Malam ini, Jing Fei tidur dengan sangat mantap, dan dia tidak tersiksa seperti yang dia bayangkan. Mungkin dia merasakan kelelahan batinnya dari tidur Mu Qingcheng, tetapi hati Jing Fei dengan cepat menjadi lebih tenang.
Jing Fei terbangun oleh suara telepon.
Membuka matanya, dia menemukan bahwa Mu Qingcheng tidak lagi dalam pelukannya, dia duduk di samping tempat tidur berbicara di telepon dengan tenang. Sepertinya Mu Qingcheng baru saja menutup telepon dan berkata kepada Jing Fei: "Itu adalah panggilan Siyu. Pagi ini ada rencana berskala besar yang perlu aku konfirmasi secara pribadi. "
"Sekarang?" Jing Fei juga duduk, hanya untuk menyadari bahwa Mu Qingcheng masih hanya mengenakan handuk mandi semi-transparan. Ada godaan yang tak terlukiskan...
Namun, setelah serangkaian kejadian tadi malam, hati Jing Fei menjadi lebih tenang saat ini, dan tidak ada emosi yang tidak bisa ditekan.
"Yah, sudah hampir jam sembilan, aku harus segera ke perusahaan." Mu Qingcheng berkata, bangkit dan turun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi...
Hanya saja kali ini, Mu Qingcheng jelas tidak lagi tidak bermoral seperti tadi malam. Mungkin dia bangun dengan pikiran jernih, atau dia tahu masalah Jing Fei. Tidak ada gunanya merayunya. Dia benar-benar membawa pakaian ke kamar mandi dan menunggu. Ketika dia keluar, dia sudah berpakaian rapi, masih berpakaian sangat murni, tetapi ekspresi wajahnya kembali ke dingin biasanya, membuat orang merasa sangat dingin.
Kostum seperti air murni dan sikap dingin yang tinggi seperti seorang dewi pasti memberi orang godaan visual yang kuat...
Jing Fei juga berpakaian lengkap saat ini, dan menemani Mu Qingcheng keluar dari gedung kecil.
Melihat karpet merah cerah dan mawar di mana-mana lagi, mereka berdua sudah mengalami guncangan awal tadi malam, dan mereka masih kaget saat ini, terutama saat ini di siang bolong, sehingga mereka bisa melihat lebih jelas, meskipun semua yang ada di depan mereka tidak terlihat manis seperti tadi malam, tetapi lebih berdampak...
"Jing Fei, terima kasih untuk semua ini."
Mu Qingcheng tiba-tiba menoleh, dan berkata kepada Jing Fei dengan sangat serius, matanya sedikit cerah, itu tergerak.
Jing Fei tersenyum pahit. Semua ini sama sekali tidak dilakukan olehnya, itu dilakukan oleh Chen Mo'er, dan itu adalah tipikal melakukan hal-hal buruk, menyia-nyiakan perasaan untuk apa-apa, dan hampir membuat dirinya terbakar...
Tapi Jing Fei tidak akan menjelaskan semua ini, dan tidak akan terlalu membosankan.
Sekitar setengah jam kemudian, keduanya tiba di Allure Building.
Mobil bisnis hitam telah menunggu lama, Mu Qingcheng masuk seperti pencuri, dan setelah beberapa saat, ketika muncul kembali, itu telah sepenuhnya diperbarui dan memulihkan citra dewi dingin lagi, dan orang-orang tidak dapat menahan diri untuk tidak merasakan dorongan untuk melihat ke atas.
"Aku akan bekerja, jadi pergilah dan lakukan pekerjaanmu juga." Mu Qingcheng tidak segera pergi, tetapi datang ke mobil dan secara alami berkata kepada Jing Fei.
"Sebenarnya, aku tidak ada hubungannya." Jing Fei sedikit malu, bertanya-tanya apakah kata-kata Mu Qingcheng sengaja mengejeknya. Dia seorang gelandangan. Tidak ada yang serius tentang itu. Mu Qingcheng tidak bisa tidak mengetahui hal ini. Kalimat ini jelas memiliki makna yang disengaja.
"Bukankah kamu perlu membantu mempersiapkan pesta penggalangan dana untuk panti asuhan malam ini?" Kata Mu Qingcheng, menatap Jing Fei sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya