Chapter 2193 - Tertangkap

94 13 0
                                    

Sekarang Jing Fei tidak bisa berkata-kata, apa ini, bukankah dia akan membereskannya setelah menyalakan api?

Dia depresi, tetapi Jing Fei tidak membuat Jiang Yu khawatir. Sebaliknya, dia berdiri dan diam-diam keluar dari kamar tidur dan datang ke ruang tamu kecil. Namun, dia tidak pergi secara diam-diam. Karena dia tidak bisa pergi, dia tidak pergi. Jing Fei mengeluarkan ponselnya dan ragu-ragu, akhirnya tidak menghubungi telepon Mu Qingcheng. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menjelaskan bahwa dia tidak akan pulang malam ini. Sebagai gantinya, dia mengirim pesan teks yang mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dilakukan dan dia tidak akan kembali malam ini.

Akibatnya, dia mendapat balasan dengan cepat. Mu Qingcheng juga mengirim pesan teks kembali. Sepertinya dia sudah menduganya sejak lama, dan dia tidak tampak terkejut. Hanya ada kata singkat: "Aku tahu".

Segera setelah Jing Fei menyeringai, dia menerima pesan teks kedua Mu Qingcheng dengan lima kata: "Jangan menggertak Jiang Yu."

Pesan teks ini ambigu. Arti kata menggertak terlalu dalam. Apa sebenarnya yang dimaksud Mu Qingcheng dengan menggertak masih bisa diperdebatkan.

Selain itu, Mu Qingcheng tampaknya yakin bahwa Jing Fei dan Jiang Yu bersama.

Tetapi Jing Fei tidak repot-repot memikirkannya saat ini. Setelah memberi tahu istrinya, dia melihat kembali ke kamar tidur dan kemudian berbalik dan berjalan ke kamar mandi...

Dia juga kotor sekarang, dan Jiang Yu pernah muntah sebelumnya. Karena dia tidak akan pergi malam ini, dia secara alami perlu mandi.

Setelah beberapa menit, Jing Fei kembali ke kamar tidur setelah dia mandi bersih, dan menemukan bahwa Jiang Yu masih tertidur dengan ekspresi tenang. Dia benar-benar kecantikan tidur yang khas. Jing Fei tidak berani mengganggu, dia membuang pakaiannya ke samping, dan hendak pergi tidur dan mengebor ke sisi lain. Tiba-tiba melihat laci di meja samping tempat tidur, dan pada saat yang sama melihat bingkai foto dengan flip di dalam--

Jing Fei segera teringat adegan ketika Jiang Yu panik menyembunyikan bingkai foto di meja samping tempat tidur ke dalam laci ketika dia memasuki kamar Jiang Yu untuk pertama kalinya...

Pada saat itu, Jing Fei hanya melirik dengan cepat; dia menemukan bahwa itu adalah foto dua orang, dan samar-samar merasa bahwa pria itu agak akrab, tetapi Jiang Yu terlalu cepat untuk melihat dengan jelas...

Keingintahuan muncul saat ini.

Jing Fei kembali menatap Jiang Yu di tempat tidur, ragu-ragu dan akhirnya meraih ke dalam laci dan mengeluarkan bingkai foto...

Mengambil napas dalam-dalam, Jing Fei membalik bingkai, dan akhirnya melihat potret di layar kali ini...

Hanya melihat mata Jing Fei melebar, wajahnya penuh ketidakpercayaan, dan dia tidak bisa tidak melihat kembali ke Jiang Yu...

Foto itu memang foto dua orang, tapi itu bukan foto pernikahan, melainkan foto seorang wanita yang duduk di pelukan seorang pria. Wanita di foto itu adalah Jiang Yu. Itu adalah foto musim panas, tersenyum sangat bahagia...

Tetapi pria itu terlalu mengejutkan Jing Fei. Dia ternyata adalah seorang remaja yang hanya remaja... dan itu pada dasarnya adalah foto dirinya ketika dia remaja, duduk di jalanan atlet dengan sangat sembrono, dengan rokok murah di mulutnya, senyuman itu sedikit jahat, yang sangat kontras dengan senyum manis Jiang Yu--

Bagaimana bisa jadi dirinya sendiri?

Bukankah seharusnya itu adalah suami Jiang Yu yang sudah lama meninggal?

Jing Fei menoleh lagi untuk melihat Jiang Yu yang sedang tidur di tempat tidur, seolah-olah terkejut di dalam hatinya, merasa bahwa semua ini sangat terkejut, lalu menundukkan kepalanya lagi, dan dengan mudah melihat jejak masa lalu di foto...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang