Chapter 2123 - Tidur

99 13 0
                                    

"Ini benar-benar sementara. Bukankah Su Qingyue menjelaskan kepadamu apa yang terjadi tadi malam? Seharusnya itu sekuel dari hal yang berlangsung terlalu jauh tadi malam. Setelah dua hari istirahat, itu akan menjadi normal."

Jing Fei menyeringai dan berkata, masalah ini harus dijelaskan dengan jelas, jika tidak, apa yang akan dipikirkan Mu Qingcheng? Terutama tatapan mata Mu Qingcheng saat ini membuatnya merasa malu.

Retribusi.

Jing Fei tersenyum pahit lagi.

"Oh."

Mu Qingcheng memandang Jing Fei dengan sangat serius, seolah-olah dia sedang memastikan apakah dia mengatakan yang sebenarnya atau bohong. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Selama bisa digunakan nanti."

Kemudian berdiri dan tersenyum pada Jing Fei: "Aku akan mandi dulu." Setelah berbicara, dia berbalik dan berjalan ke bak mandi perlahan lagi...

Mu Qingcheng tersenyum lembut, suaranya tenang.

Baru setelah dia melihat Mu Qingcheng duduk di bak mandi lagi, Jing Fei menyadari apa yang telah terjadi, dan dia terus bertanya-tanya, semuanya sudah berakhir?

Mu Qingcheng tidak mengatakan apa-apa, apakah dia tampak terlalu tenang?

Berpikir tentang ini, Jing Fei tidak bisa membantu tetapi bersandar ke bak mandi, menatap Mu Qingcheng, yang memejamkan mata dan beristirahat, ragu-ragu dan bertanya, "Istriku, apakah kamu punya sesuatu untuk diberitahukan kepadaku sekarang?"

"Apa? Kamu tidak bisa melakukan itu sekarang, apa lagi yang kamu bicarakan?" Mu Qingcheng mengangkat kepalanya dan menatap Jing Fei tanpa berkata-kata.

"Aku--"

Jing Fei hampir menyemprotkan seteguk darah, ini terlalu langsung, tapi itu membuatnya tidak bisa berkata-kata.

"Hanya saja tidak tersedia untuk saat ini, itu dapat digunakan setelah beberapa hari istirahat--" Jing Fei harus mengoreksi ucapan Mu Qingcheng.

"En, aku tahu." Mu Qingcheng mengangguk dan terus menatap Jing Fei dengan tenang: "Kamu tidak perlu menekankan ini padaku, aku tidak bermaksud marah padamu."

"Aku--"

Jing Fei hampir memuntahkan darah sekali lagi--

Pada saat ini, Mu Qingcheng bertanya, "Apakah kamu benar-benar tidak akan bersamaku? Pemandian air panas ini sangat nyaman." Suara itu penuh godaan.

"Tidak--"

Jing Fei menggelengkan kepalanya, dan segera berbalik, karena Mu Qingcheng yang berendam di kolam begitu menggoda sehingga dia benar-benar ingin menerkam dengan putus asa... Jika dia sekarang utuh...

Ibunya sangat bosan.

Jing Fei mengutuk dalam hatinya, sangat ingin meninggalkan gedung kecil ini, tetapi tidak bisa...

"Yah, karena kamu tidak melakukannya, aku juga tidak akan melakukannya."

Segera.

Mu Qingcheng, yang mendengar jawaban Jing Fei, berkata begitu, dan berjalan langsung keluar dari kolam. Dia sama sekali tidak menghindar dari Jing Fei. Dia berjalan ke gantungan di satu sisi dengan megah, mengambil handuk katun dan dengan lembut menyeka dirinya. Tubuhnya sangat lembut dan santai, dan dia tidak peduli dengan tatapan Jing Fei di belakangnya...

Segera Mu Qingcheng meletakkan handuk mandi, melihat kembali ke Jing Fei dengan aneh, dan kemudian dia dengan lembut membuka bungkus handuk mandi terselubung di tubuhnya, dan tubuh sempurna yang anggun dan tak terkalahkan tiba-tiba muncul di depan mata Jing Fei... Kemudian Mu Qingcheng mengambil piyama yang telah dia lepas sebelumnya, meletakkannya di tubuhnya dengan santai, meregangkan lengannya dan mengikat ikat pinggangnya...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang