Chapter 2130 - Ternyata itu dirimu

129 13 3
                                    

"Aku yakin kamu tidak tahu, tapi kamu ingin aku melepaskanmu, kan? Kamu menculik wanitaku dan membiarkanku melepaskanmu dengan mudah. ​​Bukankah itu tidak pantas?" Jing Fei terus menatap pria besar itu. Dia tidak percaya bahwa orang ini adalah selembar kertas kosong dan benar-benar tidak tahu apa-apa.

Pria besar itu sangat sedih: "Tapi aku benar-benar tidak tahu." Dia memandang Jing Fei dengan serius: "Kamu benar, kami menculik wanita dan anak perempuanmu, kamu tidak punya alasan untuk melepaskan kami."

"Jadi, kamu harus mengatakan sesuatu yang berguna, kan?" Jing Fei membimbing, dia merasa bahwa penculik itu agak terlalu bodoh, seolah dia sama sekali tidak mengerti apa yang dia maksud, dia harus mengingatkannya.

Benar saja, pria besar itu mengangguk setelah mendengarkannya: "Aku, aku tahu nomor telepon pihak lain."

"Benarkah?" Mata Jing Fei berbinar, dan akhirnya menanyakan sesuatu yang berguna, dan langsung bertanya: "Berapa nomor teleponnya?"

"Aku, aku tidak tahu-" Orang besar itu baru saja berkata di sini dan melihat wajah Jing Fei berubah dan segera menjelaskan: "Tapi aku tahu itu ada di telepon bosku."

"Benarkah?" Jing Fei mengangguk, berjalan ke janggut, mengeluarkan ponsel dari tubuhnya, dan kembali ke pria besar itu: "Ini ponsel ini."

"Ya, ini ponsel ini. Sesuai kesepakatan, bos akan menelepon untuk melapor selama kamu datang ke sini untuk menelepon kami, dan seseorang akan berurusan dengannu saat itu." Orang besar itu berkata jujur.

"Benarkah?" Mata Jing Fei dingin.

"Yah, kami hanya bertanggung jawab atas penculikan dan membawanu ke sini. Orang lain melakukan hal lain, dan kami tidak peduli." Orang besar itu sangat jujur ​​dan mengatakan segalanya.

Jing Fei mengangguk. Dia terus menatap mata pria besar itu, memastikan bahwa pria ini tidak berbohong, jadi dia menyerahkan telepon langsung kepadanya: "Kamu bisa mengetahui nomor pihak lain sekarang."

"Oke!" Pria besar itu tidak ragu-ragu, menyalakan teleponnya, menunjuk ke salah satu nomor dan berkata, "Itu saja."

"Ini nomor majikannya?" Jing Fei mengambil telepon dan melihat nomor telepon di atasnya, matanya lebih dingin.

"Aku, aku tidak tahu, bagaimanapun, kami akan menelepon untuk melaporkan ketika kami menerima panggilanmu." Pria besar itu berkata dengan hati-hati, penuh kekaguman pada Jing Fei.

Melihat bahwa Jing Fei diam, dia bertanya dengan hati-hati: "Aku tidak tahu banyak. Aku sudah memberi tahumu, maukah kamu melepaskan bosku?"

"Biarkan, selama apa yang kamu katakan itu benar dan tidak berbohong kepadaku, aku akan membiarkanmu pergi." Jing Fei tersenyum.

"Tentu saja yang kukatakan itu benar, beraninya aku berbohong padamu saat ini?" Pria besar itu berjanji.

Jing Fei mencibir. Dia tidak akan terlalu mempercayai pria besar itu. Sebaliknya, dia langsung mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor telepon Ji Meng dan memberi tahu nomor kontak Ji Meng. Dia dengan cepat mendapatkan jawabannya, tetapi jawaban ini mengejutkan Jing Fei, Ji Meng mengatakan bahwa sinyal telepon ada di dalam gedung saat ini, tetapi lokasi spesifiknya bukan di lantai ini, tetapi di lantai basement dua.

Tetapi segera Jing Fei tiba-tiba menyadari bahwa karena lelaki besar itu mengatakan dia akan melakukan panggilan ini ketika dia menerima panggilannya sendiri, jelaslah bahwa pemilik panggilan ini harus berada di dekatnya dan tidak terlalu jauh, karena lelaki besar itu mengerti bahwa mereka hanya bertanggung jawab atas penculikan, dan ada orang lain yang menangani diri mereka sendiri.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang