Chapter 2006 - Arogansi Mutlak

97 13 0
                                    

Mendengar kata-kata Tuan Sheng, Direktur Lu mendesah di dalam hatinya. Dia mengira Tuan Sheng akan bertukar pikiran dengan Guo Yu dengan sopan. Saat itu, dia akan bisa melakukan apapun, tapi dia tidak menyangka Tuan Sheng benar-benar omong kosong dan langsung mengungkapkannya. Kalimat seperti itu bahkan tidak memiliki salam yang paling dasar.

Ekspresi Guo Yu juga sedikit terkejut.

"Apa? Apakah Wakil Kepala Distrik Guo bersedia memberi wajahku, Sheng Kui?" Sheng Kui menjadi sedikit tidak senang, wajahnya muram.

"Hehe, Tuan Sheng? Kenapa aku ingin memberimu wajah? Kenapa?" Guo Yu tertawa dengan marah. Meskipun dia seorang wanita, dia tidak lemah. Sebaliknya, dia sangat kuat. Terutama dalam periode pengalaman baru-baru ini, seluruh pribadinya telah mengalami transformasi, dan Tuan Sheng di depannya. Dia tidak peduli sama sekali, dan dia tidak melihatnya. Dia hanya memiliki satu tujuan di dalam hatinya, yaitu untuk berdiri di posisi Jing Fei, apakah benar atau salah.

Wanita yang gigih adalah yang paling mengerikan. Guo Yu tidak diragukan lagi wanita seperti itu. Sebelum bertemu Jing Fei, dia mempertahankan kepekaan absolut dalam semua yang dia lakukan. Setelah bertemu Jing Fei, itu benar-benar sebaliknya. Tidak ada yang benar atau salah, selama itu terkait dengan Jing Fei. Itu pasti dalam posisi Jing Fei.

"Wakil Kepala Distrik Guo, Anda pasti tidak tahu siapa saya? Nama saya Shengkui, pemilik Shengkui Real Estate..."

"Terus?"

Guo Yu memotong Sheng Kui, suaranya lemah, tanpa sepupu pun.

Wajah Sheng Kui tiba-tiba menjadi sulit untuk dilihat. Sejak pendakiannya, tidak ada yang berani berbicara dengannya seperti ini. Bahkan mantan walikota Kota Yanjing pun bersikap sopan ketika melihatnya. Inilah mengapa dia memiliki keyakinan di dalam hatinya. Tapi merasa malu dengan seorang wakil kepala distrik kecil saat ini, tapi dia merasa sangat tidak tahu malu dan tidak bisa turun dari panggung.

"Wakil Direktur Lu, apa yang kamu lakukan dengan linglung, mengapa kamu tidak membawa gangster itu kembali ke biro secepat mungkin, dan menonton pertunjukan di sini?" Guo Yu berhenti berbicara dengan Sheng Kui, berbalik dan bertanya pada Direktur Lu dengan dingin.

Wajah Direktur Lu berubah, menatap mereka berdua, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak bisa memprovokasi mereka berdua. Dia tidak berani untuk tidak mendengarkan kata-kata Guo Yu, juga tidak berani membawa pergi orang-orang Shengkui. Meskipun Tuan Sheng ini terkadang sombong, tetapi juga punya modal sombong, meskipun energi Tuan Sheng ini tidak cukup, tetapi sepupunya jelas bukan sesuatu yang bisa diprovokasi, hanya dengan melihat-lihat saja bisa membuat dirinya pulang. Adapun Guo Yu di depannya, dia tidak bisa lagi memprovokasi dia. Wanita muda ini adalah wakil kepala distrik yang baru saja tiba di distriknya sendiri. Meskipun dia adalah wakil kepala distrik, tetapi kepala distrik segera akan pensiun, hanya masa jabatan terakhir yang tersisa, dan itu hanya setengah tahun, semua orang bodoh dapat melihat bahwa Wakil Kepala Distrik Guo ada di sini untuk melangkahi. Dua sesi di tahun depan telah selesai. Wakil Kepala Distrik Guo setidaknya akan menghapus kata keterangan ini, dan bahkan melangkah lebih jauh.

Juga, hal yang paling menakutkan dari Wakil Kepala Distrik Guo ini bukanlah ini, tapi di belakang panggungnya, yang jelas merupakan pemimpin absolut di Kota Yanjing. Direktur Lu, pada levelnya, baru bisa mendengar badai yang bergejolak di Kota Yanjing beberapa hari yang lalu. Dia benar-benar kagum pada pejabat wanita di kepala Kota Yanjing. Bukan hanya dia, tetapi semua orang kagum, dan takut. Guo Yu adalah asisten pribadi dari saudara perempuan pertama, dan dia adalah garis keturunan langsung yang mutlak. Siapa yang akan mempermalukan Guo Yu? Itu hanya memperjelas bahwa Yan Yan tidak bisa melewatinya.

Siapa yang berani bermasalah dengan Yan Yan saat ini?

Direktur Lu bahkan tidak memikirkan wanita kuat yang bahkan menjauh dari Wang Lao.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang