Melihat wajah jelek Jing Fei dan ekspresi membunuh, Yang Wuyi akhirnya berhenti bercanda, menatap Jing Fei dengan sangat aneh: "Oke, aku tidak akan tertawa, sekarang aku akan serius membicarakan masalahmu."
"Menurutmu apa masalahnya denganku? Itu tidak akan sulit seumur hidup, kan?" Jing Fei juga menjadi serius, menatap Yang Wuyi dengan penuh semangat.
"Sulit untuk mengatakannya." Yang Wuyi menggelengkan kepalanya.
"Apa?" Wajah Jing Fei berubah, sedikit pucat.
"Apa yang kamu lakukan dengan gugup? Aku tidak mengatakan bahwa kamu benar-benar tidak bisa tangguh, tetapi itu hal yang baik, kamu seperti ini sekarang. Kamu bermain dengan wanita sepanjang hari dan menyia-nyiakan kultivasimu. Sekarang kamu bisa menjaga diri sendiri, mungkin akan segera ada terobosan besar. "Kata Yang Wushang penuh arti.
"Kentut, bagaimana kamu bisa membiarkanku tenang dan berlatih seperti ini?" Jing Fei tertekan, Yang Wuyi pasti sengaja.
"Ini seperti ini tepat untuk meditasi, jadi kamu tidak memikirkannya sepanjang hari." Yang Wuyi tersenyum.
"Persetan, coba ubah tubuhmu seperti ini, bisakah kamu tenang?" Jing Fei kesakitan, jika bukan karena Yang Wuyi terlalu berlebihan, dia benar-benar ingin memberi pelajaran pada lelaki tua tampan ini, kata-katanya terlalu menyebalkan.
Yang Wuyi tidak marah ketika dia mendengarnya, dan tersenyum acuh tak acuh: "Aku tidak peduli, aku toh tidak punya wanita."
Jing Fei benar-benar tidak tahu harus berkata apa, Yang Wuyi benar. Pria tua tampan ini tidak seramai wanita. Hal di bawahnya benar-benar tidak berguna. Tidak peduli keras atau tidak. Tapi dia sendiri berbeda. Belum lagi sekelompok wanita di sekitarnya menunggu untuk dimanja. Bahkan pada usianya sendiri, dia masih muda dan kuat. Tanpa seorang wanita, dia secara alami akan menjadi impulsif. Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan lelaki tua Yang Wuyi. Yang Wuyi tampaknya berusia tiga puluhan, tetapi pada kenyataannya dia berusia enam puluh atau tujuh puluh. Dia sudah tua, dan dia telah melewati tahun-tahun yang impulsif...
Lumpuh, berbicara terlalu menjengkelkan, jika dia benar-benar berpikir seperti Yang Wuyi, maka neraka.
Melihat wajah Jing Fei bahkan lebih jelek, Yang Wuyi juga menahan ekspresi bercanda. Jing Fei mungkin memalingkan wajahnya lebih jauh. Ngomong-ngomong, dia benar-benar sedikit gugup sekarang, anak ini, terutama level gurunya, hanya berdiri di samping Jing Fei terlepas dari baik atau buruk, membuatnya tidak bisa berkata-kata.
Setelah menghela nafas, Yang Wuyi berkata, "Sebenarnya, kamu tidak perlu terlalu khawatir..."
"Apakah menurutmu aku tidak bisa mengkhawatirkan ini sekarang?" Jing Fei memutar matanya.
"Oke, anggap aku tidak mengatakannya." Yang Wuyi tidak bisa berkata-kata, dan dia mengerang sebelum melanjutkan: "Mendengarkan penjelasanmu barusan, situasimu saat ini seharusnya bukan karena alasan fisik, ini memang masalah energi internal."
"Apakah kamu juga berpikir bahwa energi internalku terlalu kuat sehingga menyebabkan situasi saat ini?" Tanya Jing Fei, dia juga memikirkan hal ini.
"Aku tidak yakin, tapi sekarang aku tidak bisa memikirkan faktor lain selain penjelasan ini, jadi sekarang kamu membuktikan apakah itu alasannya, kamu hanya bisa mengandalkan diri sendiri..." Ekspresi Yang Wuyi juga sedikit tidak pasti.
"Bagaimana kamu mengandalkanku?" Jing Fei tersenyum pahit: "Aku juga berpikir ini masalah energi internal, tapi sekarang sudah dua hari dan masih belum ada respon, tidak ada perbaikan sedikitpun."
"Kemudian lanjutkan menunggu, atau coba kendalikan energi internal di tubuhmu sendiri. Energi internal di tubuhmu terlalu penuh dan sepenuhnya di luar batas toleransi meridianmu. Dengan kata lain, banyak bagian dari energi internal di tubuhmu bukanlah dirimu sendiri. Ini sama sekali tidak di bawah kendalimu. Ini adalah kunci dari masalah saat ini. Ketika kamu benar-benar mengendalikan energi internal ini dan sepenuhnya berubah menjadi energi internalmu sendiri, semua bahaya yang tersembunyi harus dihilangkan secara alami. "Kata Yang Wuyi sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansaRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya