Diam.
Diam seperti kematian.
Tidak ada suara di aula konferensi yang besar, dan semua orang menyaksikan reporter mengajukan pertanyaan dengan keras.
Itu luar biasa.
Semua orang bodoh bisa melihat betapa tajamnya reporter ini, terutama ketika dia menghadapi para tamu di baris pertama secara langsung.
Tuan rumah hanya mengatakan bahwa akan ada yang menjawab pertanyaan ini nanti, sekarang wartawan ini akan menanyakannya secara langsung, dan sasaran pemeriksaannya adalah beberapa politisi, mereka tidak sesederhana departemen lokal.
Ini bukan garpu banteng biasa, hanya menakjubkan.
Para tamu yang duduk di baris pertama juga mengerutkan kening saat ini. Tidak ada yang menyangka kejadian seperti itu terjadi. Ini pasti kecelakaan. Mereka baru saja datang dan berjalan dalam wujud, dan mereka dipaksa ke tebing sejak awal, sangat tertekan.
Pada saat ini, seseorang di kerumunan berbicara lagi: "Teman wartawan ini benar. Saya juga sangat penasaran dengan pertanyaan ini. Apakah hanya ada satu Panti Asuhan Minxin di Kota Yanjing? Jika tidak, mengapa semua anak yatim terkonsentrasi di satu? Di panti asuhan yang sederhana dan sulit, jika ini masalahnya, amal Kota Yanjing akan gagal terlalu banyak. "
Berbeda dengan pria yang berbicara sebelumnya, yang berbicara kali ini adalah seorang gadis muda yang sangat modis. Meskipun dia tidak keluar, dia tetap mencolok berdiri di tengah keramaian. Memang benar terlalu sedikit wanita cantik seperti reporter Li Chang.
"Ah, ternyata itu Shen Qian, dia datang ke Kota Yanjing juga?"
Pada awalnya hanya sedikit orang yang memperhatikan reporter cantik ini, tetapi dia segera menarik perhatian orang ketika dia berbicara, dan segera seseorang mengenali identitas wanita cantik itu. Itu adalah kota paling istimewa di pantai tenggara Cina, kota Makau. Reporter kecantikan pertama, Shen Qian, bukan hanya seorang reporter, tetapi juga seorang pembawa acara. Dia menjadi pembawa acara di saluran pacuan kuda di Makau. Dia sangat populer. Dia hanya akan muncul sebagai reporter ketika dia ada acara khusus, dan dia telah dinobatkan sebagai reporter kecantikan pertama.
Dan setelah mengenali identitas jurnalis cantik ini, orang-orang tiba-tiba menjadi kurang penasaran dengan apa yang dikatakannya. Makau adalah kota istimewa milik China, tetapi berbeda dengan China. Humaniora di sana secara fundamental berbeda dengan China. Ini memuja uang, dan pada saat yang sama lebih realistis dan lebih berani untuk mengkritik masyarakat ini, tidak seperti China dengan begitu banyak aturan dan batasan, di mana kebebasan berbicara ditekankan, dan itu adalah kebebasan berbicara yang sejati.
Setelah mengenali identitas Shen Qian, seseorang segera menggali identitas reporter hebat yang semakin banyak berbicara, ternyata Wang Hui, kepala reporter di garis depan Hong Kong dan Kowloon.
Seseorang mengenali identitas keduanya, dan itu menyebar dengan cepat. Hampir semua orang di tempat kejadian mengerti alasannya. Mereka terkejut pada awalnya, tetapi saat ini mereka merasa sedikit normal.
Karena Hong Kong, Kowloon, dan Makau pada dasarnya berbeda dari budaya daratan. Media berani berbicara dan berani melakukan sesuatu tanpa terlalu banyak tabu. Para reporter di sana adalah raja-raja sejati, bukan seperti daratan Tiongkok yang hanya menamakannya sebuah gelar, dan itu masih masalah besar di baliknya. Semua jenis kontrol, di Hong Kong, Kowloon, dan Makau, sama sekali tidak ada operasi kotak hitam. Ini benar-benar kebebasan berbicara, setidaknya di permukaan.
Beberapa VIP di baris pertama segera mengetahui identitas keduanya, dan alis mereka semakin dalam. Pada saat yang sama, memandang Wang Hui tidak jauh, mereka semua memiliki dorongan darah kelinci. Bagaimana kepala reporter Hong Kong dan Kowloon berlari ke Kota Yanjing, bisakah Anda merasa kenyang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomansaRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya