Chapter 2023 - Yang Termurah

90 14 0
                                    

Kemunculan pangeran baru Kota Yanjing langsung menenangkan seluruh suasana pernikahan.

Lin Yang juga merupakan putra generasi kedua. Tentu saja, pernikahan ini tidak cocok untuk semua jenis kakak laki-laki dan orang tua untuk bergabung. Tetapi saat ini, orang-orang ini memandang dua pangeran terpenting pertama di Kota Yanjing seolah-olah mereka adalah dewa. Mereka benar-benar tercengang. Level mereka terlalu rendah untuk cukup, tetapi mereka tidak mempengaruhi mata mereka. Singkatnya, tidak ada tuan muda di seluruh Kota Yanjing yang tidak mengenal Tuan Muda He, tentu saja, baru-baru ini menambahkan Tuan Muda Yan.

Terutama setelah kata-kata Tuan Muda He, seluruh adegan menjadi lesu selama lima detik penuh, wajah dan napas terhenti, tidak hanya saudara-saudara, tetapi juga orang-orang besar itu juga terkejut sampai mati. Bahkan Tuan Zhang yang paling menonjol sekalipun sangat menghormati He Xuyang, tidak takut mengatakan itu, tetapi sama sekali tidak berani memprovokasi mereka.

Tuan Muda He, yang keluar dari dua wakil ketua dan tiga jenderal, tidak diragukan lagi adalah yang paling pencegah di seluruh Kota Yanjing. Ditambah dengan kegilaan dan kebrutalan Xue Erge sebelumnya, dia adalah pangeran ibu kota yang sekarang memang layak, tidak hanya memiliki efek jera mutlak pada generasi muda, tetapi juga memiliki pencegahan yang cukup untuk setiap tokoh kelas atas yang ada di ibu kota.

Hal yang paling dibesar-besarkan di sini adalah bahwa Lin Yang, mempelai laki-laki, sekarang dia seperti diserang oleh Guntur Surgawi, guntur meledak di otaknya, tercengang, benar-benar kehilangan kemampuan untuk berpikir...

Jingjing juga sangat terkejut. Dia tidak mengenal pemuda lembut di depannya, tetapi dia tahu Zhang Zizhao yang mengikuti pemuda itu seperti pengikut. Dia adalah pangeran sejati dari kelompok penerbangannya, tetapi sekarang dia tampak seperti pengikut di depan pemuda aneh ini. Benar-benar merusak citranya dalam pikirannya.

"Saudari Jingjing, kamu tidak ingat aku, aku He Xuyang, kamu bisa memanggilku Xiaohe." He Xuyang tersenyum lembut, dan mengedipkan mata kirinya ke arah Jingjing sementara tidak ada yang memperhatikan.

"Apa Xiaohe, Saudari Jingjing, kamu bisa memanggilnya Xiaoyangzi."

Pada saat ini, terdengar suara gertakan, dan Yan Kai-lah yang datang untuk membuat masalah, dan berkedip padanya secara berlebihan, seolah-olah pihak lain tidak dapat melihatnya.

"Oh......"

Jingjing pulih dengan cepat. Dia sekarang telah memutuskan bahwa semua sosok besar yang tiba-tiba hari ini semua dibuat oleh Jing Fei untuk mendukung dirinya sendiri. Pemuda di depannya tentu tidak terkecuali. Meskipun dia tidak mengenal mereka berdua, dia tahu Zhang Zizhao. Setelah bereaksi, senyum muncul di wajahnya segera: "Maaf, aku hampir lupa, Xiao He, terima kasih telah datang ke pernikahanku--"

"Saudari Jingjing bercanda, bagaimana mungkin aku tidak datang untuk berpartisipasi di hari besarmu sebagai adik laki-laki? Hanya saja kesibukan hari ini agak terlambat, jadi mari kita berpisah dan memberikan hadiahnya, Saudari Jingjing, kartu ini berisi 160.000, yang dianggap sebagai uang hadiah untuk kita semua, jadi kamu bisa membeli sendiri dua set kosmetik- "Dia berkata, menyerahkan kartu kredit perunggu ke Jingjing.

"Ini--"

Jingjing tidak menjawab, karena dia tidak berani menjawabnya, 160.000 mungkin tidak ada apa-apanya di tangan tuan muda ini, tapi masih sangat jera baginya. Yang paling penting adalah orang-orang ini adalah orang yang ditemukan Jing Fei untuk mendukung tempat. Sekarang mereka memberikan hadiah sebesar itu, jika dia menerima Jing Fei, dia masih harus--

"Saudari Jingjing, apa kamu sopan kepada anak ini? Xiaoyangzi kekurangan segalanya kecuali uang. "

Yan Kai sangat murah hati, mengambil kartu kredit dan memasukkannya ke tangan Jingjing, dan He Xuyang, yang sedang mengawasinya, mengernyitkan mulutnya, Rumput, itu adalah uangnya sendiri? Apa hubungannya dengan anak Anda?

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang