Chapter 2110 - Jing Yue yang sederhana dan mengerikan

113 12 0
                                    

Jing Fei benar-benar sedikit bingung.

Mengedipkan matanya dan menatap Mu Qingcheng di depannya, jika dia tidak percaya bahwa apa yang terjadi di pagi hari bukanlah mimpinya sendiri, dan lebih dari satu orang mendengar kata-kata marah Mu Qingcheng, Jing Fei curiga bahwa dia telah melakukan kesalahan.

Tapi apa maksud Mu Qingcheng sekarang?

Ditolak?

Apakah dia pernah menakuti dirinya sendiri sebelumnya?

Mustahil.

Hal semacam itu di pagi hari terlalu serius, Mu Qingcheng pasti marah, tidak ada keraguan bahwa kata-kata itu pasti tidak membuat dirinya takut.

Tapi apa masalahnya sekarang?

Saat ini, Mu Qingcheng malah bertanya, "Apa? Apakah kamu benar-benar ingin menceraikanku?"

"Tentu saja tidak." Jing Fei menggelengkan kepalanya tanpa memikirkannya, dan pulih dari kekacauan, memandang Mu Qingcheng dengan cara yang rumit, tapi masih sedikit kewalahan, dengan hati-hati bertanya: "Istriku, kamu tidak marah tentang pagi itu?"

"Apa yang terjadi di pagi hari?" Mu Qingcheng bertanya lagi, menatap Jing Fei dengan aneh.

"Ah--"

Jing Fei menyeringai, dan tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa, bukankah istrinya akan dimintai pertanggungjawaban?

Tapi apakah itu terlalu mudah?

Jing Fei merasa bahwa bahkan jika Mu Qingcheng murah hati, dia seharusnya tidak begitu terkendali...

Jika tidak yakin bahwa dia telah membunuh Matsuda Shizuko dengan tangannya sendiri kemarin, Jing Fei bahkan akan curiga bahwa Mu Qingcheng disamarkan oleh wanita itu saat ini.

Salah.

Apakah Mu Qingcheng di depannya benar-benar palsu?

Tiba-tiba, hati Jing Fei tercengang, dan wajah yang dia lihat hampir tidak bereaksi sangat aneh, sangat berbeda dari apa yang dia harapkan.

Saat berikutnya, Jing Fei tiba-tiba melangkah maju, dan tidak bisa membantu tetapi meremas wajah Mu Qingcheng. Jika itu adalah penyamaran, akan ada kekurangan, bahkan jika dia tidak bisa melihatnya, Jing Fei percaya pada perasaannya sendiri...

"Jing Fei, biarkan aku pergi--"

Mu Qingcheng membuka tangan Jing Fei dan menatapnya dengan kejam: "Apa yang ingin kamu lakukan, percaya atau tidak, aku benar-benar menceraikanmu?"

"Istriku, apakah kamu benar-benar Mu Qingcheng?" Jing Fei menatap wanita lurus dan tanpa cela di depannya dengan tatapan yang baik, mencoba melihat beberapa kekurangan, masih ragu dalam hatinya, itu karena reaksi Mu Qingcheng terlalu tidak normal-

Mata Mu Qing memutih karena marah: "Jing Fei, kamu berpura-pura bingung denganku, jangan berpikir bahwa kamu harus membuat inci jika aku membiarkanmu pergi."

Jing Fei masih menatap wajah Mu Qingcheng.

Seluruh tubuh Mu Qingcheng didirikan oleh mata Jing Fei. Dia tanpa sadar mundur dua langkah, memeluk bahunya yang harum, dan memandang Jing Fei dengan sangat waspada: "Jing Fei, apa yang ingin kamu lakukan?" Sangat waspada...

"Istriku, izinkan aku menanyakan sesuatu padamu." Jing Fei tiba-tiba berkata.

"Ada apa?" ​​Mu Qingcheng bertanya dengan waspada. Mata Jing Fei saat ini membuatnya merasa tidak wajar.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang