Jing Fei tidak tinggal di aula permainan terlalu lama.
"Saudara Jing, jangan khawatir, aku pasti akan menyelidikinya." Lily meyakinkan Jing Fei ke area parkir.
"Yah, tapi jangan kabur terlalu radikal, mungkin aku terlalu banyak berpikir." Jing Fei memperingatkan.
"Aku mengerti." Lily mengangguk, dia tahu apa yang dipikirkan Jing Fei, karena dia memikirkan pertanyaan yang sama saat ini.
Jing Fei mengangguk, mendorong pintu dan keluar dari mobil, melambaikan tangannya pada Lily dan masuk ke dalam Mercedes Benz, pergi dengan embusan angin.
Namun, Jing Fei, yang telah meninggalkan Taohuayuan, tidak berdamai. Nalurinya mengatakan kepadanya bahwa Xiao Bing ada yang salah, mungkin dia dan Beibei ada yang salah, tapi itu pasti tidak sesederhana hubungan yang putus. Ada hal lain, barusan. Dia tidak tahu alasannya, Beibei jelas tidak ingin membicarakan masalah ini, dan Jing Fei tidak bisa memaksanya.
Apalagi pujian Lily kepada Beibei membuat hatinya semakin berat, dia selalu merasa ada yang salah dengan hal itu, seolah ada sesuatu yang tidak bisa dia perhatikan.
Bahkan Jing Fei sedikit khawatir tentang keselamatan Xiao Bing sekarang, tetapi segera dia menertawakan dirinya sendiri, merasa bahwa dia terlalu bosan, dan Xiao Bing tidak bisa membiarkan hidupnya dalam bahaya.
Meski begitu.
Jing Fei menelepon ponsel Xiaohu, bukan omong kosong, biarkan Xiaohu memanfaatkan waktu untuk pergi ke bandara, memesan tiket pesawat ke kampung halaman Xiao Bing, dan melihat apakah Xiao Bing benar-benar kembali ke kampung halamannya?
Xiaohu tidak mengabaikan permintaan Jing Fei, dan melakukannya tanpa henti.
Jing Fei menghela nafas lega. Tidak peduli seberapa gilanya dia berpikir, semuanya akan menjadi jelas ketika Xiaohu pergi ke kampung halaman Xiao Bing. Setidaknya dia bisa yakin apakah Xiao Bing akan kembali?
Lanjut.
Jing Fei tidak langsung pergi. Sebaliknya, dia berkeliling kawasan vila mewah di belakang Taohuayuan. Jing Fei mengakui bahwa pikirannya bukanlah orang yang menghitung dengan baik. Dia ingin Zhuge Dan menganalisisnya sendiri, tetapi hasilnya mengecewakan. Zhuge Dan tidak berada di Taohuayuan. Dia menelepon untuk mengetahui bahwa dia bersama Zhuge Qingge di rumah Zhuge.
Mendengar suara Jing Fei, Zhuge Dan terlihat sangat kesal, berkata bahwa dia akan tinggal di rumah Zhuge untuk beberapa hari ke depan. Jika Jing Fei ingin menemuinya, dia akan langsung pergi ke rumah Zhuge untuk menemukannya.
Jing Fei sakit keras, Dia menjauh dari keluarga ini sekarang. Zhuge Dan jelas disengaja.
Karena dia tidak dapat menemukan Zhuge Dan, Jing Fei tidak repot-repot memikirkannya. Bagaimanapun, dia bukanlah materi itu, jadi dia akan membicarakan semuanya ketika Xiaohu kembali.
Melepaskan urusan Xiao Bing dalam pikirannya, Jing Fei dengan cepat menjadi kesal lagi, karena dia langsung memikirkan masalah pribadinya, bagaimana sikap istrinya Mu Qingcheng? Ini adalah kuncinya, dan yang lebih penting, dia belum melihat Mu Qingcheng, tetapi Mu Qingcheng telah pergi makan dengan Yunfeng.
Ini jelas merangsang dirinya sendiri!
Jing Fei tersenyum pahit.
Dia segera mengeluarkan ponselnya dan memutar ponsel Mu Qingcheng, tetapi tiba-tiba mati. Hal ini membuat Jing Fei semakin pusing. Guo Yu dan Chen Mo'er mengatakan bahwa kesalahpahaman harus dijelaskan secepat mungkin, tetapi sekarang dia bahkan tidak dapat menemukan Mu Qingcheng, bagaimana menjelaskannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya