Zhuge Junhao tiba-tiba menoleh untuk melihat seorang pria muda berusia awal dua puluhan, yang disebut Lao Ba, yang dianggap sangat baik di keluarga Zhuge. Dia baru saja lulus dari universitas, tetapi telah dihargai oleh pemilik Zhuge Yunfan, nama lengkapnya adalah Zhuge Ren.
"Tuan Muda, saya baru saja menemukannya, dan kemudian saya langsung memberi tahu Zhuge Jun." Melihat Zhuge Junhao, pemuda itu segera berjalan dan melihat ke arah Zhuge Junhao dengan hormat. Dalam peringkat junior Zhuge, pria dan wanita memiliki peringkat bersama, Zhuge Junhao juga memiliki sepupu di atas. Jika secara tegas dikatakan, Zhuge Junhao hanya bisa disebut sebagai saudara kedua. Ini juga diperingkat oleh generasi yang lebih tua, tetapi kenyataannya. Hanya sedikit orang yang memanggilnya seperti itu, tetapi lebih banyak yang langsung memanggilnya Tuan Muda Zhuge, bahkan keluarganya.
"Kapan kamu tahu?"
Zhuge Junhao tidak marah, dan bertanya dengan sangat lembut, di mata sepupu ini, dia selalu menjadi pria yang sederhana.
"Sekitar sepuluh menit yang lalu, pamanku memintaku untuk menangani daftar hadiah ini. Aku takut seseorang akan mengambil kesempatan untuk melakukan kesalahan, jadi aku akan memeriksanya setiap beberapa menit. Akibatnya, aku melihat daftar ini... "Zhuge Ren berkata dengan gigih tanpa ragu-ragu.
"Menurut delapan orang tua, Tuan Muda He dan yang lainnya seharusnya tiba dalam waktu setengah jam." Zhuge Jun sangat jelas tentang pikiran pemuda ini, dan saat ini membantu Zhuge Ren meringkas.
"Pernahkah kamu melihat mereka?" Zhuge Junhao mengangguk dan bertanya, ini sangat aneh. Orang-orang seperti Tuan Muda He seharusnya tidak datang ke rumah Zhuge untuk memberikan hadiah, tapi sekarang mereka telah datang, dan itu tidak normal.
"Aku secara khusus mencarinya ketika aku pertama kali datang. Aku melihat beberapa pelayan Tuan Muda He masuk dan keluar dari Aula Barat. Tidak mengherankan, beberapa dari mereka harus berada di Aula Barat." Zhuge Ren berkata dengan cepat.
"Apa kamu tidak melihat Tuan Muda He sendiri?" Tanya Zhuge Junhao.
"Aku tidak berani masuk pada saat itu. Aku takut itu akan mengejutkannya, jadi aku segera memberi tahu Zhuge Jun." Lao Ba menjelaskannya, meskipun Zhuge Jun tidak sebaik statusnya sendiri, dia tidak berani untuk membencinya, karena semua keluarga Zhuge tahu bahwa Zhuge Jun ini adalah pengikut tuan muda, orang yang benar-benar percaya, tetapi ini adalah sesuatu yang membuat orang harus memperhatikannya, karena Zhuge Junhao ditakdirkan untuk menjadi calon Patriark keluarga Zhuge, tidak ada yang bisa diganti.
"Ya."
Zhuge Junhao mengangguk, tidak terus bertanya, tetapi melambaikan tangannya kepada beberapa orang dengan sangat bebas: "Aku tahu tentang ini, kamu turun dulu, Lao Ba, kamu pergi ke Aula Barat sekarang untuk melihat apakah Tuan Muda He datang sendiri? Baik itu datang atau tidak, kamu harus menghibur beberapa orang. Kamu tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Kamu akan berada di sana untuk menemani beberapa orang. Aku akan ke sana nanti. "
"Jangan khawatir, tuan muda, aku tahu apa yang harus kulakukan." Mata Zhuge Ren tiba-tiba berbinar, mengangguk, dan mengeluarkan beberapa anak muda.
"Apa pendapatmu tentang masalah ini?" Ketika delapan orang tua keluar dan hanya ada dua orang yang tersisa di ruangan itu, Zhuge Junhao bertanya, sangat langsung, tanpa menutup-nutupi di depan Zhuge Jun.
"Masalah ini sangat aneh. Sejauh yang aku tahu, kamu dan Tuan Muda He sepertinya tidak memiliki persahabatan yang dalam." Retorika Zhuge Jun sangat bijaksana.
"Apa artinya tidak memiliki persahabatan yang dalam? Oh, aku sama sekali tidak berteman dengan pemuda ini, jadi aku hanya bertemu dan mengangguk." Zhuge Junhao mengerutkan kening, mengatakan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya