Ini adalah ruang perjamuan kecil.
Terlalu banyak orang bertubuh besar di pesta pernikahan, dan semuanya melebihi anggaran. Tentu, mustahil bagi orang-orang besar ini untuk duduk bersama sekelompok tamu biasa di ruang perjamuan.
Untungnya, masih banyak ruang di ruang perjamuan besar tempat resepsi diadakan. Diantaranya, terdapat beberapa ruang perjamuan kecil. Saat pernikahan berlangsung di halaman rumput, ibu Lin telah memerintahkan hotel untuk merapikan ruang perjamuan kecil ini untuk menghibur orang-orang besar yang tidak ada dalam rencana tersebut.
Tentu saja, tidak mungkin semua orang berada di ruang perjamuan kecil, dan tidak bisa duduk dengan cara itu. Tuan Zhang dan bos grup lainnya serta tokoh-tokoh berpengaruh di pusat perbelanjaan didedikasikan untuk ruang perjamuan, sementara para wanita dan bangsawan itu adalah yang lain, dan sekelompok putra super langsung menempati ruang yang terbesar.
Jing Fei berjalan ke ruang perjamuan kecil tempat sekelompok kakak laki-laki berada. Untuk menangani kakak laki-laki ini, keluarga Lin tidak hanya meminta banyak saudara laki-laki yang memiliki hubungan baik dengan Lin Yang untuk datang menemani anggur, ada juga banyak gadis pramugari. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa sebagian besar pengiring pengantin dan gadis di pernikahan barusan ada di sini saat ini, dan keluarga Lin bahkan tidak perlu meminta bantuan. Gadis-gadis ini sangat proaktif dan bisa berkumpul. Banyak gadis berpikir dengan hati-hati, saudara laki-laki di dalam terlalu terpisah, bahkan pangeran Zhang Zizhao dari kelompoknya adalah kertas timah, apa pun yang mereka tangkap sudah cukup untuk dimakan seumur hidup.
Oleh karena itu, saat Jing Fei masuk, dia melihat pemandangan yang meriah. Sekelompok pria dan wanita muda sedang berbicara dan tertawa, terutama gadis pramugari dengan gaun pengantin pengiring pengantin, yang membuat ruang perjamuan menjadi sangat hidup.
Ketika Jing Fei masuk, itu tidak menarik perhatian banyak orang.
Tidak semua orang tahu Jing Fei, tetapi beberapa orang yang mengenal Jing Fei tetap diam, mengetahui bahwa tidak ada yang mampu membeli leluhur ini, tetapi menoleh untuk melihat kedua tetua di kepala, He Xuyang dan Yan Kai.
"Saudara Jing, kamu di sini, silakan duduk."
He Xuyang sudah lama melihat Jing Fei, tetapi tidak menyapanya, karena dia tidak tahu apa yang dilakukan Jing Fei di sini. Baru setelah Jing Fei mendekat, dia berdiri dan menyerahkan kursinya. Pada saat yang sama, seorang pemuda berpakaian rapi di sampingnya bangkit dan memberikan kursinya kepada Jing Fei dengan penglihatan yang luar biasa.
Adegan ini langsung menarik perhatian orang.
Belum lagi identitas He Xuyang, bahkan pemuda yang bangkit dan menyerahkan kursinya pasti adalah putra peringkat teratas di ibu kota. Garis langsung He Xuyang dan hanya kehilangan identitasnya di depan pangeran, tetapi saat ini dia bahkan tidak melepaskan kursinya.
"Kali ini masalahmu." Jing Fei tidak duduk, tapi berkata dengan rasa terima kasih.
"Saudara Jing berkata dan tertawa, hal kecil ini seharusnya benar, selain itu, saya juga sedikit senang." He Xuyang tertawa, dan tidak duduk kembali.
"Aku harus merepotkanmu untuk sesuatu."
Kata Jing Fei.
"Tidak masalah, Saudara Jing, ayo masuk dan katakan." He Xuyang mengangguk, meninggalkan kursinya di lantai dua, dan membawa Jing Fei ke ruang duduk di samping. Dia tahu bahwa kedatangan Jing Fei untuk menemukan dirinya sendiri jelas bukan ucapan terima kasih.
"Saudara Jing, jangan ragu untuk memberitahuku apa yang telah kamu pesan, selama itu ada di tanah di kota Yanjing, tidak ada yang tidak bisa dilakukan olehku He Xuyang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya