Chapter 2176 - Saatnya istirahat...

102 12 0
                                    

Suasana di ruang tamu kecil tiba-tiba menjadi ambigu, dan menjadi menawan karena sepatah kata dari Mu Qingcheng.

Mu Qingcheng, pemrakarsa, adalah yang paling malu. Dia tidak tahu bagaimana dia bisa membuat kalimat seperti itu. Dia sama sekali tidak melewati otaknya. Pada akhirnya, dia menyalahkannya karena terlalu dekat dengan Jing Fei selama periode waktu ini.

Jing Fei sangat tidak bisa berkata-kata.

Sedangkan untuk pengamat, Cheng Siyu mempertahankan postur menggantung tinggi yang tidak ada hubungannya dengan dia, dan dengan sangat serius membantu Mu Qingcheng menyeka rambutnya, seolah-olah dia belum pernah mendengar percakapan di antara keduanya.

Pada akhirnya, Jing Fei memimpin untuk memecah suasana tertekan ini.

"Istriku, apa yang kamu katakan tentang makan dengan Zhao Shuang siang hari ini? Mengapa wanita itu tiba-tiba ingat untuk mengundangmu untuk makan?" Jing Fei tersenyum dan memandang Mu Qingcheng, benar-benar penasaran dengan topik kedua wanita itu.

"Aku tidak mengatakan apa-apa, kecuali untuk sedikit ingatan tentang kuliah, aku menghabiskan sebagian besar waktu membicarakanmu." Mu Qingcheng sepertinya memikirkan sesuatu. Mata yang memandang Jing Fei agak aneh, dan sudut mulutnya sedikit terangkat, seolah-olah tertawa.

"Katakan tentang aku? Apa yang bisa dikatakan tentang aku?" Jing Fei tersenyum. Dia tidak mempercayai kata-kata Mu Qingcheng. Kedua wanita itu berkumpul dan mengobrol tentang dirinya sendiri.

Tapi kata-kata Mu Qingcheng selanjutnya membuat Jing Fei semakin aneh.

"Ini benar-benar berbicara tentang kamu, tapi ini semua tentang masa mudamu." Mu Qingcheng memandang Jing Fei dengan aneh.

"Benarkah?" Jing Fei bingung.

"Kata Zhao Shuang, kamu adalah raja iblis ketika kamu masih muda, dan kamu tidak takut pada langit dan bumi, apakah itu benar atau tidak?" Mu Qingcheng bertanya sambil tersenyum, sudut mulutnya sedikit terangkat.

"Apakah wanita itu sangat memfitnah di belakangku?" Wajah Jing Fei gelap, Zhao Shuang terlalu menjijikkan, dia bahkan menghitamkan dirinya di belakang punggungnya. Ketika dia masih kecil, dia sedikit sombong dan mendominasi, dan dia memiliki nama panggilan yang disebut Bawang, tapi dia jauh dari Raja Iblis. Itu masih jauh, kata-kata Zhao Shuang jelas mendiskreditkan dirinya sendiri, dan hatinya memalukan.

"Apakah dia benar-benar memfitnahmu?" Mu Qingcheng tampak tersenyum, tapi tiba-tiba menoleh untuk melihat Cheng Siyu: "Siyu, sejujurnya, apakah Jing Fei adalah raja iblis ketika dia masih remaja?"

"Uh, Jing Fei memang memiliki nama panggilan ketika dia masih di sekolah menengah pertama, tapi dia dipanggil Bawang, bukan raja iblis." Cheng Siyu masih teliti dan tidak mendiskreditkan Jing Fei saat ini.

"Benarkah?" Mu Qingcheng mengangguk, "Bawang? Nama ini sepertinya sangat mendominasi."

"Artinya, Jing Fei adalah pria di sekolah kami saat itu, dan merupakan idola di benak banyak gadis..." kata Cheng Siyu tanpa berpikir, sangat bersemangat, tetapi melihat tatapan mata Jing Fei yang menghalangi sebelum selesai berbicara, dia tiba-tiba terbangun, apa yang dia bicarakan, di depan istri asli Jing Fei, Mu Qingcheng, dia benar-benar mendapat masalah...

Mu Qingcheng masih terlihat tersenyum, tapi bukannya melihat ke arah Cheng Siyu, dia melihat ke arah Jing Fei, dan berkata dengan senyum ringan: "Siyu, kamu terus berkata, apakah orang ini memiliki perbuatan di masa mudanya? "

"Sepertinya tidak menjadi masalah, orang ini sebenarnya cukup membosankan saat itu."

Cheng Siyu tahu bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang salah, dan dia menjadi berhati-hati ketika mengatakan sesuatu, dan dia tidak berani berbicara omong kosong...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang