Chapter 2070 - Goblin Yang Sisi

104 11 0
                                    

    “Benarkah?” Jing Fei tertegun setelah mendengar ini, Jingjing sudah jelas berbeda dari keluarga Lin, dan mulai terbang?

    "Ya, tapi gadis Jing sangat takut melihatmu sekarang--" Yang Sisi melirik Jing Fei dan berkata dengan hati-hati.

    “Takut padaku? Kenapa dia takut padaku?” Jing Fei bingung.

    "Apa lagi yang bisa? Malu, gadis Jing pergi tidur denganmu dengan sikap kacau, dan dia mengambil inisiatif. Sekarang dia cemas kepada siapa pun yang memberitahunya tentang ini..." Yang Sisi menutup mulutnya dan tersenyum, menyeringai.

    Jing Fei mengerutkan kening.

    “Juga, gadis Jing sekarang sangat menolak menyebut namamu. Aku baru saja menyebutkannya dengan santai saat aku minum bersamanya tadi malam, tapi menentangku dan berkata jika aku berani menyebut namamu, dia akan memutuskan pertemananku. Itu tidak seperti lelucon... "Ekspresi Yang Sisi agak canggung, karena takut Jing Fei akan marah.

    “Begitu, dia tidak ingin memberitahuku, kan?” Jing Fei menghela nafas.

    Meski Yang Sisi hanya memiliki sedikit kata-kata sederhana, Jing Fei memahami pikiran Jingjing, malam itu murni terstimulasi oleh acara pernikahan dan kehilangan akal sehatnya, diperkirakan dia sudah menyesalinya, dia tidak ingin terlibat dengan dirinya sendiri...

    “Faktanya tidak semuanya, aku merasa psikologi gadis Jing sebenarnya cukup kontradiktif…” kata Yang Sisi.

    “Oh?” Jing Fei bingung.

    “Saudara Jing, apakah ini benar-benar pertama kalinya gadis Jing bersamamu?” Yang Sisi memandang Jing Fei sambil bergosip, masih sedikit tidak percaya ini.

    "Ya."

    Jing Fei mengangguk, tidak ada yang disembunyikan, Yang Sisi dan Jingjing adalah teman baik, dan cepat atau lambat mereka akan tahu. Sejujurnya, Jing Fei juga tercengang malam itu. Dia terlalu tergoda oleh Jingjing dan tidak tahan sebelum menyerah. Dia tidak menyangka Jingjing akan menjadi yang pertama kali. Dia masih berpikir bahwa itu adalah pelacur di dalam hatinya, tapi saat itu karena pendarahan tersebut, Jing Fei terkejut. Dengan pengalaman Jing Fei, dia bisa 100% yakin bahwa Jingjing adalah yang pertama kali, bukan karena penyamaran di malam pernikahan. Justru karena itulah Jing Fei memiliki semacam keserakahan pada perempuan...

    “Gadis bau ini sangat konservatif, aku pikir dia sudah lama hancur, kecuali gadis Ke, yang lebih ketat, gadis Jing biasanya tertawa dan bercanda dan tidak melihat seberapa setia.” Yang Sisi cemberut dan bergumam.

    “Apakah menurutmu semua gadis tidak peduli dengan tubuh mereka seperti kamu?” Jing Fei menatap Yang Sisi dengan marah, tidak tahu mengapa, dia tidak ingin mendengar komentar Yang Sisi tentang Jingjing.

    “Hai, Saudara Jing, kamu sangat menyukai yang baru dan membenci yang lama. Sekarang gadis Jing belum mendapatkannya, itu karena sepatuku yang rusak tidak enak dipandang.” Yang Sisi menggoda, tetapi tidak marah.

    Jing Fei juga merasa malu untuk beberapa saat, menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku tidak bermaksud begitu, jangan salah paham..." Dia benar-benar tidak membenci Yang Sisi, tapi dia tidak suka mendengar apa yang dia katakan barusan.

    “Saudara Jing, jangan sopan padaku. Aku bajingan. Aku terlahir sebagai simpanan. Beraninya aku marah padamu?” Kata Yang Sisi, sangat sedih.

    Jing Fei mengerutkan kening dan memandang Yang Sisi: "Kamu belum selesai, kan? Aku benar-benar meremehkanmu. Bisakah kamu masih duduk di sini?"

    “Itu benar.” Yang Sisi tersenyum, tidak marah sama sekali. Jing Fei tidak bisa berkata-kata ketika dia melihatnya. Yang Sisi memiliki potensi untuk menjadi seorang simpanan, dan keahliannya dalam kemudi benar-benar terbaik, tetapi latihan ini terlalu rendah, dan dalam banyak kasus dia dapat menyusul Hu Mei.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang