Chapter 2097

87 12 0
                                    

Berjalan ke vila, Zhao Ke terkejut sekali lagi.

Dibandingkan dengan dekorasi eksterior yang mewah di luar, bagian dalam vila lebih megah dan tidak terlihat mewah, tetapi memberikan dampak visual yang modis dan mewah...

Berapa harga vila ini?

Zhao Ke mendecakkan lidahnya. Dia hanya melihat rumah besar seperti itu di TV. Dia tidak menyangka suatu hari dia akan masuk ke vila seperti itu, yang membuatnya sangat tidak nyaman dan tidak nyata, seperti mimpi.

"Apa yang kamu lihat?"

Jing Fei bertanya sambil tersenyum.

"Vila ini pasti mahal, kan?"

Zhao Ke bertanya tanpa sadar, kemudian menyadari bahwa pertanyaan itu tidak pantas, dan dengan cepat menambahkan: "Aku hanya bertanya dengan santai, tanpa menjawabku."

"Apa yang tidak bisa menjawab ini?"

Jing Fei tersenyum, melihat sekeliling, dan tersenyum: "Tidak terlalu mahal kan? Waktu saya beli sebelumnya, sepertinya lebih dari 80 juta, kan? Sekarang harganya harus dinaikkan sedikit, hampir 200 juta, kan?"

"Dua ratus juta?" Zhao Ke hampir menggigit lidahnya, dan langsung ketakutan oleh sosok astronomis yang keluar dari mulut Jing Fei.

"Yah, ini hanya harga pasar, tapi sekarang kamu tidak bisa membeli vila semacam ini dengan uang, sudah penuh." Jing Fei tersenyum, berpikir bahwa ekspresi kaget Zhao Ke ternyata sangat imut.

Zhao Ke menarik napas lama, dan melihat suara Jing Fei dengan suara yang rumit: "Jadi kamu sangat kaya." Nadanya rumit, dan ekspresinya saat melihat Jing Fei bahkan lebih rumit. Pada saat ini, dia tiba-tiba memikirkan kesalahpahaman sebelumnya tentang Jing Fei, dan berpikir bahwa Jing Fei adalah bos yang bangkrut. Sungguh konyol untuk memikirkannya sekarang. Bahkan jika itu benar-benar bangkrut, siapa yang berani meremehkan Jing Fei dengan vila super seperti itu?

Di masa lalu, Zhao Ke merasa bahwa apartemen mewah yang dihadapi Jing Fei di Universitas Yanda sudah sangat mewah. Dia juga memiliki rumah kecil di sana. Mengetahui beberapa informasi orang dalam, rumah Jing Fei akan menelan biaya setidaknya lima atau enam juta jika direnovasi. Dan terlebih lagi, tidak sebanding dengan rumah kecilnya sendiri. Meski berada di lantai yang sama, dibandingkan dengan duplex mewah Jing Fei, rumah kecilnya adalah perbedaan antara langit dan bumi...

Zhao Ke merasa bahwa rumah Jing Fei sudah sangat dibesar-besarkan, dan sekarang dia tahu bahwa tempat itu tidak ada artinya bagi Jing Fei. Dibandingkan dengan vila super ini, rumah itu diperkirakan kalah dengan toilet di sini.

Celahnya terlalu besar!

Jing Fei melihat sekilas apa yang dipikirkan Zhao Ke, dan tersenyum lagi: "Vila ini bukan milikku, ini milik istriku."

"Istrimu?"

Zhao Ke konyol lagi, dan tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama.

Jing Fei terkekeh dan berpikir bahwa penampilan Zhao Ke yang terkejut bahkan lebih manis, tetapi dia tidak terus menanggapi. Sebaliknya, dia menoleh untuk melihat ke arah Hu Mei yang membawa teh: "Mengapa kamu di sini dan apa yang kamu lakukan?"

"Aku sedang membersihkan kamar. Aku berbicara dengan Nona Mu di telepon hari ini. Dia menjelaskan bahwa dia akan kembali besok," jawab Hu Mei.

"Akankah Qingcheng kembali besok?" Jing Fei tercengang. Dia bahkan tidak tahu ini. Berpikir tentang hal itu, dua hari itu tampak agak terlalu konyol, ditambah serangkaian hal, dia bahkan tidak menelepon istrinya. Segera, dia menatap Hu Mei dengan aneh: "Apakah kamu sering menelepon Qingcheng?"

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang