Chapter 2054 - Seperti dua bola

86 12 0
                                    

Melihat bahwa Saudara Tiger meninggal, dia kehilangan kewaspadaan terakhirnya. Jing Fei berbaring di tanah dengan lembut, terengah-engah. Sejujurnya, dia juga kesakitan sekarang...

"Jing Fei--"

Jiang Yu yang sudah ketakutan akhirnya pulih ketika dia melihat Jing Fei jatuh, berteriak dan bergegas, berbaring di sebelah Jing Fei, wajahnya penuh ketegangan dan kecemasan...

"Tidak apa-apa, aku tidak bisa mati..."

Melihat wajah cantik Jiang Yu yang telah menjadi pucat karena ketegangan yang ekstrim, Jing Fei tiba-tiba merasakan perasaan yang sangat tenang di dalam hatinya. Dia mengertakkan gigi dan duduk lagi. Tidak mungkin. Situasi saat ini tidak memungkinkan dia untuk ditunda, bahkan jika ditunda. Beberapa gadis mungkin mati dalam satu menit... Dia harus mengulur waktu...

"Jing Fei, cederamu-"

Jiang Yu memandang Jing Fei yang sedang berjuang untuk berdiri, wajahnya menjadi pucat, dan menatapnya dengan khawatir...

"Tidak bisa mati-"

Jing Fei mengertakkan gigi dan berdiri. Saat berikutnya, dia mempercepat langkahnya dan datang ke semak berbatu tempat Han Xiaoyao dan yang lainnya bersembunyi. Dia menghela nafas lega. Ketiga gadis itu tidak ditemukan terluka, tetapi situasi saat ini tidak baik. Bahkan Huihui, yang paling gigih, pingsan saat ini. Pakaian yang membasahi air pada ketiga gadis itu benar-benar membeku menjadi es saat ini... Bahkan sudut mata dan alis gadis-gadis itu, dan bahkan permukaan kulit mereka pun membeku, sekilas terlihat seperti pahatan es yang membeku...

Jing Fei tidak berani mengabaikannya. Saat ini, dia tidak bisa lagi merawat luka di tubuhnya. Menggertakkan giginya dan membungkuk menyeret ketiga gadis itu keluar lagi, hanya karena luka di kakinya, berjalan agak aneh, pincang sangat malu...

"Jiang Yu, bantu aku dan letakkan Mo Yu'er di punggungku." Jing Fei bergegas ke Mo Yu'er dan Jiang Yu dan berkata dengan mendesak.

"Jangan khawatir tentang itu, aku akan menggendong Mo Yuer di punggungku--"

Jiang Yu berkata tanpa berpikir, mengertakkan giginya dan mencoba mengangkat Mo Yu'er, yang juga koma karena kedinginan, di punggungnya...

"Bisakah kamu?" Jing Fei khawatir. Meskipun Mo Yu'er sangat kurus, tingginya hampir 1,7 meter. Selain itu, tubuhnya tertutup air saat ini, dan beratnya pasti lebih dari seratus kati. Jiang Yu memiliki tubuh yang ramping. Apakah bisa terjangkau?

Jing Fei sangat curiga.

Jiang Yu tidak menjawab pertanyaan ini sama sekali. Sebaliknya, dia bertanya: "Kemana kita akan pergi?" Dia juga tahu bahwa situasinya mendesak sekarang, dan dia harus menemukan cara untuk menghangatkan keempat gadis itu tanpa penundaan...

"Pergilah ke pegunungan, ada beberapa rumah di sana-"

Jing Fei tidak berbicara omong kosong. Dia adalah orang pertama yang memimpin. Ketika dia membunuh penembak jitu, dia menemukan sebuah rumah batu di tengah gunung...

Rumah batu itu terlihat dekat, tetapi tidak mudah untuk berjalan karena tidak mungkin, Jing Fei tidak melakukan apa-apa. Hanya saja dia tidak nyaman untuk bergerak karena ketiga gadis itu dan luka di kakinya. Jiang Yu sudah cukup menderita dan jatuh ke tanah beberapa kali, Tapi dengan tegas menolak Jing Fei mengambil Mo Yu'er...

Ketika dia datang ke rumah batu di tengah gunung, Jing Fei juga kehabisan nafas. Adapun Jiang Yu, seluruh penampilannya berubah. Sekarang dia lebih terlihat seperti hantu wanita yang muncul dari hutan gunung. Belum lagi potongan rambutnya, pakaiannya dipotong di lebih dari satu tempat, dan ada perasaan suram saat melihat pegunungan...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang