"Kakak laki-laki, kenapa kamu menatapku dengan sangat aneh, apakah Bing'er terlihat sangat jelek sekarang?" Bing'er bertanya, merasa tidak nyaman ketika Jing Fei menatapnya.
Jing Fei kembali ke akal sehatnya, dan memandang Bing'er dengan aneh, sebelum senyum muncul di wajahnya: "Tentu saja tidak, Bing'er adalah yang terindah di hati Kakak laki-laki tidak peduli apa."
"Benarkah?" Bing'er langsung tertawa gembira, seperti gadis kecil yang tidak tahu apa-apa tentang dunia, sedikit pujian bisa dengan mudah dipuaskan.
Jing Fei menghela nafas. Dia awalnya ingin bertanya pada Bing'er apa yang sedang terjadi, tetapi saat ini dia menyerah, karena dia tahu bahwa selama dia bertanya, Bing'er akan mengatakan pada dirinya sendiri tidak peduli apa rahasia itu, dan tidak akan pernah menyembunyikannya, tetapi dia lebih tahu bahwa Bing'er pasti memiliki banyak rahasia. Gadis kecil yang diselamatkan dari laut olehnya jelas tidak sesederhana itu di permukaan. Rahasia yang tidak dapat diketahui disembunyikan oleh Bing'er dengan sengaja.
Jika dia bertanya pada Binger sendiri, dia pasti akan merasa malu.
Dalam hal ini, Jing Fei tidak bertanya sama sekali, dia hanya perlu memastikan bahwa Bing'er tidak mengubah dirinya sendiri. Adapun hal-hal lain, tidak peduli rahasia apa yang ada hubungannya dengan Bing'er dengannya.
Bukankah lebih baik Bing'er menjadi lebih kuat, tidak hanya dia bisa melindungi dirinya sendiri, tapi juga membantu dirinya sendiri jika perlu.
Memikirkan hal ini, suasana hati Jing Fei menjadi cerah lagi, dan mau tidak mau dia melirik kupu-kupu biru yang meringkuk di kaki tempat tidur. Dari tadi, dia menemukan bahwa gadis ninja abadi selalu memandangi dirinya sendiri, sangat bersyukur, dia ingin berbicara, mencoba berbicara beberapa kali tetapi menahan.
"Kupu-kupu biru, apa yang ingin kamu katakan?" Jing Fei bertanya, sangat lugas. Tidak ada yang munafik dengan kupu-kupu biru. Gadis ini telah bersumpah setia padanya, dan sekarang dia telah menjadi wanitanya sendiri. Hal-hal lain di negara pulau mungkin tak tertahankan, tetapi janji kesetiaan adalah dunia... Yang paling tradisional, tetapi juga paling sakral, dan pikiran serta pertunjukan kupu-kupu biru juga sangat sederhana dan langsung, kehidupan ini diikuti oleh Jing Fei.
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Kupu-kupu biru jelas merupakan salah satu orang yang paling dapat dipercaya di hati Jing Fei.
"Saudara Jing, aku, aku mungkin harus menerobos." Kupu-kupu biru tersenyum, dengan kegembiraan yang tak terselubung di matanya.
"Terobosan? Apakah kamu akan menerobos ranah Kaisar Ninja?" Jing Fei terkejut setelah mendengar ini. Tidak ada yang tahu kengerian Raja Ninja Abadi lebih baik darinya. Meskipun dia adalah Raja Ninja, dia bisa membunuh Kaisar Ninja yang satu alam lebih tinggi. Karena mereka hampir abadi dan tidak dapat dibunuh sama sekali, tetapi Kaisar Ninja biasa tidak memiliki kemampuan ini, dan karena modifikasi genetik, Raja Ninja Mayat Hidup dan Raja Ninja biasa pada dasarnya lebih berbeda, tetapi pada saat yang sama mereka juga membelenggu kultivasinya. Setelah selesai, akan sulit untuk berevolusi dan ditingkatkan. Meskipun ketiga Raja Ninja abadi itu mengerikan, mereka pada dasarnya ditakdirkan untuk peringkat mereka, dan sulit untuk maju menjadi Kaisar Ninja abadi.
Faktanya, kupu-kupu biru sudah mencapai batas Raja Ninja, hanya selangkah lagi untuk memasuki ranah Kaisar Ninja, bahkan separuh kakinya sudah melangkah masuk, namun dia tidak bisa benar-benar melangkah ke dalamnya.
Tapi sekarang dia bilang dia akan menerobos.
Ini benar-benar berita bagus untuk Jing Fei, dan itu juga hal yang sangat baik. Karena fisik kupu-kupu biru, hanya penghalang yang membelenggu dia. Begitu dia berhasil masuk ke ranah Kaisar Ninja, dia ditakdirkan untuk melambung jauh. Tidak butuh waktu lama untuk menjadi Kaisar Ninja pamungkas, sampai tahap akhir dari penyempurnaan Kaisar Ninja, betapa mengerikan Kaisar Ninja pamungkas yang tak terbunuh, Jing Fei bahkan tidak bisa berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya