"Bagaimana kamu menemukan gunung itu?"
Jing Fei memandang kedua wanita itu dan bertanya, sangat aneh tentang hal ini. Dia tidak memberi tahu mereka tentang hal itu secara khusus, tetapi Yan Yan muncul di depannya bersama sekelompok orang.
"Apakah sulit untuk menemukanmu? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa Polisi Huaxia sedang makan makanan kering?" Yan Yan memutar matanya dan tidak bisa berkata-kata oleh pertanyaan Jing Fei.
"Oke, anggap saja aku tidak bertanya." Jing Fei tersenyum pahit, melihat kedua wanita di depannya sedang tidak dalam suasana hati yang baik, dan tidak tahu apakah mereka harus mengatakan hal berikutnya, setidaknya apakah cocok untuk saat ini untuk mengatakan itu adalah pertanyaan.
"Apa yang kamu coba katakan?" Yan Yan sangat lihai, melihat sikap Jing Fei yang ragu-ragu tapi diam.
"Tidak ada, aku hanya berpikir ada yang salah dengan penculikan ini," kata Jing Fei.
"Ada apa, apa maksudmu?" Wajah Yan Yan juga menjadi serius, dan dia menatap Jing Fei: "Apa yang kamu curigai?"
"Ini seharusnya bukan penculikan sederhana, tetapi penculikan yang direncanakan, dengan tujuan lain di baliknya." Jing Fei memandang Yan Yan dan berkata.
"Apakah kamu berbicara tentang Panti Asuhan Minxin?" Yan Yan sangat pintar sehingga dia segera mengerti apa yang dimaksud Jing Fei.
"Ya, beberapa gadis diculik setelah meninggalkan panti asuhan. Kamu harus tahu ini..." Jing Fei mengangguk, tidak menyembunyikan tebakannya.
Yan Yan tidak berbicara. Tentu saja dia tahu ini. Dia sekarang telah memahami semua detail tentang penculikan Mo Yuer dan lainnya. Dia juga tahu bahwa banyak petugas polisi tidak tahu. Seperti Jing Fei, dia juga merasa ada yang tidak beres. Ini tidak seperti penculikan murni.
"Apakah kamu curiga bahwa masalah ini ada hubungannya dengan hal di atas?" Tanya Yan Yan balik, ekspresi wajahnya aneh dan sulit untuk menerima kenyataan ini.
"Aku tidak tahu." Jing Fei menggelengkan kepalanya: "Tapi aku tahu bahwa para gangster itu berasal dari Timur Laut. Sebelum mereka meninggal, aku bertanya kepada mereka, mereka bukan penduduk setempat di Kota Yanjing, atau bahkan Cina Utara, tetapi dari Timur Laut. Bos di balik layar disebut Tuan Hong. "
"--"
Yan Yan sedikit mengernyit, ini pertama kalinya dia mengetahui berita ini.
"Ini adalah sekelompok pembunuh profesional sejati, penghuni liar, yang membunuh orang tanpa berkedip. Menurut pelakunya, mereka sendiri tidak tahu apa misinya. Menculik seorang gadis hanyalah langkah pertama. Saya tahu dari persiapan mereka bahwa mereka sepertinya ingin bersembunyi sebentar... "Jing Fei menceritakan semua hal yang dia ketahui, tanpa menyembunyikan apapun. Yan Yan dan Su Qingyue adalah orang-orang absolutnya sendiri dan tidak membutuhkan penjagaan.
Yan Yan tidak berbicara segera setelah mendengar apa yang dikatakan Jing Fei. Butuh beberapa saat sebelum dia berkata: "Aku mendapat berita sebelumnya bahwa baku tembak yang tidak dapat dijelaskan terjadi di sebuah pabrik baja di pinggiran utara. Beberapa mayat ditemukan di tempat kejadian, mengenakan kamuflase..."
"Kamu menebak dengan benar, mereka juga sekelompok gangster yang secara khusus menjebakku, tetapi mereka terlalu sial..." Jing Fei sekali lagi berkata tentang pembunuhan pabrik baja, lagi-lagi tanpa menyembunyikan...
"Jadi, orang-orang ini adalah satu kelompok, semuanya dari timur laut. Dia mematuhi perintah dari Tuan Hong untuk datang ke sini tidak hanya untuk menculik Yuer, tetapi juga untuk membunuhmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya