Jing Fei dengan mudah menemukan Mu Qingcheng dan Yunfeng sedang duduk di teater.
Mereka berdua tidak ada di boks VIP di lantai atas. Mereka berada di lobi di lantai pertama, tapi itu bukan kursi umum. Di partisi kecil di barisan depan yang menyerupai kursi pribadi, terlihat seperti kursi pasangan...
Hati Jing Fei terbakar... Dia dengan jelas melihat Yunfeng bercanda kepada Mu Qingcheng, dan Mu Qingcheng juga tersenyum...
Terlalu menjengkelkan.
Pada saat ini, sebuah adegan kebetulan berakhir, dan penonton bangkit satu demi satu. Mu Qingcheng dan Yunfeng tidak terkecuali...
Jing Fei melangkah tanpa ragu-ragu...
"Jing Fei?"
Mu Qingcheng memandang Jing Fei saat dia mendekat dengan takjub, dan jelas terkejut dengan kemunculannya yang tiba-tiba...
Yunfeng di samping tidak terlalu terkejut. Sebaliknya, dia tersenyum dan menyapa Jing Fei: "Tuan Jing juga di sini untuk mendengarkan pertunjukan? Kebetulan sekali!" Senyumnya anggun, dan mereka yang tidak tahu mengira dia dan Jing Fei adalah teman baik...
Jing Fei tidak memberi Yunfeng sedikitpun wajah, dan menatapnya dengan mata buruk: "Apakah aku mengenalmu?"
"Tuan Jing sepertinya memiliki kesalahpahaman tentang aku." Yunfeng tidak keberatan, dia masih tersenyum.
Mu Qingcheng tidak bisa melihatnya lagi, mengerutkan kening dan berkata, "Jing Fei, ada apa denganmu, tidak bisakah kamu berbicara dengan baik?"
Jing Fei tidak memiliki banyak pada awalnya, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Mu Qingcheng, hatinya menjadi lebih menjengkelkan, dan dia mencibir: "Berbicara dengan baik adalah untuk bakat."
Wajah Yunfeng akhirnya berubah. Kata-kata Jing Fei terlalu langsung, dan dia menjelaskan bahwa dia sengaja memprovokasi dirinya sendiri, tetapi segera dia kembali ke senyuman di wajahnya lagi: "Sepertinya Tuan Jing benar-benar salah paham terhadapku, sepertinya sangat memusuhiku. "
"Sepertinya tidak, tapi sudah bermusuhan."
Jing Fei tidak merahasiakan nomor satu-nya untuk Yunfeng saat ini, dan menatapnya dengan dingin: "Kamu tahu bahwa Mu Qingcheng adalah istriku dan seorang wanita yang sudah menikah. Apakah kamu masih mengaitkannya ketika aku tidak ada? Apakah kamu di sini sengaja memprovokasiku? "
"Jing Fei, apa yang kamu bicarakan omong kosong?"
Mu Qingcheng benar-benar tidak bisa mendengarkan lagi. Kata-kata Jing Fei sangat buruk sehingga dia bahkan membawanya bersamanya. Bahkan jika dia yang membuatnya, orang yang tidak tahu mengira dia sudah keluar dari tembok?
Bajingan terkutuk ini, dia belum menyelesaikan rekeningnya dengannya, tetapi dia membuat masalah untuk dirinya sendiri dulu?
Tapi Mu Qingcheng masih meremehkan temperamen Jing Fei. Awalnya dia kesal karena perceraian Mu Qingcheng. Saat ini, melihat mereka berdua menonton film begitu akrab, ditambah kata-kata Mu Qingcheng saat ini terdengar seperti pada pandangan pertama. Dia membantu Yunfeng berbicara, apa pendapatnya tentang dirinya?
Dia tidak memakai obat tetes mata seperti ini.
Namun, dia tidak melihat Mu Qingcheng saat ini, dan mengirimkan semua kemarahan pada Yunfeng, dan mencibir lagi: "Yunfeng, jangan berpikir aku tidak tahu kekacauanmu, untuk apa kamu datang ke China? Apakah itu benar-benar kewirausahaan? "
"Berhasil belajar, kembali ke China untuk memulai bisnis adalah keinginan terbesar setiap siswa yang telah kembali." Kata Yunfeng dengan senyum tenang, tetap lembut, tidak marah karena rasa malu Jing Fei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya