"Tidak, tidak apa-apa, aku akan pulang."
Jiang Yu menggelengkan kepalanya, tampak bingung.
Jing Fei tampak lebih bingung, tetapi tidak banyak bertanya, mengangguk: "Baiklah, kamu cepat pulang, setelah malam yang panjang, kembali dan istirahatlah yang baik."
"En." Jiang Yu mengangguk, tapi berdiri diam.
"Apa? Apakah ada yang lain?" Jing Fei hendak pergi, dan berhenti ketika dia melihat penampilan Jiang Yu, dan bertanya dengan aneh, merasa bahwa Jiang Yu hari ini semakin salah.
Jiang Yu tampaknya telah mengumpulkan keberaniannya untuk menatap Jing Fei, dan berkata, "Jing Fei, kamu dapat mengirimku kembali."
"Ini..." Jing Fei tiba-tiba merasa malu. Dia memiliki sesuatu. Baru saja Ji Meng telah mengirim alamat koordinat Cheng Hua.
Jiang Yu berpikir bahwa Jing Fei tidak mau, dan menambahkan dengan suara rendah: "Aku takut--"
Suaranya tidak nyaring, lembut dan lemah, dan itu membuat orang merasa tertekan. Dengan rangkaian pengalaman malam ini, Jiang Yu mungkin akan ketakutan.
Hati Jing Fei tiba-tiba melunak, dan mengangguk dan berkata: "Oke, aku akan mengirimmu--"
"En." Wajah Jiang Yu segera menunjukkan senyuman, sangat cemerlang, sangat bahagia--
Di malam hari, apa yang dilihat Jing Fei adalah goyangan di hatinya, tidak tahu apa yang sedang terjadi, matanya tidak bisa membantu tetapi mengarah ke dada Jiang Yu...
sikat--
Wajah Jiang Yu yang tersenyum segera berubah menjadi kain merah besar...
Keduanya memanggil taksi di pintu masuk rumah sakit dan tiba di gerbang komunitas Jiang Yu dalam waktu setengah jam.
"Jing Fei, terima kasih telah mengirimku kembali."
Jiang Yu memandang Jing Fei dengan penuh rasa terima kasih.
"Kami adalah teman sekelas lama, apa yang kamu lakukan dengan sopan?" Jing Fei tersenyum acuh tak acuh.
"Apakah itu benar-benar hanya teman sekelas lama?" Jiang Yu bertanya, menatap langsung ke arah Jing Fei...
Jing Fei sedikit takut untuk melihat langsung ke Jiang Yu. Dia selalu merasa ada yang tidak beres dengan Jiang Yu hari ini. Dia tersenyum dan berkata, "Bagaimana? Oke, sudah larut, kamu kembali dan istirahat segera."
"En." Jiang Yu mengangguk, tapi sekali lagi berdiri diam.
Jing Fei khawatir sebentar, Jiang Yu hari ini benar-benar tidak normal, terutama raut matanya membuat Jing Fei sedikit takut.
"Yah, ini benar-benar larut, dan aku harus pulang lebih awal, atau istriku akan putus asa denganku." Jing Fei memberikan alasan.
Jiang Yu berkata: "Kamu berbohong kepadaku, aku mendengar Presiden Su berkata bahwa istrimu pergi ke Hong Kong dan Kowloon, sama sekali bukan di kota Yanjing-"
"Aku--"
Jing Fei hampir tersedak sampai mati. Mengapa Presiden Su memberi tahu Jiang Yu segalanya, pesawat jenis apa?
Namun, Jing Fei berkulit tebal dan segera kembali normal. Dia tertawa dan berkata, "Kamu salah paham, aku tidak berbicara tentang Qingcheng, tetapi istri kecilku..."
"Kamu pasti memiliki banyak istri kecil di luar dengan Presiden Mu di punggungmu?" Jiang Yu tidak terkejut atau masuk, dan terus bertanya, dengan santai, seperti seorang teman mengobrol yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomantikRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya