Makan siang sangat meriah, terutama setelah Xiaohu dan Lu Wenli bergabung.
Sepupu Cheng Siyu adalah seorang pemuda yang sangat ceria yang akan lulus dari universitas. Namun, dia tidak belajar di Kota Yanjing, tetapi di Universitas Hong Kong. Pacarnya Wenwen adalah seorang Hong Kong asli. Karena hubungan Cheng Siyu, keduanya masuk ke Allure Group, awalnya diatur di cabang Hong Kong dan Kowloon, karena ada situs baru, melatih orang, prestasi juga cepat, tapi Liu Yang bersikeras datang ke markas Kota Yanjing.
Cheng Siyu tidak menghentikannya, jadi dia langsung pindah untuk membawa mereka berdua ke sini. Mereka saat ini dalam masa magang dan memiliki waktu setengah tahun untuk lulus dari universitas. Keduanya ditempatkan di departemen bisnis. Liu Yang diatur sebagai asisten pribadi oleh Cheng Siyu. Pacarnya Wenwen juga untuk sementara waktu menjabat sebagai sekretaris magang di departemen kesekretariatan... Tidak mengherankan, keduanya dalam suasana hati yang baik kemarin lusa.
Dia tidak tahu apakah itu ilusi. Meskipun Liu Yang sangat ceria, dia jarang berbicara. Jing Fei selalu merasa bahwa mata pria ini agak salah ketika melihat Cheng Siyu. Mereka terlalu terang. Dia sesekali melirik dirinya sendiri. Meskipun dia tersenyum cerah, tapi Jing Fei selalu merasa agak bermusuhan...
Sebaliknya, pacar Liu Yang, Wenwen adalah seorang pistachio, bercanda dan akrab, Cheng Siyu secara alami dibujuk sejak lama, dan bahkan Lu Wenli dibujuk oleh gadis dari Hong Kong dan Kowloon sambil tersenyum-
Hingga akhir makan siang, tawa di dalam kotak tidak berhenti.
"Kamu kembali dulu, aku akan mengatakan beberapa patah kata untuk Xiaohu!"
Setelah makan siang, Jing Fei mengangguk ke Cheng Siyu.
Cheng Siyu menatap mereka berdua dengan saksama, tanpa mengatakan apapun, mengangguk, dan meninggalkan kafe bersama Liu Yang dan Wenwen.
"Silakan, apa yang ingin kamu katakan?"
Melihat Cheng Siyu pergi, kepala Jing Fei memandang Xiaohu di depannya, Dia baru saja melihat Xiaohu memandangnya lebih dari sekali dan berhenti berbicara, jelas dia ingin mengatakan sesuatu kepada dirinya sendiri, tetapi dia tidak mengatakannya karena ada terlalu banyak orang.
Xiaohu tidak berbicara, tetapi membawa Jing Fei ke kantor manajer di dalam. Lu Wenli sudah menyiapkan teh, dan sepertinya dia tahu Jing Fei akan datang.
"Ayo bicara, ada apa?" Jing Fei mengerutkan kening dan menatap Xiaohu, juga sangat aneh di hatinya, orang ini pasti ada yang salah.
"Saudara Jing, apa Xiao Bing menghubungimu baru-baru ini?" Ekspresi wajah Xiaohu sangat rumit. Dia bahkan mengeluarkan sebatang rokok dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Jing Fei mengerutkan kening ketika dia melihatnya. Kapan orang ini belajar merokok?
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, ada apa, apa yang terjadi dengan Xiao Bing?"
Jing Fei bertanya langsung, dan tidak ada yang munafik di depan Xiaohu.
"Sebenarnya, itu bukan apa-apa--" kata Xiaohu sambil tersenyum.
"Kentut, tidak seperti ekspresimu? apa yang terjadi?" Jing Fei bertanya dengan suara yang dalam. Dia belum menghubungi mereka berdua baru-baru ini. Alasan utamanya adalah terlalu banyak urusan pribadi di tubuhnya. Dia telah mengabaikan mereka. Berpikir tentang itu sekarang, dia belum menghubungi Xiao Bing untuk sementara waktu. Dia sudah tidak menelepon setidaknya selama dua atau tiga minggu sekarang.
"Tidak apa-apa, hanya saja..." Xiaohu ragu-ragu dan berhenti, sepertinya takut untuk berbicara.
"Jika kamu ingin mengatakan sesuatu secara langsung, apakah ada hal lain yang tidak bisa kamu katakan padaku?" Jing Fei membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya