Chapter 2157 - Jing Fei marah!

84 10 0
                                    

Jing Fei dengan cepat meninggalkan panti asuhan dengan ekspresi pucat.

Kekhawatirannya benar, seperti yang diharapkan, seseorang memainkan ide uang sumbangan setinggi langit tadi malam.

Jing Fei mendengar kesedihan dan ketidakberdayaan di hatinya dari mulut gadis Yingying.

Gadis kecil itu tidak tahu banyak, tetapi Jing Fei mengajukan pertanyaan kunci: Donasi tadi malam bahkan tidak masuk ke rekening panti asuhan, dan dihentikan oleh seseorang dan semua dipindahkan.

Ini membuat hati Jing Fei marah, siapa yang begitu berani memberikan donasi?

Kembali ke dalam mobil, Jing Fei menahan amarahnya, mengeluarkan ponselnya dan menghubungi nomor Jiang Yu. Menurut gadis Yingying, Jiang Yu dan Dean Li pergi pagi-pagi sekali, sepertinya meminta pihak lain untuk mengalokasikan lebih banyak uang ke panti asuhan.

Hal ini membuat hati Jing Fei semakin kejam, Uang yang semula dikumpulkan oleh panti asuhan sekarang berada di tangan orang lain, dan panti asuhan harus berdoa agar orang lain memberi lebih banyak.

Apa alasannya.

Menarik napas dalam-dalam, Jing Fei langsung memutar telepon Jiang Yu.

Telepon terhubung dengan cepat, dan suara bingung Jiang Yu keluar: "Jing Fei, apakah kamu memanggilku sesuatu sekarang?" Suara Jiang Yu sangat rendah, seolah-olah dia berada di tempat yang sangat sunyi, dan tidak ada suara di sekitarnya.

"Dimana kamu sekarang?" Tanya Jing Fei langsung.

"Aku di Gedung Palang Merah..."

Jiang Yu berkata hampir tanpa berpikir, dan kemudian tiba-tiba bereaksi terhadap sesuatu, dan segera menjelaskan: "Aku baik-baik saja, jangan khawatir, jika tidak ada yang salah, aku akan menutup telepon!"

"Tunggu aku, aku akan segera pergi!"

Jing Fei berkata, dan kemudian, tanpa menunggu panggilan Jiang Yu ditutup, dia menyalakan mobil dan dengan cepat bergegas ke jalan--

--

Sekitar setengah jam.

Jing Fei berkendara ke sekitar gedung yang sangat megah. Ini adalah gedung landmark, bukan karena dia yang tertinggi, tetapi karena hampir semua organisasi amal terbesar di China berlokasi di gedung ini, dapat dikatakan gedung ini mencakup 80% dari amal China dan merupakan gedung amal sungguhan.

Parkir mobilnya.

Jing Fei berjalan langsung ke gedung, dan begitu dia menaiki tangga, ada sosok panik mencari Jiang Yu.

Ketika Jing Fei melihat Jiang Yu, pihak lain juga melihat Jing Fei, dengan kegembiraan di wajahnya, dan kemudian dengan cepat berlari.

"Jing Fei, kenapa kamu ada di sini?" Jiang Yu bertanya dengan bingung.

"Kenapa kamu bilang aku datang ke sini?" Wajah Jing Fei sangat muram, tanpa senyuman sama sekali--

Wajah Jiang Yu tiba-tiba menjadi tegang, dan dia melihat sekeliling sebelum menurunkan suaranya dan berkata, "Jing Fei, aku tahu kamu baik-baik saja untuk panti asuhan. Kamu ingin membantuku, tapi kami benar-benar tidak membutuhkan bantuanmu kali ini, kami bisa melakukannya sendiri. "

"Apakah begitu?"

Jing Fei melirik Jiang Yu: "Apa yang kamu maksud dengan menyelesaikannya adalah datang bersama Dean Li untuk berdoa agar bajingan-bajingan itu memberikan lebih banyak uang ke panti asuhan?"

"Aku--" Jiang Yu ternganga.

"Berhenti bicara, aku tahu apa yang harus dilakukan."

Jing Fei menyela kata-kata Jiang Yu dan bertanya, "Di mana Dean Li?"

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang