Jing Fei memandang Mu Qingcheng dengan sangat aneh. Saat ini, dia sepertinya benar-benar tahu apa yang akan dikatakan Mu Qingcheng, tetapi dia sedikit takut untuk memastikannya.
Ringkasan dari makna Mu Qingcheng sangat sederhana, yaitu, dia tidak terlalu mempermasalahkan wanita lain, tetapi dia akan membela haknya sendiri, dan bahkan kadang-kadang mempermalukan dirinya sendiri.
Ini membuat Jing Fei diam-diam menghela nafas lega, selama itu tidak dibesar-besarkan seperti yang dikatakan sebelumnya, jika tidak, dia benar-benar akan dipukul sampai mati.
"Apa? Kamu masih belum mengerti?" Mu Qingcheng bertanya sambil tersenyum.
"Dimengerti." Jing Fei mengangguk dengan cepat: "Hanya saja kamu terlalu banyak dianiaya."
"Ya, tapi adakah cara, apa aku punya pilihan saat bertemu denganmu?" Mu Qingcheng juga memberikan senyum pahit, tapi dia dengan cepat menunjukkan senyuman: "Tidakkah kamu punya sesuatu untuk diberitahukan padaku?"
Jing Fei tercengang, dan kemudian dia mengerti apa yang dimaksud Mu Qingcheng. Melihat wajah Mu Qingcheng yang tak tertandingi, dia berkata tanpa berpikir, "Qingcheng, jika aku memberi tahumu sekarang, tidak peduli berapa banyak wanita yang aku miliki, kamu adalah yang paling istimewa di hatiku, apakah kamu akan percaya? "
Mu Qingcheng tersenyum dan mengangguk: "Aku percaya."
"Apakah kamu benar-benar percaya?" Jing Fei terkejut kali ini.
"Jika aku tidak yakin akan tempatku di hatimu, apa menurutmu aku akan sangat membosankan untuk berbagi denganmu dengan begitu banyak wanita? Apa menurutmu aku akan menjadi idiot yang tidak tahu apa-apa?" Tanya Mu Qingcheng balik.
"Ah--"
Jing Fei tersenyum pahit, dan melihat ekspresi senyum percaya diri Mu Qingcheng. Dia hampir lupa bahwa dewi di depannya adalah hewan nyata dengan IQ tinggi, dan kemampuan analitis dan wawasannya jauh lebih unggul dari orang biasa. Jika tidak, tidak akan ada lagi tulang yang tersisa di pusat perbelanjaan.
Ekspresi Mu Qingcheng perlahan menjadi tenang lagi, dan dia menatap Jing Fei dengan tenang, tidak berbicara selama dua menit, dan kemudian menarik napas dalam-dalam, sebelum dia mengambil inisiatif untuk melangkah maju dan meringkuk di pelukan Jing Fei, mengangkat kepalanya dengan ringan. Dengan ringan berkata: "Jing Fei, biarkan kita berdua menjalani hidup yang baik, oke?"
"Oke." Jing Fei juga menarik napas dalam-dalam dan memeluk tubuh halus Mu Qingcheng dengan paksa. Ini adalah pertama kalinya Mu Qingcheng berinisiatif untuk memeluknya. Pada saat yang sama, dia juga bisa melihat dari pandangan Mu Qingcheng yang membebani kata-kata ini dan keteguhan keputusan Mu Qingcheng.
Inilah anugerah keindahan yang sesungguhnya.
Lebih berat dari sepuluh ribu kati.
Jing Fei merasakan tekanan yang luar biasa.
Mu Qingcheng terkekeh dan menutup matanya, tetapi berkata dengan suara yang hampir seperti melamun: "Jing Fei, jangan membuatku menyesali pilihanku--"
Suaranya tidak keras, itu seperti mimpi tidur, tetapi itu dengan jelas ditransmisikan ke telinga Jing Fei. Dia tidak menanggapi, karena dia tahu bahwa janji apa pun pucat dan lemah saat ini, dan hanya tindakan yang dapat membuktikan segalanya. Di saat yang sama, Jing Fei juga sangat merasakan emosi Mu Qingcheng yang kuat terhadapnya. Dulu tidak jelas, tapi sekarang sudah sangat jelas...
Lima menit penuh.
Tak satu pun dari mereka berbicara, mereka hanya memeluknya dengan ringan, seolah-olah mereka berubah menjadi patung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tieshen Bing Wang 11
RomantikRaja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi kontrak pernikahan yang ditetapkan oleh Master kecantikan untuk dirinya sendiri, tetapi diatur sebagai pengemudi kecil tingkat bawah oleh istrinya