Pada saat ini, Jiang Yu sudah berbaring di tempat tidur di kamar tidur dan digendong oleh Jing Fei.
Munculnya Jiang Yu yang terjatuh benar-benar membuatnya kaget, terutama kemerahan dan bengkak di keningnya membuatnya merasa tertekan, karena takut Jiang Yu akan jatuh lagi...
"Jing Fei, aku baik-baik saja, jika kamu pergi, pergi saja, jangan khawatirkan aku." Jiang Yu berkata begitu dia berbaring, dia melihat ke arah Jing Fei, tetapi dia terlihat agak menyedihkan...
Bagaimana Jing Fei bisa pergi saat ini?
Meskipun dia sedikit ragu bahwa penampilan Jiang Yu saat ini adalah berpura-pura, bagaimanapun juga, ketika dia pertama kali keluar dari kamar mandi, dia berjalan dengan cepat, mengapa dia tiba-tiba jatuh?
Melihat penampilan menyedihkan Jiang Yu, Jing Fei tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, ini masih dini, dan aku akan pergi saat kamu baik-baik saja."
"Apa artinya aku benar-benar baik-baik saja, seolah-olah aku sedang berpura-pura?" Jiang Yu cemberut tidak puas, tapi ada semacam kegembiraan, yang membuat Jing Fei lebih yakin akan tebakannya, Jiang Yu hanya jatuh dan mungkin hanya berpura-pura, tetapi wanita ini terlalu menakutkan, berpura-pura, apakah itu harus sangat realistis, tertegun sehingga dia melemparkan dahi yang merah dan bengkak...
"Apa yang kamu lihat?" Jiang Yu memperhatikan mata aneh Jing Fei.
"Tidak, aku sedang memikirkan kapasitas minummu." Jing Fei tersenyum. Pada saat ini, secara alami dia tidak akan mengungkap kebohongan Jiang Yu, apakah itu berpura-pura atau tidak...
"Apa yang salah dengan minumku?" Jiang Yu aneh.
"Apa kamu benar-benar pusing setelah meminum sebotol anggur?" Jing Fei memandang Jiang Yu dengan aneh. Sekarang bahkan orang bodoh pun dapat melihat bahwa volume alkohol Jiang Yu tidak bagus... terlalu menakutkan...
"Ya." Jiang Yu mengangguk dengan serius.
Jing Fei tidak bisa berkata-kata untuk sementara waktu, masih terbaring saat ini? Melirik ekspresi serius Jiang Yu, dia bertanya, "Anggur apa yang kamu minum terakhir kali?"
"Aku tidak ingat, sepertinya namanya chunsheng. Aku meminumnya dengan kakak seniorku. Setelah meminumnya, aku sangat pusing dan tidak bisa berjalan dengan stabil." Jiang Yu mengingatnya sebentar dan berkata.
"Bir?" Ekspresi Jing Fei tiba-tiba menjadi menarik.
"Ya, aku minum bir saat itu, ada apa?" Jiang Yu terlihat tidak bersalah.
"Aku--"
Jing Fei merasa ingin pingsan, dan saat berikutnya dia bertanya: "Bukankah ini pertama kalinya kamu minum Erguotou hari ini?"
"-" Jiang Yu tidak berbicara, tetapi menundukkan kepalanya karena malu.
Jing Fei tidak tahu harus berkata apa sama sekali. Dia sekarang mengerti apa yang terjadi. Botol di mulut Jiang Yu hanya pusing dan dia minum bir. Dia mengira itu adalah Erguotou pada saat itu. Ini hanyalah perbedaan antara langit dan bumi. Bahkan minuman beralkohol terendah pun masih jauh dari sebanding dengan bir. Terlebih lagi, postur tubuh yang Jiang Yu baru saja minum, empat atau dua dalam satu suap, Jing Fei masih bertanya-tanya pada saat Jiang Yu minum terlalu keras, dan sekarang dia mengerti perasaannya. Apakah dia minum Erguotou dalam postur minum bir, atau Erguotou yang sangat terampil, tidak bisakah dia minum terlalu banyak?
Beruntung tidak minum sampai mati.
"Jing Fei, ada apa denganmu? Aku tahu wanita tidak pandai minum, tapi ini pertama kalinya aku mengundangmu makan malam..." Jiang Yu sangat tidak nyaman ketika Jing Fei menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
Storie d'amoreRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya