Chapter 2009 - Tidak Ada yang Percaya Kebenaran

105 11 0
                                    

Hari sudah senja.

Sosok mempesona Ling Feifei muncul di pintu masuk Panti Asuhan Minxin, melihat sekeliling, dan sekilas, dia melihat Jing Fei bersandar di mobil tidak jauh dari sana.

"Kenapa kamu kembali?"

Ling Feifei berjalan ke arah Jing Fei dengan aneh: "Apakah ada yang salah dengan memanggilku sendirian?"

Setelah selesai berbicara, dia menatap Jing Fei dengan heran.

Jing Fei tidak berbicara, hanya memicingkan mata ke Ling Feifei di depannya, sedikit diluruskan...

"Ada apa denganmu, jika kamu tidak memberitahuku, aku harus kembali." Ling Feifei mengerutkan kening, tidak tahu kenapa, mata Jing Fei terlihat sedikit bersalah.

"ledakan--"

Tiba-tiba Jing Fei membuka pintu mobil dan duduk: "Masuk ke dalam mobil."

"Kemana?"

Ling Feifei berdiri diam dan menatap Jing Fei lebih bingung.

Jing Fei tidak berbicara, tetapi hanya melirik tubuh bergelombang Ling Feifei.

Wajah Ling Feifei sedikit merah. Dari mata panas Jing Fei, dia langsung mengerti apa maksud pria ini. Kemudian dia terus berdetak, dan alasan mengatakan padanya bahwa dia tidak akan pernah menurut, tetapi perilaku fisiknya mengkhianatinya, masuk ke dalam mobil, tetapi dia berkata: "Apa yang kamu miliki, aku harus cepat dan kembali?"

Jawabannya adalah mata Jing Fei yang lebih berapi-api...

Saat berikutnya, Jing Fei tidak berbicara, dan langsung menyalakan mobil untuk meninggalkan panti asuhan...

Wajah Ling Feifei tiba-tiba memerah, dan dia memiliki firasat tentang apa yang akan terjadi, dan dia menyesalinya sampai mati. Pada saat itu, bahkan dia sendiri tidak tahu bagaimana dia masuk ke dalam mobil. Apakah dia tidak mengerti arti mematuhi Jing Fei?

Apakah orang ini benar-benar akan melakukan sesuatu pada dirinya sendiri?

Hati Ling Feifei berdebar-debar. Meskipun dia adalah seorang wanita muda yang sudah menikah, suaminya telah meninggal selama beberapa tahun, dan satu-satunya hubungan dengan Jing Fei pernah terjadi. Meskipun hubungan tersebut adalah kesalahpahaman atas kesalahan, tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang benar dan siapa yang salah, tetapi itu seperti lubang, langsung menggali naluri dan keinginan fisik Ling Feifei, sering terbangun di tengah malam, bolak-balik, teringat adegan gila dengan Jing Fei di bilik telepon, gemetar dan rangsangan jauh di dalam jiwa membuatnya menemukan bahwa dia semakin cemas, dan bahkan suasana hatinya yang biasa berfluktuasi...

Bahkan Ling Feifei ingin memanggil Jing Fei lebih dari sekali, tetapi akhirnya ditekan oleh alasan dan rasa malu.

Tapi alasan semacam ini benar-benar dikalahkan ketika menghadapi mata panas Jing Fei, benar-benar kewalahan oleh naluri tubuhnya, dan dengan patuh masuk ke mobil Jing Fei--

"ledakan--"

Pikiran bingung Ling Feifei tiba-tiba terbangun karena suara pintu ditutup, dan dia terkejut ketika dia mendongak...

Dia sangat pusing sekarang sehingga dia tidak bisa berpikir, berpikir bahwa Jing Fei akan membawa dirinya ke hotel, tetapi sekarang dia menyadari bahwa ini sama sekali bukan hotel, ternyata itu adalah kediaman Jiang Yu...

"Jing Fei, mengapa kamu membawaku ke sini?" Ling Feifei bangun sepenuhnya dan menatap Jing Fei dengan tidak percaya. Ada beberapa kebingungan. Bagaimana Jing Fei bisa membuka pintu Jiang Yu?

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang