Chapter 2181 - Sekretaris Yan tidak normal

93 11 0
                                    

Jing Fei sekali lagi membuang dirinya, tetapi Guo Yu tidak ditemukan di pemerintahan Distrik Xicheng.

Setelah menelepon, dia mengetahui bahwa Guo Yu sekarang berada di Komite Partai Kota Yanjing, di mana Yan Yan berada.

Hal ini menyebabkan hati Jing Fei bergerak, dan kemudian dia pergi ke pemerintah kota tanpa henti. Komite Partai Kota Yanjing dan pemerintah kota berada di kompleks yang sama. Jing Fei ingin menemukan Yan Yan, tetapi nyaman bagi keduanya untuk bersama.

Hanya saja Jing Fei tidak terburu-buru ke kompleks pemerintahan secara langsung. Sekarang Yan Yan berada dalam tahap khusus ketenarannya. Dia tidak tahu berapa banyak media dan mata yang menatapnya. Setiap tindakan akan menarik perhatian orang. Pada saat ini, Jing Fei secara alami tidak akan menimbulkan masalah bagi Yan Yan. Terlebih lagi, dia juga berantakan sekarang. Meskipun Chen Mo'er telah membuat langkah yang kuat untuk menekan opini publik tentang pengesahan iklan, tetapi dengan gerakan yang intim oleh Mu Qingcheng, identitas keduanya hampir terungkap. Mu Qingcheng secara alami baik dan disengaja, tetapi dia diganggu oleh Jing Fei, tetapi dia tidak bisa marah dengan Mu Qingcheng. Selain itu, sudah terlambat untuk marah bahkan jika sesuatu telah terjadi...

Dunia luar tidak tahu berapa banyak orang yang berdiskusi dan memusuhi Jing Fei?

Sehingga sekarang Jing Fei sedikit malu saat keluar.

Jing Fei memimpin untuk bergegas ke suite mewah hotel dekat pemerintah kota. Ini tempat tinggal sementara Yan Yan. Dikontrak sepanjang tahun untuk istirahat normal dan sesekali masuk. Harganya tinggi. Tentu saja Yan Yan tidak peduli, karena Yan Yan punya uang, yang dapat dikatakan sebagai nama rumah tangga di lingkaran politik. Saudari pertama kota Yanjing yang baru dipromosikan ini adalah wanita yang sangat kaya. Dia tidak kekurangan uang sama sekali, jadi tidak perlu khawatir tentang korupsi atau apapun. Karena uang kecil tidak menyukainya...

Jing Fei telah berada di sini lebih dari sekali, dan dia telah berada di sini bersama Sekretaris Yan lebih dari sekali sebelumnya. Dapat dikatakan bahwa dia sangat akrab dengan jalan, dan bahkan Yan Yan secara khusus melengkapinya dengan kartu kamar untuk kenyamanan.

Memasuki ruangan, Yan Yan tiba dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Jing Fei belum selesai merokok, dan dia tidak sendirian. Dia dikelilingi oleh Guo Yu, seorang pejabat wanita baru dan populer di Kota Yanjing.

Semua orang tahu hubungan antara Guo Yu dan Yan Yan. Awalnya, dia hanya sekretaris, tapi sejak dikirim oleh Yan Yan, label Yan Yan telah ditempelkan di dahinya. Sekarang bahkan jika Guo Yu keluar untuk menyatakan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Yan Yan, seseorang tidak akan pernah mempercayainya.

Tidak mengherankan jika keduanya berjalan bersama.

"Oh, bukankah ini Menteri Jing dari Allure Group? Apakah kamu seorang tokoh berita sekarang?"

Yan Yan mengatakan ini di kalimat pertama ketika dia melihat Jing Fei, matanya ambigu dan suaranya penuh dengan ejekan.

Wajah Jing Fei langsung menjadi gelap. Tentu saja dia mengerti kenapa Yan Yan mengatakan itu. Apa yang ingin dia katakan terhalang oleh kata-kata Yan Yan. Dia langsung memelototinya. Di saat yang sama, dia mengangguk ke Guo Yu yang mengikuti Yan Yan. Guo Yu selalu tahu bagaimana cara mencetak gol. Dia biasanya memiliki sikap seperti kakak Yu, dan memiliki kepribadian penuh, tapi begitu dia berjalan dengan Yan Yan, dia akan diam, dan menjadi pengikut--

Guo Yu juga tersenyum pada Jing Fei, tapi diam saja.

"Ck ck, aku dengan rendah hati terhubung di depan wajahku, itu benar-benar pendatang baru yang lebih baik dari yang lama--" kata Yan Yan saat melihat adegan ini.

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang