Jing Fei jarang berjanji, tapi begitu berjanji, dia akan melakukannya.
Dia bukan orang baik, tapi dia punya prinsip sendiri.
Dia bahkan tidak akan melihat Jiang Yu merasa tidak nyaman di sana, jadi dia pasti akan menyelesaikan penderitaan panti asuhan, bahkan jika kebijakannya gagal, dia akan menyelesaikannya sendiri.
Setelah hanya mengobrol dengan Jiang Yu untuk beberapa kata, Jing Fei pergi. Dia akan bertanya apa yang salah. Dia tidak percaya bahwa Yan Yan dan Guo Yu akan membodohi diri mereka sendiri. Mereka pasti menemui masalah di luar dugaan.
Adapun empat gadis yang memancarkan cinta dan mengumpulkan materi, Jing Fei hanya menyapa mereka secara acak saat mereka pergi.
"Paman, kamu bisa mengendarai mobilku."
Mo Yuer "dengan bijaksana" menyusul dan melemparkan kunci mobil ke Jing Fei.
"Ya."
Jing Fei tidak berpura-pura, mengambil kuncinya, dan menyalakan mobil Mo Yuer dan pergi, dan gadis lembut Jiangnan di tempat yang sama cemberut keras sebelum berjalan kembali ke panti asuhan...
Ada juga sentuhan kekecewaan di mata Jiang Yu, dia tidak mengirimkannya, karena dia melihat bahwa Jing Fei sengaja menghindari dirinya sendiri, yang selalu membuat hatinya kosong.
Mengapa?
Apakah karena dia sudah menikah?
Mengapa Jing Fei bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan beberapa kata lagi dengan dirinya sendiri?
Saudari Jiang sangat tertekan, tetapi tidak ada tempat untuk mengatakan...
Pemerintah distrik tempat Guo Yu berada berada di dekatnya. Jing Fei menelepon Guo Yu begitu dia meninggalkan panti asuhan. Kebetulan Guo Yu ada di kantor dan langsung melepaskan Jing Fei.
Jing Fei sudah pernah ke sini sekali, bisa dibilang dia sudah sangat akrab dengan jalan. Setelah mendaftar di kantor penjaga bahwa dia akan datang untuk menemui Wakil Kepala Distrik Guo, penjaga tidak menghentikannya. Sekarang semua orang tahu bahwa Guo Yu adalah orang yang paling populer di depan saudara perempuan pertama Kota Yanjing. Siapa yang berani menyinggung? Siapa pun yang ada hubungannya dengan Guo Yu berpikir bahwa mereka lebih unggul.
"Aku tahu apa yang kamu lakukan di sini. Jika kamu ingin bertanya tentang panti asuhan, aku hanya bisa mengatakan bahwa sekarang aku tidak bisa berbuat apa-apa..."
Melihat Jing Fei yang masuk dengan mendorong pintu, Guo Yu berdiri dari balik mejanya, seolah-olah dia sudah lama mengetahui tujuan Jing Fei, dan berkata dengan lugas.
"Apa yang sedang terjadi? Apakah begitu sulit untuk hanya membantu panti asuhan?" Jing Fei mengerutkan kening, dan keterusterangan Guo Yu membuatnya semakin merasakan kesulitan dari masalahnya.
"Tidak sulit untuk hanya membantu panti asuhan, tapi tujuannya adalah Panti Asuhan Minxin. Ini berbeda." Kata-kata Guo Yu sangat rahasia.
"Apa maksudmu?" Jing Fei semakin mengerutkan kening.
"Aku tidak tahu, aku hanya bisa memberitahumu bahwa saudari Yan juga sangat sulit sekarang." Guo Yu tersenyum pahit pada Jing Fei: "Dia ingin memberimu jawaban yang memuaskan, tapi itu sangat sulit. Dia ingin membantu Panti Asuhan Minxin. Ada beberapa perlawanan tak terduga. "
"Perlawanan apa?" Jing Fei bertanya langsung.
"Perlawanan dari atas."
Jing Fei terkejut dengan kata-kata Guo Yu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansaRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya