Chapter 2122 - Rayuan Mu Qingcheng 2

102 11 0
                                    

Mu Qingcheng lelah berjalan dan ingin dia memijatnya?

Dan masih memijat sepasang kaki yang indah?

Jing Fei menatap kosong ke kaki indahnya...

Apakah kamu bercanda?

Belum lagi Mu Qingcheng sudah mencapai sedikit keberhasilan dalam mempraktikkan latihan yang diajarkan oleh Jing Fei. Belum lagi berjalan sedikit di sore hari, bahkan berjalan selama sepuluh hari sepuluh malam tidak akan terasa lelah, dan sedikit pernapasan internal akan menghilangkan rasa lelahnya.

Terutama sikap Mu Qingcheng saat ini pasti merayu dirinya sendiri dengan sengaja, meletakkan sepasang kaki ramping dan indah di lengannya untuk memijat dirinya sendiri? Selama dia adalah pria normal, dia tidak akan pernah jujur--

Jika Mu Qingcheng berani memberi dirinya tanpa bayaran sebelumnya, Jing Fei tidak akan pernah sopan. Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah dia pikirkan sebelumnya, dan dia bahkan tidak dapat menyentuhnya, apalagi berinisiatif memberi dirinya. Ini adalah pertama kalinya.

Tapi sekarang Jing Fei tidak berdaya. Melihat kaki menarik Mu Qingcheng tepat di depannya, dia tidak berani melakukannya. Dia benar-benar tidak berani bergerak. Pijat murni bukan apa-apa. Intinya adalah Mu Qingcheng tidak bermaksud begitu, Jing Fei telah mengkonfirmasi 100% apa yang ingin dilakukan Mu Qingcheng, dan istrinya menjelaskan bahwa dia ingin menjadi satu dengan dirinya sendiri hari ini.

"Kenapa? Kamu bahkan tidak akan memijatku?" Melihat Jing Fei terus menatap dirinya sendiri tetapi tidak mengulurkan tangannya, Mu Qingcheng sedikit mengernyit, dan hatinya menjadi semakin tertekan. Mungkinkah dia begitu tidak menarik? Dia semua seperti ini, kenapa orang ini bahkan tidak memiliki reaksi normal, itu terlalu mengejutkan.

Pikirkan sebelumnya, Jing Fei selalu memanfaatkannya setiap kali, bahkan mengambil kesempatan untuk memanfaatkannya lebih dari sekali. Sekarang lebih baik, dia berinisiatif untuk mengantarkannya ke pintu. Artinya begitu jelas, orang bodoh bisa melihatnya, tapi orang ini tidak bergerak.

Apa ini?

Mu Qingcheng benar-benar tertekan.

Selain depresi, ada juga beberapa kegugupan yang tak terkatakan, berkata, itu karena terlalu keras sebelum Jing Fei benar-benar kehilangan minat pada dirinya sendiri, bukan?

Pikiran ini muncul lagi dan membuat Mu Qingcheng sedikit panik. Ini bukan saat keduanya pertama kali bertemu. Jika saat itulah dia berharap Jing Fei menjauh dari dirinya sendiri, semakin jauh, semakin baik. Sekarang berbeda. Dia sudah menyelam jauh di dalamnya, tetapi Jing Fei telah kehilangan minat pada dirinya sendiri. Jika itu benar, bukankah itu akan terlalu tragis untuk dirinya sendiri.

Memikirkan hal ini, Mu Qingcheng tiba-tiba merasa sedikit bersalah. Melihat Jing Fei masih di sana sambil tersenyum dan menatapnya, mimisannya mengalir keluar tetapi dia masih tidak mengulurkan tangannya. Mu Qingcheng bahkan lebih bersedia, dan tiba-tiba menarik kembali kaki panjangnya dan berdiri, langsung duduk di pelukan Jing Fei, sepasang lengan giok merah muda dengan berani memeluk leher Jing Fei... Mu Qingcheng berpikir sangat sederhana, bahkan jika kamu kehilangan minat padaku, aku harus membangkitkan kembali minatmu, yang mungkin untukmu.

Jing Fei benar-benar tercengang. Apa yang ingin dilakukan Mu Qingcheng? Mungkinkah dia akan mendorong dirinya sendiri ke belakang dan membuat tuan meletakkan busur dengan keras?

Tapi sekarang dia benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan jika Mu Qingcheng menjadi keras, itu tidak berguna, dan semuanya tidak berguna jika dia tidak bisa mengeras.

Terutama merasakan aroma tubuh yang lebih kuat di tubuh Mu Qingcheng, seluruh hati Jing Fei hampir melompat keluar dari tenggorokannya, dan dia tidak tahu apakah Mu Qingcheng melakukannya dengan sengaja, duduk di pelukan Jing Fei, memegangi leher Jing Fei, menempatkan sepasang peti segar di depan Jing Fei membuat Jing Fei merasa sangat tertekan, dan bahkan sedikit mencium aroma susu yang samar seperti ilusi...

Tieshen Bing Wang 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang