Chapter 2148 - Aku kakak perempuanmu

90 9 0
                                    

Meski resepsi tersebut merupakan langkah ketiga dari penggalangan dana, namun ternyata tidak sesibuk yang diharapkan.

Apalagi setelah mengalami guncangan lelang dan seremoni penggalangan dana, sebagian besar politisi dan bos grup BUMN tidak datang ke resepsi, hanya beberapa orang yang datang, namun mereka pergi diam-diam setelah muncul. Sebaliknya, beberapa pengusaha kecil dan menengah berpartisipasi dengan antusias, bahkan wartawan media tidak kunjung datang, dan semuanya berangkat untuk menyiapkan bahan laporan langsung.

Berita malam ini jelas merupakan masalah besar.

Meski begitu, penyambutannya pun tidak sepi, tanpa adanya shock dari tokoh-tokoh besar tersebut, masyarakat lebih terbuka dan suasana lebih antusias.

Mu Xiaoyu tidak lelah dibengkokkan di sisi Jing Fei. Begitu dia keluar dari Istana Anak-Anak, dia berpisah dari Jing Fei dan datang ke resepsi terlebih dahulu. Ketika Jing Fei masuk, dia menemukan bahwa Mu Xiaoyu dikelilingi oleh beberapa saudara perempuan teladan, dan ada beberapa adik laki-laki di sekitarnya.

Selama ini adalah pesta koktail, tidak akan ada kekurangan putra kaya, kerumunan alternatif, dan hari ini tidak terkecuali.

Jing Fei tidak peduli, dan setelah sekilas, dia bisa dengan mudah melihat Mu Qingcheng dan yang lainnya dikelilingi oleh kerumunan di tengah.

Karena Allure Group mensponsori seluruh pesta penggalangan dana, Mu Qingcheng dan yang lainnya secara alami harus menghadiri resepsi terakhir, setidaknya untuk bersikap baik.

Jing Fei ragu-ragu apakah dia akan datang, dan angin harum tiba-tiba melayang di sekitarnya, dan kemudian suara seorang wanita terdengar di telinganya: "Hei, apa yang kamu lakukan diam-diam bersembunyi di sini?"

Suaranya seksi.

Jing Fei berbalik dan menemukan bahwa ada kecantikan perkotaan yang modis di sampingnya, dengan sosok melengkung s yang berlebihan, terutama sepasang peti montok yang terlihat seperti akan membobol pakaian, yang besar agak menakutkan.

Jing Fei tercengang, ternyata Zhao Shuang.

"Hei, apa yang kamu lihat tanpa pandang bulu?" Zhao Shuang ketakutan oleh mata Jing Fei dan mundur dua langkah secara naluriah, dan wajahnya menjadi dingin.

Jing Fei berkeringat deras.

Dia yakin dia tidak bersungguh-sungguh, tetapi tercengang ketika melihat Zhao Shuang.

Pada saat ini, melihat alis Zhao Shuang yang mengerutkan kening dan mata yang agak jijik, Jing Fei terdiam beberapa saat, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Aku tidak melihat apa-apa, tetapi aku menemukan bahwa pakaianmu masih terlalu kecil."

"Kamu--" Wajah Zhao Shuang berubah, melihat Jing Fei terdiam untuk waktu yang lama, terlihat sangat rumit. Faktanya, dia bahkan tidak tahu bagaimana dia akan mengambil inisiatif untuk menyapa pria ini, Mungkinkah karena dia memiliki mimpi yang tidak bisa dijelaskan?

Dia sangat naif, bagaimana mimpi bisa sama dengan kenyataan?

Zhao Shuang menertawakan dirinya sendiri dan berbalik untuk pergi.

Tapi suara Jing Fei terdengar dari belakang: "Apakah Bibi Wang baik-baik saja akhir-akhir ini?"

"Ya?"

Zhao Shuang berhenti, menoleh dan menatap Jing Fei dengan heran. Dia yakin bahwa orang ini sedang menatapnya, dia harus berbicara dengannya, dan sedikit mengernyit: "Apakah kamu berbicara denganku?"

"Apakah kamu punya orang lain di sini?" Jing Fei bertanya balik.

Zhao Shuang melihat sekeliling, dan tidak ada orang di sekitar mereka, jadi dia melihat ke arah Jing Fei lagi: "Apa yang kamu bicarakan?"

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang