fei jawaban yang positif.

Sambil menunggu hasilnya, Yang Sisi juga kembali dengan membawa banyak pakaian di tas besar dan tas kecil, Jing Fei memintanya untuk membelikan dua set pakaian untuk Jingjing, namun dia membeli langsung lima atau enam set, gaya berbeda, dan segalanya dari dalam ke luar--

Dalam waktu kurang dari satu jam, Chen Mo'er menelepon Jing Fei lagi, mengatakan bahwa semuanya sudah beres. Hadiah uang milik Jingjing di pesta pernikahan akan segera dibayarkan. Ketika sampai di kartu Jingjing, mobil sport BMW sudah dikendarai. Keluar dan bertanya pada Jing Fei kemana harus mengirimkannya.

"Kirim langsung ke Hotel Tianhe."

Jing Fei memandang Jingjing yang mendengarkan dengan tenang di sampingnya dan berkata, urusan keluarga Lin mudah diselesaikan, tetapi masih ada kesulitan nyata yang tidak dapat diselesaikan, yaitu kerabat keluarga Yue, yang saat ini tinggal di Hotel Tianhe, awalnya pagi ini Yue Sijing dan Lin Yang pergi untuk menghabiskan bulan madunya, dan akan mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Yue, tetapi ketika hal seperti ini terjadi, Jingjing dan Lin Yang runtuh dan tidak pergi menemui orang tua mereka.

Rintangan ini selalu harus dilalui. Jingjing akhirnya menatap Jing Fei. Tidak mungkin, Jing Fei hanya bisa berjanji menemaninya menemui orang tuanya sambil menunggu masalah keluarga Lin terselesaikan. Tentu saja, semuanya harus dilakukan secara kebetulan, siapapun tidak tahu apakah keluarga Yue tahu tentang fakta bahwa putri mereka bercerai segera setelah mereka menikah, apakah mereka akan menjadi gila...

Yang Sisi awalnya ingin membawa pakaian dan pergi, tetapi dihentikan oleh Jing Fei. Dia tidak bisa bersama gadis itu sepanjang waktu. Setelah begitu banyak hal terjadi, selalu ada seseorang yang berbicara dengan Jingjing. Tidak diragukan lagi Yang Sisi adalah kandidat terbaik. Salah satu tujuan terpenting adalah apa yang Jing Fei ingin Yang Sisi pikirkan setelah Jingjing benar-benar tenang? Meskipun Jingjing terlihat normal sekarang, orang normal tahu bahwa ada kebencian pada Jingjing saat ini. Bahkan menggoda Jing Fei dirangsang oleh kebencian ini. Biasanya dia tidak akan pernah melakukan ini.

Jing Fei perlu menentukan apa yang gadis itu pikirkan setelah dia tenang.

Tidak peduli apa, dia tidak akan menghalangi.

Jika Jingjing masih mau mengikutinya saat dia tenang, Jing Fei tentu saja tidak akan menolak, ini seperti menawar secara gratis. Sudah terlambat bagi gadis secantik itu untuk bahagia sebagai kekasih. Jing Fei juga memiliki lebih banyak kutu dan gatal. Sekarang dia tidak bisa menghitung banyak kekasih. Tidak masalah jika ada Jingjing, itu setara dengan satu lagi anggota keluarga haremnya.

Dan jika Jingjing tenang dan ingin pergi, Jing Fei tidak akan menghentikannya, dan pasti akan memberikan kompensasi kepada Jingjing pada saat itu. Lagipula, dia telah mengambil darah orang lain, dan dia dicurigai memanfaatkannya. Pada saat itu, Jingjing adalah otak yang dirangsang, tetapi dia sendiri berpikiran jernih dan harus memberi kompensasi.

Yang Sisi adalah gadis yang lihai, dan segera memahami tujuan Jing Fei baginya untuk tinggal, dan tentu saja dia tidak akan menolak.

Setelah makan sesuatu dengan tergesa-gesa, kelompok itu akan bangun dan pergi ke hotel untuk melewati rintangan terakhir dari kerabat keluarga Yue.

Entah kenapa, begitu dia meninggalkan rumah, Jingjing berseru "Ah" dengan suara nyaring, sehingga Yang Sisi dan Jing Fei begitu ketakutan hingga mereka hampir mengalami serangan jantung.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang