Chapter 2128 - Jing Fei telah tiba

89 12 0
                                    

Hanya saja Su Qingyue sangat kecewa.

Pria berjanggut itu menggelengkan kepalanya: "Presiden Su, jangan buang waktumu, aku tidak akan memberitahumu."

Su Qingyue tersenyum pahit, dan dia tidak berharap pihak lain benar-benar mengatakan identitas majikannya, kecuali pihak lain itu benar-benar idiot. Jelas ini tidak mungkin, pria berjanggut jelas masuk akal...

Memalingkan matanya, Su Qingyue berkata lagi: "Aku tahu bahwa kamu memiliki prinsipmu sendiri. Aku hanya berharap kamu tidak menyakiti ibu dan putri kami. Selama kamu bisa melakukan ini, aku akan tetap memberimu sejumlah uang saat masalah ini selesai. Kamu tidak boleh menyakiti kami. "

"Benarkah? Berapa banyak yang bisa kamu berikan kepada kami, Presiden Su? Kami tidak akan tergerak jika terlalu sedikit." Pria berjenggot itu memandang Su Qingyue dengan heran, dan tiba-tiba bertanya.

"Satu juta, bagaimana dengan itu?" Su Qingyue mengatakan angka dengan sangat langsung.

Pria berjanggut itu menggelengkan kepalanya: "Presiden Su benar-benar kaya. Buka saja mulutnya dan berkata satu juta, tapi sayang sekali, satu juta kelihatannya banyak, tapi itu tetap tidak bisa menggerakkan kami, itu terlalu kecil."

Su Qingyue mengertakkan gigi dan saling memandang, lalu mengertakkan giginya lagi: "Lima juta, selama kamu bisa berjanji untuk tidak menyakiti putriku selama periode ini, aku akan memberimu lima juta setelahnya."

"Lima juta?" Wajah pria berjanggut itu menjadi serius.

Dua orang besar lainnya jelas tersentuh, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka semua menatap pria berjanggut dengan tatapan kosong, menunjukkan bahwa mereka benar-benar tergerak.

Pria berjanggut juga melihat ekspresi dua temannya. Dia menghadapi Su Qingyue lagi dan tiba-tiba mengertakkan gigi: "Oke, aku berani bertaruh sekali. Selama majikan tidak memiliki persyaratan khusus, kami benar-benar menjamin keselamatanmu dan tidak akan pernah menyakiti ibu dan anakmu, tapi kami tidak bisa membiarkanmu pergi. "

"Aku bisa mengerti ini." Su Qingyue menghela nafas lega, "Jangan khawatir, apapun hasilnya, selama insiden ini berakhir, aku tidak akan pernah mengingkari janjiku."

"Aku percaya pada karakter Presiden Su, tapi kami mungkin tidak cukup beruntung untuk mendapatkan lima juta ini..." Pria berjanggut itu tidak berpikir demikian, yang tampaknya kontradiktif.

Su Qingyue jelas merasakan prinsip dari pria berjanggut besar ini. Itu tidak terlihat seperti penculik. Itu terlalu berkualitas dan terlalu berprinsip. Su Qingyue belum pernah mendengar tentang penculik dengan kualitas setinggi itu. Dia berkata sekarang: "Aku sangat terkejut. Kalian sama sekali tidak terlihat seperti penculik. Mengapa kamu ingin melakukan hal ilegal seperti itu? "Su Qingyue bertanya secara langsung, karena dia yakin dia tidak bisa salah membacanya, dan tiga orang di depannya pasti tidak boleh menjadi bajingan yang kejam.

Pria berjanggut itu tidak berbicara, tetapi seorang pria besar di belakangnya berbicara: "Tentu saja itu demi uang. Jika bukan karena kekurangan uang, menurutmu apakah kami ingin melakukan kejahatan?" Suara itu impulsif-

"Lao Hu, jangan bicara yang tidak masuk akal." Pria berjanggut itu menoleh dan memelototi temannya.

"Aku mengatakan yang sebenarnya. Jika bukan karena keponakan kecilku tidak punya uang untuk pergi ke dokter, aku tidak akan mengambil risiko." Pria besar yang dimarahi itu bergumam pelan, terlihat sangat sedih, tetapi dia benar-benar tidak berani berbicara lebih banyak.

"Apakah kamu benar-benar butuh uang?" Su Qingyue melihat masalahnya. Meskipun pria besar itu dihentikan oleh pria berjanggut, lelaki besar itu masih mengatakan kunci dari masalahnya.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang