Jing Fei tidak pernah menyangka akan melihat pemandangan seperti itu ketika dia berjalan ke lantai dua.
Cheng Siyu sedang duduk di sofa dan menyeka rambut panjangnya dengan indah. Dia jelas baru saja mandi, dan gerakannya lembut, memberikan efek visual yang menyenangkan...
Terutama pada saat ini dalam set piyama berongga hitam milik Cheng Siyu, kulit di antara kedua tangannya tampak menjulang, menambahkan banyak pesona dalam diam, yang benar-benar fatal bagi pria.
Reaksi pertama Jing Fei adalah membeku, bagaimana mungkin Cheng Siyu berada di vila?
Tidak heran gadis Jing Yue memiliki mata yang aneh ketika dia pertama kali naik ke atas, dia tahu perasaannya untuk waktu yang lama tetapi dia tidak memberitahunya, ini membuat Jing Fei sangat tidak bisa berkata-kata, mengapa semua orang di sekitarnya telah belajar dengan buruk, dan Bing'er telah belajar dengan buruk. Sekarang Jing Yue juga telah gagal untuk belajar...
"Apa yang kamu lihat? Kamu tidak tahu aku?"
Melihat Jing Fei masuk, Cheng Siyu berdiri secara alami, tetapi menghadapi tatapan panas Jing Fei, hubungan antara mereka berdua luar biasa dan mereka tidak tahan, bersenandung, dan pada saat yang sama tanpa sadar melirik kamar tidur utama tidak jauh, itu adalah kamar tidur Mu Qingcheng...
Jing Fei tersenyum canggung. Dia juga menemukan bahwa reaksinya terlalu dibesar-besarkan. Dia mengikuti pandangan Cheng Siyu dan melihat ke kamar tidur Mu Qingcheng, tapi dia tersenyum acuh tak acuh: "Apa yang kamu takuti? Qingcheng bukan orang yang pelit."
Berbicara tentang berbalik, dia melihat lebih dekat ke Cheng Siyu, yang mengenakan piyama lagi. Dia menemukan bahwa dia tampaknya tidak menghargai keindahan Cheng Siyu sebelumnya. Cheng Siyu di depannya jelas merupakan cikal bakal kecantikan, dan dia masih cantik. Pakaian formal berbeda. Cheng Siyu di depannya membuat orang merasa malas, tetapi juga menambah sedikit selera wanita, terutama ketika dia sering dilembabkan oleh Jing Fei, yang membuat Cheng Siyu awet muda, yang tidak muncul di hari-hari biasa, tetapi begitu dia memakai piyamanya, itu sangat jelas. Ini adalah gaya yang memabukkan...
"Siyu, ternyata kamu sangat cantik, aku bahkan tidak menyadarinya sebelumnya." Jing Fei tersenyum dan membungkuk, menunduk dan menjambak rambut Cheng Siyu yang setengah kering dan menciumnya. Tindakan itu tampak seperti bajingan bau yang melihat seorang wanita cantik di jalan dan datang untuk memulai percakapan...
"Persetan, kamu ingin membunuhku!"
Cheng Siyu tercengang, tetapi ternyata dia tidak bisa bergerak. Ternyata Jing Fei sudah mengulurkan tangannya untuk melingkari pinggangnya, dan tidak ada jalan keluar...
"Apa yang kamu takutkan? Qingcheng tidak akan cemburu? "Jing Fei tidak peduli, masalah fisik diselesaikan sampai batas tertentu, yang membuatnya merasa baik. Terutama saat ini, rasa malu dan gugup Cheng Siyu jarang terjadi pada hari biasa, dan dia merasa sangat menarik...
Tapi tepat setelah suaranya jatuh, terdengar suara dingin...
"Siapa bilang aku tidak cemburu? Apa kamu begitu penyayang di depanku saat aku tidak ada?" Suara itu dingin, seperti ribuan tahun embun beku yang bertiup di seluruh vila, menyebabkan suhu di dalam ruangan mendadak turun...
Itu adalah suara Mu Qingcheng.
Senyum Jing Fei sangat kaku, dia tanpa sadar mengendurkan pinggang Cheng Siyu untuk pertama kalinya, menoleh, dan bertemu dengan tatapan dingin Mu Qingcheng...
"Istriku, kamu baru saja mandi, kenapa tubuhmu sangat harum?" Jing Fei membungkuk sambil tersenyum, tidak takut sama sekali.
Tapi Mu Qingcheng tidak bergeming. Dia hanya melambaikan tangannya dengan tidak sabar dan membuka Jing Fei yang telah mendekatinya, dan menatapnya dengan dingin: "Apa maksudmu, mengapa aku tidak cemburu, apa aku bukan wanita? Hah? "Itu jelas mempertanyakan Jing Fei, ada ketidakpuasan yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya