Chapter 2029 - Gadis Jalanan

90 12 0
                                    

Ini adalah pintu masuk gang di jalan belakang Hotel Tianhe. Seorang gadis yang mengenakan cheongsam merah berdiri di bawah lampu jalan, memegang bahu dengan kedua tangan, dan di bawah penerangan lampu jalan, itu memberikan keindahan yang aneh...

Gadis itu bukanlah orang lain, tapi pengantin wanita hari ini, Jingjing.

"Oh, betapa indahnya satu malam?"

Suara mabuk datang dari belakang, Jingjing kaget...

Dia berbalik dengan cepat dan menemukan bahwa dia tidak tahu kapan tiga pria berjalan di belakangnya, mabuk, dengan bau alkohol yang menyengat. Meskipun mereka terlihat serius dengan pakaian mereka, mereka menatapnya tanpa niat baik...

Jingjing tidak berani mengatakan apapun, berbalik dan pergi...

Ketiga pemabuk itu berhenti melakukannya, berbelok beberapa langkah dan berhenti di depan Jingjing...

"Oh, cantik, apa maksudmu? Apa kamu tidak mendengar ketua tim kami bertanya padamu? Berapa harganya untuk satu malam?" Pria di sebelah kiri bertanya dengan marah, melihat mata Jingjing bahkan lebih tidak ramah.

"--"

Jingjing menggigit bibirnya dan memandang, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi dia sangat gugup. Dia bukanlah tipe gadis yang tidak tahu apa-apa. Sebaliknya, menjadi pramugari telah mengalami terlalu banyak hal dalam beberapa tahun terakhir, dan mengetahui jauh lebih banyak hal daripada gadis seumuran. Dari dua wawancara dengan pihak lain, dia mengetahui bahwa pihak lain tersebut pasti salah paham, dan menganggap dirinya sebagai gadis yang berdiri di jalan. Pantas saja, Tianhe Hotel ada di dekatnya. Pada malam hari, banyak gadis jalanan akan datang ke sini untuk menjaring pelanggan untuk bisnis, dan bahkan jika mereka terkait, mereka akan langsung menelepon kamar hotel untuk menanyakannya. Yang lebih dilebih-lebihkan adalah beberapa akan langsung pergi ke hotel dan mengetuk pintu satu per satu.

Jingjing sangat tertekan, menatap cheongsam di tubuhnya, bertanya-tanya mengapa dia tampak seperti gadis jalanan?

"Hei, kamu mau apa? Berapa harganya?" Pria yang memimpin tidak mau, mengerutkan kening dan bertanya, terlihat sangat tidak sabar.

"Itu saja, berapa harganya?" Orang yang berbicara sebelumnya juga berkata: "Semuanya akan dijual dan masih bergerak-gerak. "

"Kelima, jangan menakut-nakuti orang. Melihatnya begitu takut, kurasa dia baru saja memulai jalan ini..." Pemimpin tim memarahi kalimat berikutnya, tetapi menatap Jingjing bahkan lebih tidak ramah, hampir meneteskan air liur. Dia juga menghela nafas, dia sangat beruntung hari ini, dia bahkan menemukan produk top, dia telah bermain dengan beberapa gadis jalanan sebelumnya, tetapi dibandingkan dengan yang ini, jauh lebih buruk, tidak hanya wajahnya yang jauh lebih buruk, tetapi tubuhnya bahkan lebih tak tertandingi. Gadis di depannya... tidak ada yang perlu dikatakan... Pria itu merasa dirinya benar-benar memenangkan hadiah besar malam ini. Hal-hal menyedihkan sebelumnya telah sirna, dan suasana hatinya langsung segar kembali. Dia sudah memikirkan cara bermain dengan gadis super ini untuk sementara waktu...

"Kamu, kamu salah paham, aku tidak melakukan itu."

Jingjing akhirnya berbicara, dan tidak bisa tidak berbicara. Setelah berbicara, dia mundur dua langkah dengan tegas...

"Apa maksudmu? Kamu berdiri di sini dengan pakaian centil, siapa yang akan percaya?" Pria di sebelah kiri bersenandung, tidak sabar: "Kamu takut kami tidak akan membayarnya, jadi berapa banyak yang kamu katakan? Uang, berikan uang dulu... "

"Aku bukan seperti itu, kamu salah paham-"

Jingjing sedikit takut. Ketiga pria ini melihat matanya semakin panas dan galak, seperti serigala. Meskipun dia sangat berpengetahuan, dia belum pernah melihat yang seperti ini, dia sedikit takut...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang