"Aku tidak membodohimu, aku mengatakan yang sebenarnya, kenapa? Apakah kamu tidak berani? "Jing Fei memandang Mo Yuer dengan serius.
"Siapa bilang aku tidak berani, ayo kita coba. Ini hanya enam tahun. Mo Yuer-ku pasti tidak akan jatuh cinta dengan orang lain. "Mo Yuer mengertakkan gigi dan berkata, sangat serius, seperti seorang prajurit wanita yang akan bertempur.
"Oke, mari kita lihat." Jing Fei mengulurkan tangannya dan keluar dari aksi tos--
Mo Yu'er tidak bergerak, menatap Jing Fei dengan sangat rumit: "Paman, aku tahu kamu membodohiku, tapi aku lebih suka percaya bahwa ini benar. Aku akan berjudi denganmu sekali, Mo Yuer-ku pasti tidak akan jatuh cinta dengan orang lain. "Setelah berbicara, dia mengulurkan tangan kecilnya dan memukul satu sama lain dengan Jing Fei, ekspresinya sangat tegas--
"Itu pintar, kamu bertaruh melawanku bahkan jika kamu tahu aku sedang membodohimu?" Jing Fei memandang Mo Yu'er dengan aneh. Dia tahu bahwa gadis di depannya sangat pintar dan akan memahaminya cepat atau lambat, tetapi dia tidak mengharapkannya begitu cepat. Bukan hanya dia mengerti, tapi dia juga bertaruh melawan dirinya sendiri tanpa peduli.
"Paman, kamu meremehkan orang, dan aku tidak bodoh." Mo Yu'er mengerutkan bibirnya, sangat terdiam.
"Yah, itu tidak bodoh, tapi tidak nyaman untuk kelaparan?" Jing Fei tersenyum dan berkata, "Apakah mungkin untuk makan sekarang?"
"Ya."
Ekspresi Mo Yu'er agak tidak wajar. Dia memandang Jing Fei dengan malu dan berkata: "Sebenarnya, aku sengaja melakukannya. Aku tahu ibuku pasti akan memanggilmu. Aku hanya ingin mendengar sikapmu."
"Apa maksudmu?" Jing Fei tidak mengerti untuk beberapa saat.
"Aku juga tahu bahwa adalah salah bagi ibuku dan aku untuk mencuri seorang pria. Aku, aku hanya ingin melihat sikapmu. Aku melakukan mogok makan tidak hanya untuk melawan ibuku, tetapi juga karena aku ingin melihat apa yang kamu pikirkan. Apakah kamu menyukaiku? "Mo Yu'er memandang Jing Fei dengan rasa malu, dan kemudian mengungkapkan senyum cemerlang: "Sekarang tujuanku telah tercapai-- "
Jing Fei punya perasaan konyol. Butuh waktu lama untuk bereaksi. Dia melihat Mo Yu'er dan tidak bersuara untuk waktu yang lama. Dia hanya datang ke sini sekarang. Tampaknya setelah sekian lama, dia dibodohi oleh Mo Yuer. Tepatnya, itu tidak tertipu. Gadis inilah yang memimpin hidung untuk berjalan. Tidak hanya dirinya sendiri, tetapi bahkan Yan Yan dihitung olehnya...
Telur rami.
"Paman, kamu baru saja memberiku tos. Kamu tidak akan menyesalinya?" Mo Yu'er bertanya dengan hati nurani yang bersalah, melihat ekspresi Jing Fei yang jelek.
"Bagaimana mungkin, paman selalu menghitung ketika dia berbicara, bagaimana dia bisa kembali?"
Jing Fei memandang Mo Yu'er tanpa senyum, ingin mengupas kulit gadis ini, yang sangat menyebalkan.
"Aku tahu bahwa paman adalah pria sejati yang menjanjikan, pria, pria besar." Mo Yuer mengagumi.
Tetapi ketika dia mendengarkan telinganya, dia mendengar bagaimana itu benar, terutama ketika dia melihat Mo Yu'er yang tersenyum bahagia, Jing Fei menjadi marah, dan tiba-tiba melangkah maju dan meraih Mo Yu'er, menekannya di tempat tidur, dan menamparnya "Papa" adalah tamparan--
"Ah-paman, aku salah, jangan berkelahi -"
Jeritan Mo Yuer segera berdering, benar-benar mengguncang bumi--
Tapi Jing Fei tidak berhenti. Dia terus menampar beberapa kali sebelum berhenti. Dia benar-benar marah. Dia dihitung oleh seorang gadis berbulu. Sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya