Chapter 2060 - Panen Tak Terduga

101 10 0
                                    

"Kamu tidak percaya padaku?" Cheng Hua mengerutkan kening dan menatap Jing Fei.

"Apa menurutmu aku harus mempercayainya?" Jing Fei mencibir. Dia benar-benar mempercayai penjelasan Cheng Hua sebelumnya, tetapi dia berhenti mempercayainya setelah mendengar nama Xiao Zheli.

Tidak banyak kebetulan di dunia ini.

Kalaupun ada, bisa diatur.

Asisten Cheng Hua ternyata adalah sepupu Xiao Zhehan, dan Xiao Zhehan kebetulan satu kelas dengan Cheng Hua. Apakah ini benar-benar hanya kebetulan?

Jing Fei tidak percaya.

"Aku tahu kamu tidak percaya, tapi aku mengatakan yang sebenarnya. Jika kamu tidak percaya padaku, tidak ada yang bisa kamu lakukan." Cheng Hua mengerutkan kening, dan bahkan duduk lagi, mengeluarkan sebatang tongkat di mulutnya...

"Apakah Xiao Zheli ini hanya asistenmu?"

Jing Fei bertanya tiba-tiba.

Tangan Cheng Hua bergetar sedikit, tetapi dengan cepat menjadi stabil. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Jing Fei: "Apa maksudmu?"

"Itu tidak berarti apa-apa, aku tidak percaya penjelasanmu, aku ingin mendengar yang sebenarnya." Jing Fei mencibir, menatap mata Cheng Hua.

Pipi Cheng Hua sedikit bergetar, dan dia menatap mata Jing Fei dengan tegas. Setelah satu menit penuh, dia menghela nafas panjang, dan berkata, "Ya, Xiao Zheli bukan hanya asistenku, dia juga kekasihku-"

"Jadi, kamu dan Xiao Zhehan berada dalam kelompok yang sama?" Mata Jing Fei menjadi semakin dingin.

"Siapa kamu?" Cheng Hua memandang Jing Fei dengan bingung, dengan ekspresi bingung. Bukankah pria ini seharusnya hanya peduli pada panti asuhan?

"Xiao Zhehan baru saja meninggal beberapa waktu yang lalu, Anda harus mengetahui beberapa informasi orang dalam pada posisi ini, aku memberikan informasi di tangan pemimpin." Kata Jing Fei dengan tenang.

Wajah Cheng Hua berubah, dan dia mengangguk: "Aku mengerti, aku tidak menyangka Xiao Zhehan akan dibunuh olehmu."

"Kamu salah, Xiao Zhehan mati bukan karena aku, tapi karena dia yang disalahkan, karena dia pantas mati." Jing Fei menggelengkan kepalanya dan menyangkal kata-kata Cheng Hua.

"-" Cheng Hua tidak berbicara, tapi ekspresinya saat ini sangat rumit.

"Mungkin kamu benar-benar tidak tahu apa yang terjadi tadi malam, aku bisa memberitahumu sekarang..." Jing Fei secara langsung menjelaskan bagaimana beberapa gadis diculik setelah waktu panti asuhan ditekan. Pada saat yang sama, dia juga mengatakan bahwa dia dibunuh. Kemudian dia menatap mata Cheng Hua dengan tegas, berpikir Jing Fei ingin melihat posisi lelaki tua itu.

Yang mengejutkan Jing Fei.

Ekspresi Cheng Hua menjadi semakin terkejut, dan akhirnya berubah menjadi syok, dan bahkan ruas-ruas jarinya menjadi putih karena terlalu banyak tenaga.

Hal ini membuat Jing Fei bingung, apakah Cheng Hua benar-benar tahu segalanya tentang semalam?

"Aku tahu kamu tidak percaya, tapi aku benar-benar tidak tahu semua ini."

Cheng Hua akhirnya berbicara. Dia menarik napas dalam-dalam dan memandang Jing Fei: "Aku sangat kesal dengan panti asuhan. Aku juga tahu bahwa Xiao Zheli menekan Kota Yanjing atas namaku, tapi aku hanya tahu ini. Aku tidak tahu. "

"Benarkah?" Jing Fei menatap mata Cheng Hua.

Cheng Hua memandang Jing Fei tanpa menunjukkan kelemahan.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang