Chapter 2014 - Bagaimana kalau kamu mencoba?

100 13 0
                                    


"Wow, jadi kamu mempersiapkan dengan sangat baik sebelumnya, kupikir kamu melupakanku?"

Guo Jiajia bersorak gembira saat dia melihat ruang rumah kayu di depannya, lalu menoleh untuk melihat Jing Fei, wajahnya bahagia dan manis.

Jing Fei tersenyum pahit, ruangan itu masih kamar yang sama, tetapi Chen Mo'er pensiun dengan sangat "bijaksana" dan memberikan kontribusi untuk Jing Fei dan Guo Jiajia makanan yang disiapkan untuk makan malam bersama Jing Fei, ditambah dengan lingkungan saat ini, ditemani dengan meja anggur dan makanan lezat, suasananya memang bukan mimpi biasa, tidak heran Guo Jiajia begitu bersemangat.

Hanya saja tidak ada dari semua ini yang disiapkan secara khusus untuk Guo Jiajia, tapi dia yang pertama mendapatkannya. Tentu saja, Jing Fei tidak akan berani mengatakan kebenaran besar ini.

"Jing Fei, maafkan aku, aku masih marah padamu dalam perjalananku baru saja datang ke sini, menyalahkanmu karena melepaskan merpatiku pada siang hari, dan kamu tidak akan meneleponku pada malam hari, dan aku harus mengambil inisiatif untuk meneleponmu. Ini semua salahku. Aku menyalahkanmu. "Guo Jiajia tiba-tiba memeluk lengan Jing Fei dan meminta maaf.

"Tidak, nyatanya, aku memang melupakan perjanjian denganmu di siang hari. Aku yang salah lebih dulu." Jing Fei berkeringat, sedikit bersalah, dan juga sedikit tak tertahankan. Jangan melihat sosok Guo Jiajia yang kurus, tapi tempat tumbuh tidak kecil sama sekali, terutama bagian dadanya yang sangat tegak, meskipun tidak sekuat Presiden Su dan Guo Yu, itu lebih baik dari pada bentuknya. Saat ini, dia memasuki rumah dan melepas penutup luarnya. Hanya ada sweter turtleneck di bagian atas tubuhnya, yang bahkan lebih ramping dan lurus dan sekarang dia dengan erat memeluk lengan Jing Fei, dia dapat dengan jelas merasakan elastisitas yang menjulang tinggi.

Selain itu, di rumah sakit untuk menguji Guo Jiajia, Jing Fei melanggarnya. Dia hampir tak terkendali dan teringat akan sensualitas yang elastis. Hal ini membuat Jing Fei tiba-tiba tak tertahankan, jantungnya berdebar kencang.

Tapi Guo Jiajia tidak mengetahuinya, mungkin dia mengetahuinya dan tidak akan peduli. Sebaliknya, dia memeluk lengan Jing Fei lebih keras, melihat ke langit dan memuji: "Ini sangat indah, Jing Fei, kamu sangat baik padaku, aku merasa sangat bahagia sekarang. "Setelah berbicara, dia menoleh dan menatap Jing Fei dengan mata cerah.

Anda sangat bahagia, saya sangat mudah menderita.

Jing Fei bergumam pada dirinya sendiri.

Chen Mo'er mengatakan hal serupa sebelumnya yang hanya membuat Jing Fei merasa hangat dan terharu, tetapi ketika Guo Jiajia mengatakan hal yang sama, dia merasa berbulu. Mata Guo Jiajia terlalu cerah dan sedikit menakutkan. Jing Fei khawatir sekretaris kecil ini akan menjadi manusia serigala dan menerkamnya--

"Jiajia, apakah kamu lelah setelah bekerja sepanjang hari? Atau mari kita makan sesuatu dulu."

Jing Fei buru-buru mengubah topik pembicaraan dan menunjuk ke meja berisi hidangan mewah tapi tidak hilang.

"Ya, berkat perhatianmu, aku sangat lelah hari ini."

Guo Jiajia tidak banyak berpikir, dia langsung tertarik pada perhatiannya, dan melepaskan lengan Jing Fei, tapi sebelum Jing Fei bisa menghela nafas lega, Guo Jiajia meraih salah satu tangannya sendiri, berjalan ke meja dengan penuh semangat, menarik Jing Fei dan duduk, melihat ke meja hidangan yang kaya dan memuji: "Jing Fei, kamu sangat perhatian. Ini adalah favoritku."

"Ah--"

Jing Fei tersenyum, tapi itu adalah senyum pahit. Dia tidak tahu apa yang Guo Jiajia suka makan. Makanan ini disiapkan oleh Chen Mo'er, dan itu adalah hidangan pribadi dari Red Man's Hall. Pelestarian kesehatan dan perawatan kesehatan terintegrasi, dan mereka cenderung masuk dalam daftar.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang