Chapter 2186 - Dana Amal Minxin

93 12 0
                                    

Guo Yu menatap Jing Fei dengan rumit, dan berkata, "Aku tahu kamu merasa tidak nyaman setelah mendengar ini, tapi inilah kenyataannya. Tidak mungkin semua sumbangan diberikan ke panti asuhan kecil. Ini tidak realistis."

"tapi--"

Saat Jing Fei hendak berbicara, dia diganggu oleh Guo Yu.

"Tapi bisa dipastikan Panti Asuhan Minxin pasti tidak akan berkurang. Yang sebelumnya 10 juta hanyalah dana perbaikan pertama. Nanti donasi akan terus dikreditkan ke rekening panti asuhan. Tak perlu khawatir dengan kehidupan panti asuhan yang akan datang. "Guo Yu menjelaskan.

"Aku tidak khawatir dengan kehidupan panti asuhan. Kamu dan Yan Yan pasti akan membaik. Aku hanya ingin tahu tentang arah dari dana donasi ini. Kemana akhirnya akan pergi?" Jing Fei masih mengerutkan kening sambil menatap Guo Yu: "Bagaimanapun, uang itu disumbangkan atas nama Panti Asuhan Minxin, tetapi pada akhirnya panti asuhan itu tidak mendapatkan banyak uang. Ada apa?" ​​Nada suara Jing Fei masih sangat tidak senang.

"Apa yang kamu maksud dengan berdonasi atas nama panti asuhan? Apakah kamu benar-benar bodoh atau palsu? Kamu ada di sana saat penggalangan dana, dan kamu melihat dengan mata kepala sendiri. Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa orang-orang menyumbangkan begitu banyak uang karena panti asuhan? "Guo Yu tertawa....

Jing Fei tercengang, tapi tetap tidak nyaman: "Meskipun tidak, tapi bagaimanapun juga uang itu berasal dari sumbangan, bukan?"

"Kamu salah. Sebenarnya, uang itu berasal dari pesta penggalangan dana, bukan dari panti asuhan. Ini memiliki arti penting." Guo Yu menggelengkan kepalanya dan menatap Jing Fei dengan serius: "Aku tahu tentang ini. Itu membuatmu tidak bahagia, Tapi ini fakta. Kalau hanya penggalangan dana panti asuhan yang sederhana, apalagi dana yang begitu menakutkan, akan ada sedikit orang di tempat, apalagi banyak wartawan. "

Melihat Jing Fei akan membuka mulutnya, Guo Yu menyela lagi dan melanjutkan: "Faktanya, semua ini adalah operasi di belakang Saudari Yan, dan ini juga merupakan permainan tingkat tinggi. Ngomong-ngomong, ada juga kreditmu. Cheng Hua dari Komisi Pembangunan dan Reformasi memainkan peran penting di sini. Sebenarnya, pesta penggalangan dana ini sebenarnya adalah pesta amal yang dipimpin oleh Pemerintah Kota Yanjing dan difasilitasi oleh departemen inti Huaxia. Panti Asuhan Minxin hanyalah salah satu perkenalan, seperti yang dikatakan Saudari Yan, itu hanya tipu muslihat. "

Alis Jing Fei mengerutkan kening. Kata-kata Guo Yu membuatnya sangat mengerti, tetapi itu membuatnya sangat tidak nyaman. Awalnya itu adalah penggalangan dana untuk Panti Asuhan Minxin, tetapi bagaimana itu menjadi kertas timah?

"Sebenarnya bukan hanya panti asuhan, tapi pemerintah kabupaten kita hanya dinas eksekutif. Kalau bukan karena desakan Saudari Yan, penggalangan dana ini tidak ada hubungannya dengan pemerintah kabupaten. Kalau sudah begini, aku juga ingin terima kasih. Cheng Hua ada di sini. Ini memainkan peran besar lagi, jika tidak, aku hanya akan menjadi pembuat kecap dalam masalah ini. "Guo Yu menertawakan dirinya sendiri, tapi itu sangat realistis.

Wajah Jing Fei bahkan lebih jelek. Dia tidak menyangka penggalangan dana kecil akan melibatkan begitu banyak tipu daya, tetapi dia tidak meragukan kata-kata Guo Yu. Seperti yang dia katakan, jika itu hanya penggalangan dana untuk panti asuhan kecil, tidak mungkin bagi begitu banyak orang untuk menyumbang, bahkan tidak sepersepuluh atau seperseratus, itu sudah pasti.

"Tapi seratus juta yang disumbangkan oleh istriku adalah murni untuk panti asuhan, dan itu tidak ada hubungannya dengan permainanmu," kata Jing Fei.

"Kamu salah. Penggalangan dana Presiden Mu pada saat itu murni kolaborasi dengan Saudari Yan. Aku tidak tahu persis apa yang terjadi, tetapi kamu dapat melihat efeknya. 100 juta Presiden Mu telah membuat banyak orang menemui jalan buntu, dan dia harus meningkatkan jumlah donasi dan perdarahan besar-besaran. "Guo Yu menggelengkan kepalanya.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang