Chapter 2015 - Boss Jing, bukan?

101 14 0
                                    

"Kakak? Kenapa kamu di sini?"

Guo Jiajia menggosok dahinya, duduk dengan bingung, memandang Guo Yu yang duduk di samping tempat tidur dengan takjub, dan kemudian menyadari bahwa dia sedang berbaring di tempat tidurnya saat ini: "Bagaimana aku pulang? "

"Apa kamu tidak ingat?" Tatapan Guo Yu sangat aneh, dan pada saat ini, dia juga memiliki sedikit kebencian terhadap Jing Fei. Orang ini tidak menggunakan metode apapun, jadi dia meniduri adiknya, menyebabkan dia khawatir sepanjang malam.

"Yah, sepertinya aku tertidur setelah minum terlalu banyak, apakah Jing Fei membawaku kembali?" Guo Jiajia akhirnya teringat apa yang terjadi sebelumnya, menyesali kematian, mengapa dia tertidur? Sungguh menyia-nyiakan lingkungan yang baik dan suasana yang begitu nyaman untuk tertidur.

"Nah, Jing Fei mengirimmu kembali. Dia berkata bahwa kamu kelelahan dan minum anggur dan tertidur." Guo Yu secara alami tidak tahu yang sebenarnya dan mengatakan apa yang dimaksud Jing Fei.

"Sialan--" Guo Jiajia mencubit dirinya sendiri dengan kuat, sangat menyesal.

Wajah Guo Yu menjadi gelap. Dia yang cerdas secara alami menebak arti kata-kata adik perempuannya. Kebencian di hatinya terhadap Jing Fei segera diturunkan ke batas bawah. Untungnya, Jing Fei memberi adiknya sesuatu. Jika tidak, apa yang akan terjadi?

"Kakak, sekarang jam berapa?" ​​Guo Jiajia tidak berdamai dan bertanya dengan cepat.

"Sekarang sudah hampir jam tiga pagi," kata Guo Yu setelah melihat waktu.

"Oh." Guo Jiajia mengangguk, tidak ada suara, dan itu benar-benar layu. Sungguh kesempatan yang bagus malam ini, tetapi tidak ada yang terjadi, sayang sekali...

Dia bersumpah dalam hatinya, lain kali, jika ada kesempatan bagus untuk membunuhnya, dia tidak akan minum lagi, minumannya terlalu kecil, dia akan jatuh dengan segelas anggur... Hah? Tidak, dia tidak memiliki sedikit alkohol, apalagi segelas anggur merah, bahkan dua atau tiga gelas pun tidak boleh tertidur, bukan?

Apakah memang ada yang salah dengan tubuhnya?

Mungkinkah Jing Fei berkata bahwa meminum lebih banyak pil tidur memiliki reaksi berantai?

Hati Guo Jiajia tiba-tiba naik, dan ekspresinya menjadi tegang...

"Jiajia, ada apa denganmu?" Guo Yu segera menyadari ada yang tidak beres dengan adik perempuannya, dan bertanya prihatin.

"Tidak, tidak ada, aku mungkin belum bangun, kepalaku pusing." Guo Jiajia dengan santai menanganinya, tidak ingin kakak perempuannya khawatir, tetapi dalam hatinya dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan mendalam setelah fajar.

"Yah, kamu mungkin kelelahan beberapa hari ini. Itu adalah sesama Jing Fei. Semua pekerjaan dipercayakan kepadamu. Itu bukan apa-apa." Guo Yu tidak terlalu memikirkannya. Ketika dia membicarakannya, dia merasa marah. Adiknya tampak seperti kerja keras yang dia tangkap oleh Jing Fei. Dia begitu sibuk setiap hari sehingga terkadang dia merasa tertekan ketika melihatnya.

"Jangan memarahinya. Sebenarnya, aku tidak menyalahkannya. Aku ingin melakukan ini sendiri. Kupikir ini adalah kesempatan. Jika ini pun tidak bisa membantunya, maka aku merasa aku terlalu tidak kompeten." Guo Jiajia segera lega.

"Aku benar-benar tidak tahu sup menarik apa yang telah kamu tuangkan olehnya?" Guo Yu berkata dengan enggan.

"Hee hee, kakak, bukankah kamu sama, bukankah kalian semua memikirkannya sekarang? Ngomong-ngomong, aku melihat Liu Chuan. Apakah dia tahu tentang kamu dan Jing Fei, dan dia terlihat seperti dia tidak hidup? "Guo Jiajia tidak marah, dan bertanya sambil menyeringai.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang