Vivian, ini pasti nama yang penuh dengan warna Barat, tapi wanita di depannya pasti orang Cina asli. Menurut informasi yang dipahami Jing Fei, kampung halaman wanita ini adalah kota tertentu di selatan, hanya untuk beberapa alasan. Baru kemudian pergi ke luar negeri, dan akhirnya berjalan keluar dari langit sendirian.
Ketika Jing Fei pertama kali bertemu dengannya, dia sudah terburu-buru, tetapi penampilan Jing Fei membawa industri perhiasannya ke puncak karirnya.
Dia dikatakan seorang wanita muda, tetapi sebenarnya dia tidak muda, hampir tiga puluh, dua tahun lebih tua dari Jing Fei. Sebenarnya, dia harus berusia dua puluh sembilan tahun pada tahun ini, sekitar tiga puluh.
Tapi pada pandangan pertama, wanita ini pasti terlihat seperti dia baru berusia awal dua puluhan, hanya dengan melihat gaya seorang wanita dengan cermat kita dapat melihat feminitas yang kuat dari dirinya. Bermartabat dan anggun, inilah kesan pertamanya, ditambah dengan wajah yang cantik dan elok, serta sosok yang seksi dan montok, yang membuat orang bersinar pada pandangan pertama. Sudah pasti dewi kecantikan, terutama gayanya yang sesekali membuatnya semakin memabukkan.
Tetapi saat ini, berdiri di depan mata Jing Fei, wanita yang bermartabat dan elegan ini benar-benar mengubah penampilannya, bebas dan santai, dan bahkan sedikit disengaja, seperti anak kecil yang belum dewasa, tanpa tipu muslihat, tetapi sebenarnya, Jing Fei tahu dengan jelas. Wanita ini jelas adalah wanita berperut hitam dengan rencana yang dalam, jika tidak, maka tidak mungkin dia berada di Eropa pada usia muda.
Jing Fei dan pertemuan pertamanya di pesta koktail perhiasan terbaik yang diadakan oleh Zhuge Dan di kastil kuno.
Itu hanya sekilas saat itu. Jing Fei tidak terlalu memperhatikan wanita ini. Pada saat itu, ada beberapa wanita cantik di resepsi. Jing Fei ingat bahwa dia tahu seorang wanita cantik dengan berbagai gaya malam itu dan mengalami malam musim semi, tetapi itu jelas bukan Vivian.
Perkenalan sebenarnya antara dia dan Vivian adalah karena sebuah aksi.
Jing Fei pergi ke kapal pesiar untuk membunuh seorang taipan minyak, karena taipan itu mengejar Dr. Sally tetapi gagal. Dia bahkan mengumumkan di depan umum bahwa suatu hari dia ingin Dr. Sally menjadi wanitanya, tetapi bukan istrinya, tetapi jadilah miliknya.
Kejadian ini benar-benar membuatnya kesal. Setelah mengetahui berita tersebut, dia bergegas ke Timur Tengah. Ketika mengetahui bahwa taipan batu itu menghadiri resepsi kemewahan kapal pesiar, dia terjun langsung ke kapal pesiar tersebut.
Ternyata seluruh kapal pesiar telah dirampok secara tidak sengaja.
Sekelompok **** dunia merebut seluruh kapal pesiar, dan semua tamu di kapal pesiar menjadi tahanan, dan taipan minyak tidak terkecuali.
Awalnya, Jing Fei tidak ingin ikut campur, targetnya adalah taipan minyak, dan nyawa serta kematian orang lain di kapal pesiar tidak ada hubungannya dengan dia.
Jika **** membunuh taipan minyak itu secara langsung, itu akan menyelamatkan masalah.
Tetapi hasilnya tidak ideal. Tujuan dari **** adalah uang, bukan kehidupan manusia sama sekali. Yang paling penting adalah bahwa Jing Fei ditemukan oleh **** pada saat itu.
Jing Fei tidak punya pilihan selain membunuh sekelompok **** yang dipersenjatai dengan senjata berat. Tentu saja, taipan target tidak terkecuali. Jing Fei memotong tenggorokannya dan melemparkannya ke Mediterania untuk memberi makan hiu.
Dan tepat ketika Jing Fei hendak pergi, dia menemukan sosok yang dikenalnya, Vivian, saat ini Vivian sedang meringkuk di sudut, dan ada seorang pria paruh baya di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya