Chapter 2042 - Janji Bawang!

89 12 0
                                    

"Mengapa kamu bertanya?" Jing Fei tersenyum dan menatap gadis itu.

"Karena matamu, kamu terlihat sangat berbeda ketika kamu melihat Guru Jiang." Gadis itu memandang Jing Fei dengan serius.

"Yah, aku akui bahwa aku memiliki perasaan yang berbeda untuk Guru Jiang, tetapi aku benar-benar tidak memiliki niat buruk untuknya." Jing Fei tersenyum.

"Benarkah?" Gadis itu jelas tidak percaya.

"Kamu terlalu muda untuk memahami hubungan antara pria dan wanita. Jika kamu dewasa, kamu akan mengerti." Jing Fei tersenyum.

"Benarkah?" Gadis itu tampak bingung, tapi sorot matanya masih sangat waspada.

"Heh-" Jing Fei tersenyum, tanpa menjelaskan, dia bahkan tidak bisa memahami perselingkuhan antara dirinya dan Jiang Yu, apalagi seorang gadis kecil yang tidak mengerti apa-apa.

"Ngomong-ngomong, apakah ruangan ini area terlarang? Kenapa orang-orang kecil itu tidak datang begitu ramai di sebelah?" Jing Fei tiba-tiba menoleh dan melirik ke kamar di belakangnya. Dari pintu, dia bisa melihat kerumunan di dalam, tapi tempat itu sangat ramai sehingga tidak ada anak yang masuk ke sini. Pintu kedua kamar terbuka. Bahkan jika lelaki kecil itu sesekali masuk secara tidak sengaja, dia akan segera keluar, seolah-olah ada momok di ruangan ini.

"Bukan tempat terlarang, tapi tempat suci." Wajah gadis itu langsung menjadi serius.

"Tempat Suci?" Jing Fei bingung.

"Ini ruang kelas. Itu adalah tempat di mana anak-anak biasanya pergi ke kelas. Bagi anak-anak di panti asuhan, ruang kelas adalah tempat yang paling suci." Suara gadis itu serius dan suci.

Tiba-tiba Jing Fei tidak bisa berbicara, dia tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Ling Feifei kepadanya. Anak-anak di panti asuhan ini pada dasarnya semua memiliki beberapa jenis cacat, beberapa di antaranya tidak jelas, beberapa di antaranya terlihat jelas. Tidak mau menerima, ditambah dengan keadaan keuangan panti asuhan, tidak mungkin membiayai pendidikan anak-anak. Oleh karena itu, bagi anak-anak panti asuhan bersekolah adalah impian. Hanya sedikit orang yang memiliki kesempatan ini, dan lebih banyak lagi anak-anak yang sederhana. Tidak ada kesempatan untuk pergi ke sekolah, sehingga membaca telah menjadi keinginan yang paling diinginkan tetapi tidak terpenuhi oleh anak-anak panti asuhan.

"Bagi kami, setiap kelas itu suci dan tidak bisa diganggu gugat. Cuma saat di kelas, tidak ada yang berani membuat keributan di sini. Ini dilindungi oleh semua orang dengan sepenuh hati." Lanjut gadis itu.

Jing Fei tidak berbicara. Dia melihat meja dan bangku sederhana yang lebih bobrok di kamar bobrok. Mereka tidak seragam. Banyak dari mereka sekilas furnitur yang dibuang. Mereka seharusnya diambil oleh panti asuhan bersama anak-anak yang memungut sampah. Hal yang sama berlaku untuk tempat duduk sederhana itu, ada bangku, kursi, dan berbagai jenis, yang tampaknya memberi orang perasaan sederhana dan tidak berarti, tetapi ruangan sederhana seperti itu adalah tempat paling suci di mata anak-anak panti asuhan.

Jing Fei teringat kembali beberapa perkataan Ling Feifei. Ling Feifei akan mengeluarkan sejumlah uang untuk membantu anak-anak panti asuhan setiap bulan, terkadang banyak, tetapi itu tidak menutupi lingkungan di sini, bukan karena dia tidak mau, tetapi dia tidak bisa, uang yang dikeluarkan Ling Feifei pada dasarnya digunakan untuk membeli makanan, dan jarang membeli pakaian. Dia tidak mau, tetapi dia tidak bisa dan tidak berani. Dia harus berusaha memastikan pendapatan finansialnya sendiri dan hanya memenuhi kebutuhan anak-anak dari segi sandang dan pangan, Ling Feifei memiliki pepatah yang sangat realistis, selama anak kenyang, anak tidak akan mati kelaparan. Adapun untuk memperbaiki lingkungan, bukan karena dia tidak mampu melakukannya, tetapi dia takut melakukannya. Meski bisa menyelesaikan situasi sementara, apa yang harus dilakukan di masa depan?

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang