"Jing Fei, hentikan untukku-"
Yan Yan berteriak sambil mengejarnya dengan cepat, benar-benar melupakan fakta bahwa dia adalah seorang pejabat tinggi.
Seperti yang diharapkan, Jing Fei berhenti dengan patuh, berbalik dan mengerutkan kening untuk melihat Yan Yan.
Berhenti tiba-tiba Jing Fei membuat Yan Yan tidak terkendali dan hampir bergegas ke pelukan Jing Fei. Dia buru-buru mengerem untuk mengontrol sosoknya. Melihat wajah dekat Jing Fei, dia membuka mulutnya dan mengutuk: "Jing Fei, kamu Bajingan... "
"Yan Yan, bisakah kamu diam." Jing Fei tiba-tiba menggeram, membunuh.
"Gah?" Yan Yan berteriak dan mengecilkan kata-kata berikutnya, dengan tatapan salah.
"Yan Yan, apakah kamu masih tahu identitasmu?" Jing Fei bertanya dengan dingin, suaranya rendah.
"Aku, apa identitasku?" Yan Yan agak bingung untuk beberapa saat, tapi tidak menjawab...
"Kamu adalah kepala kota. Bagaimana kamu terlihat seperti tikus manja lagi sekarang? Hmm?" Kata Jing Fei dengan sungguh-sungguh.
"Aku--"
Yan Yan tidak mengatakan sepatah kata pun, dan ditanya langsung oleh kata-kata Jing Fei, tetapi dia bereaksi dengan cepat, matanya menyemburkan api: "Jangan bicara omong kosong, wanita tua bukan pemimpin kota sekarang, wanita tua hanyalah seorang ibu, aku... "
"diam--"
Jing Fei menghentikan kata-kata Yan Yan dengan geraman pelan lagi. Dia menatap Yan Yan yang benar-benar kehilangan ketenangannya karena sakit kepala, dan hatinya sangat sakit. Tampaknya Mo Yuer benar-benar kelemahan Yan Yan. Setelah sedikit stimulasi, dia kehilangan akal sehatnya. Biasanya Yan Yan pasti tidak seperti ini. Nalar tidak pernah lebih besar dari sensibilitas. Hari ini Jing Fei juga membuka mata, melihat seperti apa Sekretaris Yan.
Segera, Yan Yan kembali ke akal sehatnya, mengertakkan gigi dan berkata: "Jing Fei, jangan bermain trik apa pun di sini lagi. Menurutmu siapa Yan Yan itu? Kami yatim piatu dan janda tidak mudah di-bully?" Meskipun dia mengatakan itu, dia masih sangat marah, tetapi akhirnya merendahkan suaranya. Bagaimanapun, ini adalah kompleks komite partai kota. Dia tidak tahu berapa banyak orang di sekitarnya yang menonton. Adegan gemuruh yang baru saja dia usir sudah diperhatikan... Yan Yan juga agak tersadar, dia tidak ingin menjadi berita utama di koran kota Yanjing besok...
Jing Fei tidak berbicara, berbalik dan masuk ke dalam mobil.
Yan Yan menggertakkan giginya lalu masuk, bersembunyi di dalam mobil alih-alih terlihat di luar.
"Yan Yan, apakah kamu benar-benar bodoh atau palsu?" Jing Fei tidak langsung menyalakan mobil, dia juga tahu bahwa masalah ini harus diselesaikan secepatnya, jika tidak, akan ada masalah nyata...
"Apa maksudmu?" Yan Yan juga agak tenang, tapi melihat Jing Fei masih penuh amarah...
"Mo Yu'er adalah putrimu, apa kamu tidak tahu barang apa yang kamu besarkan sendiri?" Jing Fei mendengus, mengeluarkan sebatang rokok dan memegangnya di mulutnya.
"Apa maksudmu?" Tanya Yan Yan lagi, tapi tetap tidak mengerti...
"Kamu seperti gangster sepanjang hari, bukankah menurutmu putrimu adalah burung yang baik?" Jing Fei berkata dengan kasar, beberapa hal harus dijelaskan dengan jelas, jika tidak, kesalahpahaman akan besar.
"Jing Fei, bajingan, lupakan saja jika kamu memarahiku, kamu berani menghina putriku..." Yan Yan marah, dan dia mengulurkan tangannya berpikir bahwa Jing Fei akan mencubit...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya