Sampai memasuki Gedung Dihuang, Jing Fei masih merasa pusing, bahwa dia sebenarnya memiliki putri kecil lagi...
Dia tidak terlalu lama tinggal bersama Vivian di hotel, karena Vivian masih memiliki banyak kesibukan. Sebelum pergi keluar, dia pasti akan sibuk jika tidak melihat Jing Fei.
Tak hanya itu, Vivian memberi tahu Jing Fei bahwa dia akan sangat sibuk dalam beberapa hari terakhir dan tidak bisa meluangkan waktu untuk menemani Jing Fei. Hal ini membuat Jing Fei menghela nafas lega. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menemani Vivian. Dia tidak bisa berbuat apa-apa. Itu membuatnya sedikit bersalah, dan Vivian sibuk dengan banyak hal.
hanya.
Setelah berjalan ke Gedung Dihuang, Jing Fei merasa ada yang tidak beres, dan orang-orang memandangnya dengan terlalu aneh.
Gedung Dihuang saat ini pada dasarnya telah diakuisisi oleh Allure Group secara keseluruhan. Kecuali untuk Qingyue Logistics, hanya dua grup komersial besar yang belum pindah. Oleh karena itu, 70% bangunan saat ini adalah milik area kerja Allure Group.
Jing Fei dulunya adalah salah satu anggota kelompok dalam kelompok tersebut. Banyak orang yang diam-diam menyebut Jing Fei seorang pemula, bahkan berlebihan secara langsung memanggil Pangeran Jing Fei. Leluhur ini jelas merupakan kelas istimewa dalam kelompok tersebut. Tidak hanya jarang terlihat di grup, tetapi juga memiliki skandal dengan lebih dari satu kecantikan tingkat tinggi di grup.
Jing Fei juga terbiasa dengan tatapan aneh ini.
Tetapi hari ini berbeda, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa hampir setiap orang yang lewat akan melihatnya. Tidak hanya itu, orang akan segera berkumpul dan berbisik...
Jing Fei tersenyum pahit, karena dia segera mengerti mengapa orang memandangnya begitu aneh, semua karena pesta penggalangan dana tadi malam...
Pemaparan pertama gambarnya tentang aktor pria dalam iklan seri Allure pasti bisa menimbulkan sensasi. Faktanya, cerita di dalam ini telah disimpulkan di beberapa area kecil grup, dan baru akhirnya dikonfirmasi bahwa citranya sebagai seorang prajurit pasti menarik perhatian seluruh anggota grup. Lagi pula, ada terlalu banyak bintang kelas satu dalam iklan, tetapi mereka semua adalah karakter figuran. Sebaliknya, prajurit kecilnya sendiri adalah aktor pria pertama, sulit untuk tidak diperhatikan jika insiden ini diumumkan.
Jing Fei tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan menjadi seorang entertainer, tetapi sekarang sulit untuk tidak melakukannya. Chen Mo'er dengan percaya diri mengatakan bahwa dia dapat mengontrol corong hiburan, tetapi Jing Fei tidak yakin dia dapat melakukannya. Terlalu banyak media yang berpartisipasi dalam pesta penggalangan dana larut malam, di luar imajinasi...
Selain itu, ada alasan yang lebih penting, yaitu kelakuan mesra Mu Qingcheng di pesta cocktail tadi malam, tanpa malu-malu meraih lengannya dan meninggalkan tempat resepsi. Saat itu, tak terhitung banyaknya wartawan media yang pasti sudah kabur. Namun, di mata orang-orang ini, Jing Fei percaya bahwa sensasi yang disebabkan oleh Mu Qingcheng tidak akan pernah lebih rendah daripada bintang hiburan, atau bahkan lebih buruk.
Singkatnya, Jing Fei tahu dari tatapan orang-orang di sekitarnya bahwa akan sulit baginya untuk menjadi focal point sekarang.
Mendesah.
Jing Fei tidak repot-repot memikirkannya, dia tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi, jadi dia mempercepat langkahnya ke puncak gedung.
Yang mengejutkan Jing Fei adalah bahwa Mu Qingcheng ada di kantor saat ini, tetapi tidak di kantor, tetapi mengobrol dengan orang-orang sambil tertawa. Rekan obrolan itu bukan orang lain, itu Cheng Siyu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
Roman d'amourRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya