Chapter 2102 - Asisten Pria Baru Cheng Siyu

98 11 0
                                    

Baru pada pukul sepuluh siang Jing Fei berjalan keluar dari vila dengan sedih.

Pijatan Hu Mei tidak formal. Jelas sengaja untuk menggoda Jing Fei. Wanita ini masih khawatir ada yang tidak beres dengan Jing Fei. Selain itu, goblin kecil, kupu-kupu biru, membuat masalah di samping, dan hati Jing Fei terbakar. Itu benar-benar tidak sedap dipandang di kamar tiga orang, dan Jing Fei pasti merangkul dari sisi ke sisi, atas dan bawah dengan tangannya, itu adalah kegembiraan.

tapi.

Masih belum ada reaksi dari bawah Jing Fei, namun Hu Mei dan kupu-kupu biru terengah-engah karena diejek oleh Jing Fei. Jing Fei menggunakan tangannya untuk mencapai puncak...

Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Melihat mata kedua wanita yang penuh kasih sayang, Jing Fei tiba-tiba merasa sedikit teralihkan. Di bawah bantuan kedua wanita itu, dia membersihkan diri dan berpakaian rapi dan benar-benar menjadi seorang tuan besar, hal ini sama sekali tidak mungkin dilakukan pada saat-saat normal, karena dia bukanlah seorang vegetarian.

Tapi hari ini dia ingin makan daging tapi tidak bisa memakannya.

Yang dikendarai Jing Fei adalah Mercedes-Benz milik Mu Qingcheng. Bagaimanapun, hubungan antara dia dan Mu Qingcheng bukan lagi rahasia di antara banyak orang di grup, tidak perlu terlalu malu, jika tidak, Jing Fei tidak akan pernah menyetir mobil Mu Qingcheng ke gedung. Mu Qingcheng juga tidak akan pernah mengizinkannya.

Mengenai masalah fisik, Jing Fei tidak terlalu cemas, seperti yang dikatakan kupu-kupu biru dan Hu Mei, tadi malam dia berjuang selama tujuh atau delapan jam tanpa henti, dan manusia besi itu harus turun terlalu lelah. Jing Fei memperkirakan bahwa tubuhnya telah runtuh hingga batas tertentu, adalah normal untuk bereaksi lambat, dan akan baik-baik saja setelah satu atau dua hari istirahat.

Sekarang dia paling gugup dengan sikap Mu Qingcheng. Kata "perceraian" terlalu menakutkan. Jika Jing Fei tidak peduli sama sekali di waktu normal, dia bisa menyelesaikan masalah dengan menghabiskan banyak pidato dan muka, tapi kali ini sifatnya berbeda. Adegan itu terlalu dibesar-besarkan, dan Jing Fei sendiri merasa bahwa dia menerimanya, apalagi pesta Mu Qingcheng.

Seperti yang dikatakan Guo Yu dan Chen Mo'er, masalah semacam ini tidak boleh ditunda. Jika bukan karena faktor ini, Jing Fei benar-benar tidak ingin keluar saat ini. Dia terlalu lelah bertengkar sepanjang malam dan ingin berbaring tak bergerak di tempat tidur.

"Halo, Tuan Jing--"

"Selamat pagi, Tuan Jing--"

Jing Fei tidak pergi ke Mu Qingcheng secara langsung, tetapi langsung ke lantai departemen bisnis. Sekelompok bawahan segera menyambutnya di sepanjang jalan. Sebenarnya tidak banyak orang yang sebodoh sekretaris kecil itu sebelumnya.

"Tuan Jing, apakah Anda di sini?"

Segera setelah Jing Fei membuka pintu, seorang sekretaris kecil dengan mata besar berlari dan menyapa Jing Fei, sekretaris kecil Xiaomei yang telah menahannya untuk tidak memasuki pintu sebelumnya.

Dia masih memikirkannya sekarang, tetapi tidak berharap untuk bertemu secepat ini.

Tetapi melihat sekretaris kecil yang bersemangat berdiri di depannya, Jing Fei mengerutkan kening: "Xiaomei, bukankah kamu mengikuti Guo Jiajia? Mengapa kamu masih di sini?"

"Ya, aku bekerja dengan Asisten Guo, tetapi posisiku masih di sini." Sekretaris kecil itu tampak sangat bersemangat. Tidak akan berhasil jika dia tidak bersemangat. Ini adalah bos sebenarnya dari departemen tersebut. Jangan melihat orang yang biasanya tidak terlihat, tetapi memiliki otoritas mutlak. Seluruh bangunan adalah legenda.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang