Chapter 2061 - Pesona Han Xiaoyao

100 11 0
                                    

Yang tidak diharapkan Jing Fei adalah bahwa dia merasa rumah sakit itu kosong, dan keempat gadis itu tidak ada.

Dia meminta perawat yang bertugas untuk mengetahui bahwa keempat gadis itu semuanya keluar dari rumah sakit di pagi hari, dan bahkan Mo Yuer dan Song Zhenzhen tidak tinggal di rumah sakit untuk observasi.

Berjalan keluar dari rumah sakit, Jing Fei mengeluarkan ponselnya dan langsung menghubungi nomor Yan Yan. Luka Mo Yu'er sangat serius dan tidak bisa ditunda. Salep harus segera digunakan untuk mendapatkan efek terbaik, repot menunggu dagingnya tumbuh.

Namun yang membuat Jing Fei terdiam adalah bahwa Yan Yan dimatikan dan tidak bisa lewat dalam waktu yang lama. Pada akhirnya tidak mungkin. Setelah dipikir-pikir, dia langsung menelepon Han Xiaoyao.

Jing Fei benar-benar tidak ingin menghadapi Mo Yu'er sendirian. Mata gadis itu pasti sedikit salah, apalagi setelah dipegang sendiri semalaman, matanya semakin mesra. Ini jelas bukan hal yang baik. Jika bukan karena hubungan Yan Yan, Jing Fei tidak akan keberatan bersikap ambigu dengan gadis kecil itu, tapi sekarang sudah pasti tidak mungkin. Menelepon Yan Yan juga tujuannya. Dia tidak ingin disalahpahami oleh Yan Yan bahwa dia akan menyakiti putrinya. Dengan karakter Yan Yan, dia pasti akan melawannya.

Ponsel Han Xiaoyao terhubung dengan cepat.

"Saudara Jing Fei, apa yang kamu lakukan untuk meneleponku saat ini?" Suara Han Xiaoyao jelas tidak jelas, seolah dia belum bangun.

"Apa yang kamu lakukan sekarang?" Tanya Jing Fei.

"Tentu saja sekarang kelas, hari ini hari Senin, kau memperlakukanku seperti tidak ada hubungannya denganmu." Han Xiaoyao berkata tentu saja, dengan sedikit jijik.

"Apakah kamu pergi ke sekolah?" Jing Fei terdiam beberapa saat, dia hampir lupa bahwa Han Xiaoyao adalah seorang murid.

"Hei, bohong, aku tidur di rumah. Ibuku khawatir kejadian kemarin akan menimbulkan bayangan psikologis bagiku, jadi dia memintaku untuk mengambil cuti beberapa hari, mengatakan bahwa dia ingin aku istirahat di rumah." Han Xiaoyao tertawa kecil, dia langsung bertanya dengan penuh semangat: "Ada apa denganmu meneleponku?"

"Aku akan membiarkanmu menemaniku untuk melihat Mo Yu'er, jika kamu sedang tidur, lupakan saja..."

"Lupakan, aku akan keluar sekarang, di mana kamu sekarang, aku akan menemukanmu-"

Han Xiaoyao segera menelepon, dan dari telepon dia bisa mendengar "letupan" melompat dari tempat tidur...

Jing Fei tersenyum, Su Qingyue benar-benar khawatir. Tanpa usaha ekstra, bagaimana keadaan Han Xiaoyao sepertinya memiliki bayangan psikologis?

Sekitar setengah jam kemudian, sebuah taksi berhenti di depan mata Jing Fei, kemudian Han Xiaoyao keluar dari sana dengan penuh semangat, bergegas dan memeluk leher Jing Fei, melihat ke belakang. Mata pengemudi itu panas, dan melihat Jing Fei benar-benar cemburu dan iri--

"Turunlah, aku akan menghajarmu jika kamu tidak turun."

Jing Fei masuk dan mematahkan tangan yang dipegang Han Xiaoyao di lehernya, dan berkata dengan marah. Saat ini, ada orang yang datang dan pergi ke rumah sakit, dan Han Xiaoyao terlalu berair, dan pelukan ini langsung mengubah mereka berdua menjadi panda raksasa. Terlalu banyak orang yang menonton...

Jing Fei tidak ingin menjadi fokus hari esok.

"Hei, Saudara Jing Fei, mobilmu bagus, Mercedes-Benz, kapan kamu mengemudi dengan sangat enak..." Han Xiaoyao tersenyum dan melepaskan Jing Fei, masuk ke mobil di sebelah Jing Fei, dan menarik hidungnya dengan keras: "Hah? Masih ada bau, Saudara Jing Fei, katakan yang sebenarnya, apakah kamu bermain-main dengan seorang wanita di sini sebelum kamu menjemputku?"

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang