"Aku ibumu, kenapa kamu berunding denganku, aku untuk kebaikanmu sendiri."
Yan Yan mengertakkan gigi dan menatap putrinya dan berkata dengan keras.
"Hmph, kamu melakukannya sendiri, bukankah kamu hanya takut aku akan mengambil laki-lakimu?" Mo Yuer juga berkata dengan keras.
Yan Yan hampir jatuh dalam kegelapan. Untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa dia benar-benar tidak mengerti putrinya. Jing Fei benar. Putrinya benar-benar bukan burung yang baik? Terlalu menjengkelkan...
Tapi segera dia tenang: "Singkatnya, kamu tidak bisa menyukai Jing Fei. Mulai hari ini, kamu tidak diizinkan keluar, apalagi bertemu dengan Jing Fei, jika tidak, jangan salahkan ibumu karena bersikap kasar padamu..."
"Kenapa kamu bersikap kasar? Sela kakiku dan tutup mulutku di rumah?" Mo Yuer benar-benar kesal, dan bertanya sambil mencibir, di mana ada sedikit kelucuan sebagai seorang putri, yang terlihat seperti dua musuh.
"Mo Yu'er, jangan paksa aku. Jika kamu tidak menurut, ibu, ibu tidak akan memilikimu sebagai anak perempuanmu..." Yan Yan marah dan menganggap putrinya begitu aneh untuk pertama kalinya.
"Jika kamu tidak memilikinya, aku tidak memiliki ibu sepertimu. Bagaimana bisa seorang ibu mencuri seorang laki-laki dari seorang anak perempuan? Aku tidak keberatan. Apa maksudmu ketika kamu begitu malu?" Mo Yu'er juga bertanya dengan keras, suaranya tidak kurang dari Yan Yan.
"Kamu--"
Dada Yan Yan naik dan turun dengan cepat, akan mengalami serangan jantung. Dia berhenti tinggal, berbalik dan berjalan keluar: "Aku tidak akan berbicara omong kosong denganmu. Lagi pula, kamu tidak diizinkan meninggalkan rumah ini mulai sekarang. Aku akan menemukan seseorang untuk melihatmu, kamu tidak diizinkan pergi ke mana pun tanpa izinku... "
Setelah berbicara, Yan Yan bergegas keluar, dia tidak tahan lagi, dia takut dia benar-benar akan mengalami pendarahan otak jika dia tinggal lebih lama...
Pada saat yang sama, dia memarahi Jing Fei dengan darah, apa yang sangat baik tentang bajingan itu, mengapa putrinya begitu terobsesi...
"Yan Yan, aku suka Paman, aku tidak akan berkompromi denganmu tentang masalah ini..."
Pada saat ini, suara marah Mo Yuer datang dari belakang lagi... dan bahkan berhenti menelepon ibu, dan langsung memanggil namanya...
Yan Yan terhuyung, hampir berbaring, wajahnya membiru...
--
Jing Fei, yang sudah pergi, tentu saja tidak tahu segalanya setelah itu, karena Yan Yan tidak memanggilnya, mungkin dia tidak punya waktu, atau bahkan Sekretaris Yan tidak ingin mendengar suara Jing Fei.
Suatu pagi ketika Jing Fei keluar dan belum makan sarapan, Han Xiaoyao tidur dan tidak makan juga, jadi mereka berdua pergi ke toko mie dan masing-masing datang untuk semangkuk ramen. Pemilik toko mie menatap ke toko mie, terutama ketika dia melihat Jing Fei, ada keanehan yang tak terlukiskan, jelas sedikit menghina.
Mengendarai Mercedes, dengan seorang gadis pedas, tetapi berlari menghampiri untuk makan ramen, pria ini terlalu pilih-pilih.
Tetapi Jing Fei tidak tahu bahwa dia dibenci oleh pemilik toko mie.
Adapun Han Xiaoyao, meskipun melihatnya, dia tidak akan peduli. Saraf gadis ini berbeda dari orang biasa. Sebaliknya, dia sangat bersemangat karena baru pertama kali makan ramen dengan Jing Fei. Pemilik kedai mie yang dia lihat merasa iri lagi. Ini sangat curang, semangkuk mie tertipu. Kapan dia akan menipu diri sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
Любовные романыRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya