Melihat keragu-raguan Jing Fei, Mu Qingcheng tiba-tiba menjadi waspada: "Kamu tidak benar-benar percaya bahwa ini adalah batu nikah, kan? Atau kamu sudah lama mencoba Zhao Shuang, kalau tidak, mengapa kamu begitu peduli?"
"Dia adalah wanita yang sudah menikah, apa yang bisa aku lakukan dengannya?" Jing Fei tidak bisa tertawa atau menangis.
"Sulit untuk mengatakan, apakah ada lebih dari satu wanita di luar sana yang telah menikah?" Mu Qingcheng bertanya balik, matanya bercanda, tapi mata Jing Fei terasa dingin.
"--"
Mulut Jing Fei tercengang, benar-benar tidak ada cara untuk menjawab ini.
Mu Qingcheng tampak lebih serius, dan melanjutkan: "Terlebih lagi, teman sekelasku yang lama menawan dan seksi, tidak hanya cantik, tapi juga feminin. Tidakkah kamu menyukai wanita muda yang sudah menikah dengan selera seperti ini?"
Jing Fei memandang Mu Qingcheng di depannya dengan linglung, Apakah ini dewi dingin yang dia kenal? Bagaimana dia berbicara begitu aneh? Bagaimana gaya berbicaranya mirip dengan Ji Meng penyihir itu?
"Hei, apa yang kamu lihat padaku seperti ini? Apakah hatimu bersalah?" Mu Qingcheng bertanya lagi, matanya dingin.
"Istriku, apakah kamu percaya atau tidak, jika kamu lari padaku seperti ini, aku benar-benar menyakiti teman lamamu?" Jing Fei mendengus dan berkata.
"Hah, itu ide burukmu, kan?" Mu Qingcheng menatapnya.
"Oke, aku salah." Jing Fei mengakui kesalahannya terus terang dan tersenyum pahit: "Aku tahu bahwa kamu sedang dalam mood yang buruk sekarang, dan itu terlihat tidak menyenangkan bagiku. Apa pun yang ingin kamu katakan, apa yang kamu inginkan, dan bagaimana kamu ingin, aku berjanji. Tidak akan mundur. "Jing Fei menghela nafas, berpikir bahwa Mu Qingcheng melakukan ini karena pemandangan di pagi hari. Meskipun dia sudah mengatakan untuk memaafkan dirinya sendiri, Jing Fei selalu merasa bahwa pengampunan Mu Qingcheng terlalu sederhana dan terlalu santai, dan itu tidak terlihat benar...
"Siapa bilang suasana hatiku sedang buruk? Aku dalam suasana hati yang baik sekarang. Kamu melakukan perasaan bersalahmu sendiri?" Tetapi Mu Qingcheng tidak mengakuinya, seperti gadis nakal di sebelah, dan dengan pakaiannya yang murni saat ini, dia sama sekali tidak terlihat seperti dewi bisnis yang tinggi.
Jing Fei tidak berbicara sama sekali, Mu Qingcheng hari ini hampir tidak normal, dan dia agak mati rasa sekarang.
Pada saat ini, dia mendengarkan Mu Qingcheng menghela nafas, berhenti melihat Jing Fei, menoleh dan melihat ke mulut yang jauh, dan berkata, "Hei, membosankan."
"Apa yang membosankan?" Jing Fei tidak mengerti untuk beberapa saat.
Mu Qingcheng menatapnya dalam-dalam, dan menggelengkan kepalanya: "Bukankah orang mengatakan bahwa berdebat antara pria dan wanita juga menyenangkan, tapi kenapa aku tidak bisa merasakannya?"
"?" Mata Jing Fei membelalak.
Maksud kamu apa? Apakah Mu Qingcheng sengaja ingin bertengkar dengan dirinya sendiri untuk menemukan kesenangan bertengkar?
Pesawat jenis apa?
Melihat pandangan santai Mu Qingcheng ke kejauhan, Jing Fei tiba-tiba sepertinya mengerti tujuan Mu Qingcheng...
"Jangan lihat aku seperti ini, aku tahu itu membosankan, aku hanya ingin mencobanya." Mu Qingcheng sedikit malu untuk diawasi oleh Jing Fei.
"Mencoba sesuatu? Berkelahi?" Jing Fei masih tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya