Chapter 2062

93 11 0
                                    

"Ini......"

Jing Fei merasa malu beberapa saat. Sejujurnya, dia benar-benar tidak ingin melakukannya sendiri, karena Mo Yu'er bukan gadis kecil lagi, dan tidak pantas untuk menyentuhnya.

Tapi saat ini, dia melirik kruk Mo Yu'er, mengertakkan gigi dan mengangguk: "Baiklah, kamu harus duduk dulu. Yang terbaik adalah bersandar pada suatu tempat. Mungkin akan sedikit sakit untuk sementara, kamu harus menahannya..."

"Baiklah, paman, jangan khawatir, aku tahan." Mo Yu'er segera tersenyum dan berkata dengan percaya diri. Meski begitu, dia bergerak dan bersandar di kepala tempat tidur, dan kemudian menatap Jing Fei dengan penuh semangat...

Jing Fei menggertakkan giginya lagi, membungkuk dan berjongkok di tanah, pertama-tama menarik napas dalam-dalam, lalu dengan lembut meraih betis dan kaki Mo Yu'er, dan memeluknya...

Kaki kecil Mo Yuer sangat halus, putih dan lembut, sangat ramping, tanpa lemak di atasnya, mereka terlihat sangat kurus...

Apalagi betis Mo Yu'er lebih halus.

Harus dikatakan bahwa Jiangnan benar-benar tempat untuk membesarkan orang. Kulit Mo Yu'er, yang dibesarkan di Jiangnan, ternyata sangat bagus. Jing Fei mengetahuinya sebelumnya tetapi tidak melihatnya lebih dekat. Pada saat ini, pengamatan yang cermat harus dikagumi. Jika hanya berbicara tentang kehalusan kulit, Mo Yuer jelas lebih dari satu tingkat lebih tinggi dari Han Xiaoyao...

Jing Fei tidak punya waktu untuk mengagumi betis Mo Yu'er. Meskipun sangat menarik, dia dengan cepat berbicara tentang piyama, memperlihatkan perban...

Perban saat ini secara alami bukanlah perban kasar oleh Jing Fei di tengah-tengah gunung, tetapi perban lagi setelah didesinfeksi ulang dan diproses dengan cermat oleh rumah sakit...

Ini membuat Jing Fei harus melepaskan perbannya lagi, dan kemudian dia mengerutkan kening. Luka Mo Yu'er jelas pernah terinfeksi sebelumnya, dan sekarang terlihat sangat merah dan bengkak...

"Apakah itu menyakitkan?"

Jing Fei mengulurkan jarinya dan dengan lembut menyentuhnya di dekat luka, lalu mengangkat kepalanya dan bertanya...

"Sakit--" Mo Yuer mengangguk, dan keringat dingin di dahinya keluar...

"Kamu harus menahan rasa sakitnya, tapi jangan khawatir, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bergerak lebih cepat--" Jing Fei menundukkan kepalanya lagi, dan ada rasa sakit di hatinya, karena luka Mo Yu'er dijahit. Benar-benar sekelompok dokter dukun, meskipun lukanya dijahit. Bisa sembuh lebih cepat, tapi lebih mudah meninggalkan bekas luka, terutama untuk kulit halus seperti Mo Yuer, kemungkinan meninggalkan bekas luka setinggi 99%. Saat lukanya sembuh, sederet kaki kelabang tertinggal. Bikin mual kalau dipikir-pikir...

Jing Fei membawa pisau perak bersamanya, dan membuka jahitannya dengan pukulan ringan--

"Ah--"

Mo Yuer menjerit tak terkendali...

"Bentak--"

Jauh di jarinya, Jing Fei mengetuk dengan cepat di sekitar luka, dan menyegel meridian di sekitarnya dengan energi internalnya, yang tidak hanya menghentikan pendarahan, tetapi juga menghilangkan rasa sakit...

"Hah, kenapa tidak sakit lagi?"

Mo Yuer baru saja mengambil bantal di sebelahnya, dan hendak menggigitnya dengan mulutnya, tetapi menemukan bahwa dia tidak merasakan sakit lagi. Itu hanya sedikit dan dia bisa menahannya...

Dia menundukkan kepalanya dengan heran, dan melihat Jing Fei dengan cepat melepaskan jahitan di sana, bergerak cepat, melepaskan jahitan dengan tiga pukulan, lima kali dan dua kali, Jing Fei tidak berhenti, pisau perak di tangannya langsung menusuk luka yang hendak meninggalkan bekas luka setelah mensterilkan...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang