Chapter 2134 - Melebihi Harapan

91 9 0
                                    

Jiang Yu mengabaikan Jing Fei dan itu membuatnya sangat membosankan. Dia ingin menemukan Guo Yu tetapi mengetahui bahwa kakak Yu juga sibuk saat ini. Guo Yu, sebagai penanggung jawab, benar-benar tidak dapat melarikan diri. Bahkan Chen Mo'er ditangkap oleh Guo Yu untuk sementara menjadi anak yang kuat.

Jing Fei benar-benar membosankan kali ini. Pada saat ini, Jing Fei tiba-tiba melihat seorang kenalan, seorang gadis yang sangat manis, berjalan melewati pintu dengan mengenakan bulu yang mempesona--

"Mu Xiaoyu?"

Jing Fei berteriak secara naluriah.

Gadis yang baru saja lewat berhenti, dan kemudian berbalik, ternyata itu adalah Mu Xiaoyu.

Melihat Jing Fei, wajah Mu Xiaoyu tertegun sejenak, dan kemudian segera menunjukkan ekspresi kegembiraan, tetapi dia dengan cepat bereaksi, dan tanpa sadar melihat sekeliling, seolah-olah dia adalah seorang pencuri.

"Jangan lihat, ini benar-benar aku?" Jing Fei tersenyum dan berjalan keluar ruangan dengan tatapan aneh di matanya. Terus terang, Mu Xiaoyu ini adalah wanitanya sendiri. Dia terkejut dengan menuangkan obat untuk mendorong dirinya kembali. Baru saja Jing Fei mengira itu mempesona, tetapi saat ini dia yakin dia adalah Mu Xiaoyu. Namun, Jing Fei bingung, bagaimana mungkin Mu Xiaoyu ada di sini?

"Saudara Jing, ini benar-benar kamu, mengapa kamu ada di sini?" Memastikan tidak ada yang memperhatikan, Mu Xiaoyu berlari dengan alis terbuka dan tersenyum, wajahnya bersemangat seolah-olah dia yang harus disalahkan karena melihat Tang Seng, bahkan kulit tebal Jing Fei juga terlihat dan berbulu.

"Hei, apa matamu, apa kamu benar-benar ingin memakanku?" Jing Fei melangkah mundur tanpa sadar.

"Hei, aku sangat bersemangat, aku sangat senang melihat Saudara Jing." Mu Xiaoyu mencibir, matanya berbinar, diperkirakan jika bukan karena kesempatan yang salah, dia akan bergegas ke depan dengan putus asa, melihat Jing Fei jelas bukan kegembiraan biasa, ada juga panas yang berapi-api...

"Ah--"

Jing Fei tersenyum pahit, reaksi Mu Xiaoyu membuatnya tidak bisa berkata-kata, seperti apa?

Sejujurnya, jika bukan karena pertemuan mendadak itu, Jing Fei akan melupakan gadis itu.

"Kenapa kamu di sini?" Jing Fei bertanya sambil tersenyum. Ini adalah tempat penggalangan dana panti asuhan, dan dia selalu merasa ada yang salah dengan Mu Xiaoyu dari sini.

"Aku di sini untuk berjalan di atas panggung." Mu Xiaoyu berkata tanpa berpikir.

"Naik panggung? Di sini?" Ekspresi Jing Fei tiba-tiba berubah menjadi putih dan aneh. Dia juga samar-samar mengetahui tentang Mu Xiaoyu dari Feng Yingqi dan Mu Qingcheng. Mu Xiaoyu telah berhasil menjadi duta citra produk baru Allure Group di China Utara. Duta besar gambar, Jing Fei juga telah melihat draf itu. Itu adalah saat ketika Mu Xiaoyu tidak tahu apa yang menjadi gila dan membius dirinya sendiri. Keduanya memiliki hubungan.

Dan karena partisipasi Yan Kai dalam draf tersebut, Mu Xiaoyu pantas muncul dari kerumunan, dan akhirnya menjadi duta Grup Allure, dan bahkan lebih jauh bergabung dengan perusahaan Yan Kai, dan penandatanganan yang sebenarnya memulai jalur seorang artis...

Tetapi kemudian, Jing Fei tidak tahu bagaimana situasinya, ada begitu banyak hal sehingga dia melupakan gadis ini.

Tetapi bagaimanapun juga, Mu Xiaoyu saat ini harus dianggap sebagai penghibur, dan tidak ada yang lain, hanya duta peluncuran produk baru dari Allure Group yang dapat membuatnya menarik perhatian.

"Ya, apakah kamu tidak tahu, Saudara Jing?" Mu Xiaoyu memandang Jing Fei dengan aneh: "Aku pikir kamu tahu semua tentang itu. Pesta penggalangan dana ini disponsori oleh Allure Group selama seluruh proses dan membawa beberapa dari kami dari China Utara. Semua duta besar gambar dipanggil untuk datang dan berjalan-jalan, aku pikir Saudara Jing yang mengatur itu. "

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang