"Mungkin aku benar-benar sebagus itu?"
Jing Fei tersenyum tanpa malu-malu, ketebalan wajahnya benar-benar sebanding dengan Tembok Kota Badaling.
Mungkin mengetahui bahwa Mu Qingcheng benar-benar memaafkan dirinya sendiri, suasana hati Jing Fei menjadi lebih ringan saat ini, dan pidatonya tidak begitu terkendali.
Yang mengejutkan Jing Fei, Mu Qingcheng mengangguk mengerti, "Mungkin."
Jing Fei sedikit terkejut sekaligus, Mu Qingcheng benar-benar mengakui bahwa dia baik?
Tapi kemudian Mu Qingcheng hampir membuatnya muntah darah.
"Tapi bukankah kamu harus menjadi dirimu sendiri? Seharusnya itu adalah kemampuanmu di tempat tidur, kan?" Mu Qingcheng menatap Jing Fei dengan senyuman tetapi bukan suara yang besar, tetapi sebuah kata yang membuat Jing Fei seperti badai petir.
Itu adalah wajah nakal Jing Fei yang memerah dan malu, dan pada saat yang sama dia bahkan lebih terkejut. Apakah Mu Qingcheng mengatakan ini?
Apakah itu terlalu menakutkan?
Mu Qingcheng juga sepertinya menyadari bahwa kata-katanya terlalu sembrono, pipinya sedikit memerah, tetapi dia bertanya, "Apa? Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?"
"Tidak, istriku, apa yang kamu katakan benar-benar benar. Hal terbaik tentang aku adalah menjadi baik di tempat tidur. Tapi istriku, kamu masih gadis besar dan sulit untuk dipahami. Atau malam ini, aku akan membiarkanmu sangat menghargai manfaatku? "Jing Fei sangat berkulit tebal sehingga dia segera kembali normal, mengolok-olok Mu Qingcheng.
"Tak tahu malu-"
Wajah cantik Mu Qingcheng tiba-tiba memerah, dan wajahnya masih terlalu jauh dari Jing Fei.
Meski mengutuk, wajah Mu Qingcheng tidak berarti kemarahan atau ketidakpuasan. Lebih seperti genit dan bertingkah seperti bayi. Adegan ini membuat Jing Fei merasa sedikit geli di dalam hatinya. Dia bahkan lebih percaya bahwa Mu Qingcheng tidak menipu dirinya sendiri, bahwa dia benar-benar memaafkan dirinya sendiri.
Mungkin dia tidak terlalu marah sejak awal.
Meski sulit dipercaya, inilah faktanya.
"Apa yang kamu lakukan melihatku seperti ini?" Mu Qingcheng mengerutkan kening dan bertanya, merasa tidak nyaman ketika Jing Fei melihatnya.
"Istriku, kamu sangat cantik." Jing Fei berkata tanpa memikirkannya, kebenaran mutlak, terutama ketika Mu Qingcheng berpakaian seperti gadis murni saat ini, menyapu citra dingin yang biasa, dan bahkan di samping danau yang berkilauan ini, dia sangat cantik sehingga dia pasti mengira itu adalah peri dari langit, yang tidak dia kenal--
"Benarkah?" Mulut Mu Qingcheng berkedut ringan, bukan hanya dia tidak marah, tapi malah bertanya: "Seberapa cantiknya?"
"Istriku, kecantikanmu benar-benar luar biasa," kata Jing Fei tanpa berpikir.
"Ini terlalu kering, tidak cukup jelas." Mu Qingcheng menggelengkan kepalanya, sepertinya tidak puas dengan evaluasi ini.
Jing Fei terdiam beberapa saat, apakah Mu Qingcheng benar-benar mengambil alih peran wanita kecil? Peduli dengan pertanyaan membosankan semacam ini? Tapi Jing Fei tidak peduli, dia juga menikmati cara dia bergaul dengan Mu Qingcheng saat ini. Setelah memikirkannya, dia berkata lagi: "Istriku, kamu seperti dewi sembilan langit, orang-orang cantik memandang tinggi."
"Masih terlalu kering." Mu Qingcheng menggelengkan kepalanya lagi, masih belum puas.
"Istriku, kamu adalah peri sembilan hari yang jatuh ke dalam dunia fana. Keindahan itu mencekik..." Jing Fei terus memeras otaknya dan mencoba yang terbaik untuk mencari kata-kata pujian yang dia tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomanceRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya